MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Padu Padan Outfit Kaos Putih Wanita Simpel

  • 13 March 2023
  • Windofa Apparel
Tips Padu Padan Outfit Kaos Putih Wanita Simpel

Jasa Sablon Digital - Kaos menjadi salah satu item fashion yang tak akan pernah hilang peminatnya. Hal ini dikarenakan semua kalangan yang menyukai kaos, termasuk wanita. Warna kaos putih termasuk menjadi koleksi di lemari kaum hawa.

Dalam dunia fashion, kaos putih sering disebut sebagai basic white tee. Meskipun kaos yang berwarna putih ini mudah untuk dipadupadankan, jangan sembarangan memilih pasangannya ya.

Bisa jadi nanti salah gaya dan menjadi tidak percaya diri. Jadi sesuaikan outfit kaos putih wanita dengan keinginanmu, jika untuk acara formal maka gunakanlah pakaian lain yang menunjang penampilan. Jadi untuk tampil santai, Anda bisa memadukan kaos dengan item fashion yang lebih simpel.

Cara Memadukan Kaos Polos Putih yang Simpel

Ide memadu padankan kaos polos putih wanita memang banyak sekali. Tetapi, jika mengaplikasikannya kurang tepat akan kurang cocok.

1. Tampil Cool dan Monokrom

Yang pertama bisa mengkombinasikan kaos polos dengan celana jeans pensil dan jaket kulit. Sebagai aksesorisnya bisa memakai sling bag dan kacamata hitam agar tampak lebih keren.

2. Tetap Syar’i Dengan Menggunakan Kaos Bersama Outer Kemeja Oversize

Buat para hijabers, inspirasi mix and match ini rekomendasi. Bisa memakai kaos putih dengan kemeja kotak-kotak dan gunakan celana kulot sebagai bawahannya. Kemudian bisa memilih hijab dan sneakers yang warnanya senada supaya lebih serasi. Outfit kaos putih wanita dengan kemeja ini cocok untuk yang ingin hangout ataupun jalan-jalan.

3. Tampil Sederhana Tapi Tetap Keren Dengan Overall atau Celana Jeans

Memadukan basic white tee kesayanganmu dengan overall jeans sebagai innernya. Selain dengan overall, juga dapat mengkombinasikan dengan celana jeans. Pakai sneakers sebagai penunjang penampilanmu. Meskipun simpel, akan tetap terlihat keren ketika memakai outfit tersebut. Telah terbukti dengan banyaknya para wanita yang mengkombinasikan gaya ootd yang satu ini saat keluar rumah.

4. Padukan dengan Hotpants atau Mini Skirt

Hotpants atau rok mini juga bisa di padukan dengan kaos kesayangan. Dapat memasukkan bagian bawah kaos ke dalam celana atau rok mu. Sangat cocok untuk tampil seksi dengan menonjolkan kaki jenjangmu. Untuk aksesorisnya dapat menggunakan sling bag dan sneakers atau heels. Outfit kaos putih wanita ini cocok untuk hangout, ke kafe dan mall, bisa juga buat nongkrong.

Baca Juga: Apa Saja Teknik Sablon Kaos Populer dan Berkualitas?

5. Skirt

Jika ingin tampil lebih girly atau ke perempuan, bisa mencoba mengombinasikan kaos putih crop dengan skirt favoritmu ditambah dengan sling bag dan flat shoes untuk penampilan yang lebih manis dan feminim. Jika ingin datang di acara yang lebih formal, bisa mengombinasikan kaos putih dan skirt dengan cropped blazer dan flat shoes atau high heels ditambah dengan hand bag favoritmu.

6. Celana Kulot

Celana kulot berwarna hitam sebagai jawaban dari kebingunganmu menerapkan outfit. Kaos putih dengan celana kulot hitam, diaplikasikan dengan sneaker berwarna putih dan sling bag, akan menjadikan outfit tampak lebih cantik, terlebih jika mengenakan kaos putih yang crop. Outfit ini akan memberikan kesan kasual dan trendy untuk saat ini. Untuk acara yang lebih resmi, dapat dipadukan celana kulot dan kaos putih dengan oversized blazer berwarna pastel untuk acara yang lebih semi formal, dan warna netral untuk memberikan kesan yang lebih formal namun tetap santai. Outfit ini akan sangat cocok dikombinasikan dengan high heels atau flat shoes dan hand bag favoritmu.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala