MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Toko Kaos Polos dan Cetak DTF Murah

  • 20 March 2024
  • Tera Asysyifaa
Toko Kaos Polos dan Cetak DTF Murah

Toko Kaos Polos dan Cetak DTF Murah

Di Jakarta sangat menjamur berbagai pabrikan kaos atau pengrajin kaos, baik itu kaos polos ataupun lengkap dengan desain. Salah satunya pabrikan kaos polos terbaik di jakarta adalah windofa Apparel.

Yang beralamatkan di bilangan Jakarta Selatan memilki license asli untuk penggunaan kaos polos gildan dan nsa. Selain itu windofa apparel juga menyediakan berbagai kaos polos menggunakan bahan baku katun combed baik 24 dan 30S.

Lalu windofa apparel juga dapat memfasilitasi untuk pengunaan sablon gambar atau desain. Sebut saja cetak DTF Murah ( Direct To Film ) kecanggihan ini dapat membuat kamu dapat dicetak menggunakan desain baik dengan warna gradasi.

Apa Saja sih layanan dari Windofa Apparel?

Sebagai pengrajin kaos polos jakarta windofa apparel memilki beberapa layanan yang siap membantu kamu dalam bidang per kaosan. Diantaranya adalah :

Penyedia kaos polos jakarta

Yang pertama adalah kaos polos. Kaos polos dengan bahan lokal windofa menggunakan katun combed 20,24 dan 30s. atau menggunakan kaos polos gildan dan nsa ketika ingin menggunakan kaos polos import.

kaos polos jakarta

Dari segi kualitas windofa apparel menjanjikan jahitan rapih, kualitas yang tidak akan melar dan juga luntur. Seluruh kaos polos jakarta windofa apparel akan melalui tahap quality control yang akan menjamin kekuatan dari kaos polos jakarta.

Sablon Berkualtas

Selain menyediakan kaos polos windofa apparel juga menyediakan layanan sablon baik manual ataupun digital. Yang dimana semua dilakukan dengan orang-orang terlatih dan juga menggunakan bahan teraik yang membuat sablon akan menjadi kuat dan tidak mudah rusak.

Sablon Manual

Sablon Manual dapat diartikan merupakan kegiatan cetak sablon dengan metode terdahulu. Seperti menggunakan kain kasa (Screen) sebagai alat penyaring tinta yang akan dicetak pada kaos. Kelemahan dari sablon manual adalah prses nya yang agak lama karena harus mencetak dengan warna satu persatu.

Sablon manual yang terdapat pada windofa apparel diantaranya adalah sablon rubber yang merupakan campuran karet, cat dan juga air. Ada juga sablon plastisol yang merupakan perpaduan dari cat minyak dan juga karet.

Walau manual, sablon di windofa apparel dijamin kuat dan juga tidak mudah untuk lepas, tentu tidak akan rusak dengan cepat.

Sablon Digital

Agak berbeda dengan sablon manual yang masih memanfaatkan tenaga manusia, sablon digital lebih menenkankan pada mesin dan juga kecepatan.

kaos polos jakarta

Sablon digital di windofa apparel terdapat seperti sablon press film, Cetak DTF Murah ( Direct to Film ) dan juga vetak dtg. Yang dimana karena penggunaan mesin maka sablon digital dapat jadi dalam tempo yang lebih cepat serta menghasilkan warna lebih tajam.

Untuk kamu yang doyan mendesain dengan gradasi dan ditempelkan pada kaos, jangan khawatir dengan sablon digital semua akan lebih mudah. Tunggu apalagi yuk mulai menyablon di windofa apparel.

Jangan lupa untuk mengunjungi website resmi kami di www.windofaapparel.com, di sana Anda dapat melihat-lihat produk kami. Secara jelas dan dilengkapi dengan berbagai portofolio yang telah kami kerjakan.

Untuk mendapatkan informasi dan program terbaik silahkan mengikuti social media kami di @windofaapparel. Dan untuk kemudahan berbelanja silahkan berbelanja melalui E-Commerce kesayangan kamu, dan dapatkan penawaran melalui market place.

Jangan ragu untuk menghubungi admin kami bila Anda mengalami kesulitan dalam bertransaksi. Kami akan membantu sepenuh hati untuk kebutuhan kaos polos Anda.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala