MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Toko Kaos Polos Jakarta, Gudangnya Kaos dan Jasa Sablon

  • 09 July 2024
  • toko kaos polos
Toko Kaos Polos Jakarta, Gudangnya Kaos dan Jasa Sablon

Antusiasme penggunaan kaos polos dalam berbagai kegiatan sudah semakin terlihat belakangan ini, salah satu hal yang membuat antusiame tersebut ialah kemudahan dan kesedrhanaan sebuah kaos untuk dikenakan dalam berbagai kegiatan.

Hal tersebut juga didukung oleh maraknya outfit pendukung yang menjadikan siapapun nampak keren walau hanya menggunakan kaos. Di Jakarta, Terdapat salah satu Toko kaos polos terbaik yang terletak di bilangan jakarta selatan.

Selain hal yang diutarakan diatas, kaos polos juga dianggap memiliki masa pakai yang cukup lama dan dilengkapi dengan berbagai pilihan warna. Hal ini bisa membuat siapa saja dapat menyukai penggunaan kaos polos.

Berbicara akan toko kaos polos Jakarta, mungkin masih banyak yang belum mengerti bila toko kaos ini menyediakan berbagai kebutuhan kita akan kaos dan juga sablon. Seiring perkembanga zaman serta teknologi, membuat sebuah kaos yang ditambah sablon tidak membutuhkan waktu lama lagi.

Selain itu, tidak perlu membuat dalam jumlah yang cukup besar alias sebiji aja sekarang sudah bisa lho. Ngak percaya? Yuk kenali Toko Kaos Polos Jakarta, dan dapatkan solusi Anda seputar kaos dan sablon.

Siapa itu Toko Kaos Polos Jakarta?

Memiliki Nama Windofa Apparel, dari nama sudah terlihat bila kami bergerak dalam bidang yang bersinggungan dengan fashion. Secara basic kami menjual kaos polos dan beberapa jasa sablon. Secara retail ataupun partai.

Untuk melengkapi produk kami, kami juga menawarkan beberapa item lainya seperti totte bag, hoodie, goodiebag,dan juga topi. Bertujuan mewujudkan berbagai kalangan untuk membuat produk t-shirt dengan desain ala mereka sendiri, kami juga mendukung dengan menyediakan berbagai jasa sablon.

Mulai dari sablon manual dan juga sablon digital. Untuk prosesnya sablon di tempat kami bisa dalam hitungan jam saja. Untuk kualitas Anda bisa melihat melalui review dari berbagai customer kami di social media kami @windofaapparel.

Untuk lebih jelasnya kami akan mencoba memberikan gambaran apa saja produk yang kami miliki serta jasa sablon apa saja yang kami miliki. Lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini:

Baca Juga : Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Belanja di Toko Kaos Polos

Produk - Produk Windofa Apparel

Kaos Polos New States Apparel

Yang pertama ada kaos dengan brand New States Apaprel. Salah satu kaos yang mendunia ini merupakan kaos built up, atau tidak menggunakan jahitan samping dalam pembuatanya. Kaos ini berbahan dasar Cotton Combed 24s.

Untuk ketebalan sangat cocok untuk dikenakan pada daerah tropis layaknya Indonesia. Kaos ini menggunakan rib yang lengkap dengan jahitan rantai sehingga memperkuat jahitan pada bagian leher. Karena tidak menggunakan jahitan samping tentu kaos ini memiliki ketahanan yang lebih baik.

Dalam arti tidak mudah robek ataupun melar. Untuk mendapatkan kaos ini Anda bisa menghubungi kami, melalui website atau e-commerce kesayangan Anda.

Kaos Polos Black Colony

Black Colony merupakan brand asli dari windofa apparel. Berbeda dari tipe NSA, Kaos ini memanfaatkan jahitan samping dalam proses pembuatanya. Yang berarti pemotongan pada bahan kain dilakukan secara mandiri atau masing - masing menggunakan pola, lalu digabungkan untuk menjadikan sebuah kaos.

Berbahan dasar Cotton Combed dengan varian 24s dan 30s. Dan, berbahan dasar Cotton Bamboo dengan varian 30s. keduanya sangat cocok dikenakan dalam berbagai kegiatan, seperti bekerja, nongkrong, jalan-jalan hingga berolahraga.

Kaos polos Black Colony dilengkapi dengan varian lengan pendek ataupun panjang. Pilihan warna nya pun tidak kaleng-kaleng alias sangat lengkap.

Sablon Plastisol

Penggunaan kaos polos sering dikaitkan dengan pembuatan kaos custom, kaos cutom bisa diartikan merupakan kaos yang dicetak desain sesuai keinginan dari pengguna. Maka dari itu, kami menyediakan jasa sablon plastisol.

sablon plastisol

Sablon plastisol merupakan sablon yang layak untuk dipilih dalam pembuatan kaos custom. Mengapa demikian? Plastisol menggunakan tinta dengan basis minyak yang menjadikan hasil sablon bertekstur padat, rapat dan menempel dengan baik pada kaos.

Untuk hasil warna, plastisol memiliki warna yang tajam dan juga detail. Hal ini disebabkan tinta plastisol dapat menyerap hingga celah-celah kecil pada kaos. Kami menerima penggunaan sablon plastisol secara partai ataupun satuan.

Perawatan sablon plastisol, dapat disebut cukup sederhana dan mudah. Siapa saja dapat mengaplikasikanya. Itulah kelebihan dari sablon plastisol.

Cetak DTF

Selain sablon manual, windofa apparel juga menyediakan jasa sablon digital. Secara mudah, sablon digital ibarat sebuah printer mencetak desain dari komputer, hanya bahan yang digunakan berupa kaos polos.

Keuntungan dari cetak dtf ialah menghasilkan warna serta desain yang tajam dan juga detail. Hasil cetakan memilki ketepatan hingga 98% dari desain. Dan bisa mncetak berbagai desain yang dimana akan sulit dilakukan pada sablon manual.

Seperti foto, gambar siluet, gambar 3d dan lainya. Direct To Film dapat pula diaplikasikan pada bahan selain kaos, seperti topi, totte bag, goodie bag dan lain sebagainya. Memang secara kocek cetak DTF sedikit menguras, namun setelah melihat hasilnya hal tersebut akan terbayar.

Accecories

tote bag dtf

Berniat melengkapi kaos polos, kami juga menyediakan beberapa accecories seperti topi, hoodie, totte bag dan goodie bag. Semua bisa dicetak sablon sesuai dengan keingina pelanggan. Dan dapat dibeli secara satuan.

Untuk Hoodie kami menyediakan dari beberapa brand. Salah satunya dari New States Apparel. Memilki ketebalan yang cukup baik dan sangat direkomendasikan untuk penggunaa harian. Hoodie dari NSA juga bisa kita berikan desain sesuai keinginan Kamu.

Itulah beberapa produk yang kami sediakan, untuk mendapatkan berbagai produk kami Anda bisa mengunjungi Official Store kami di Jl.Hj.Nawi no.19, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Atau kunjungi berbagai platform digital kami dan dapatkan berbagai keuntungan.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala