MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Trend Kaos Polos, mau Lengan Panjang/Pendek tetap Santai Namun Keren!

  • 05 March 2022
  • windofaapparel
Trend Kaos Polos, mau Lengan Panjang/Pendek tetap Santai Namun Keren!

Bisnis konveksi baju saat ini cukup menjamur, bayangkan siapa saja bisa memulai bisnis ini tanpa memerlukan modal yang begitu besar. Selain itu, kebutuhan manusia akan sandang juga meningkat, sehingga bisnis ini patut dipertimbangkan. 

Mengapa Kaos Polos Begitu Diminati? 

Salah satu produk yang paling banyak diminati dari bisnis konveksi sekarang ini adalah Kaos Lengan Panjang polos atau pun kaos lengan pendek polos. Apasih kelebihan yang ditawarkan produk tersebut kok bisa banyak peminat bahkan jadi tren? Yuk simak Baik-baik ulasan di bawah ini.

Pertama, kaos polos memiliki didesain untuk kenyamanan penggunanya. Dari jenis bahan dasar kaosnya saja biasanya menggunakan bahan yang nyaman sehingga cocok digunakan dalam berbagai kegiatan sehari-hari. 

Kedua, penjual kaos polos sudah tersebar dimana-mana, sehingga mudah ditemukan dengan berbagai jenis warna, ukuran sesuai keutuhan kamu dan tentunya kualitasnya juga bagus.

Ketiga, kaos ini memiliki harga yang terjangkau sehingga siapa saja bisa memilikinya tanpa khawatir tidak mampu membeli.

Terakhir, kaos ini memiliki kelebihan berupa pemakaian tanpa memandang gender. Baik kamu perempuan maupun laki-laki bisa menggunakan kaos jenis ini dengan dipadupadankan dengan setelah lain seperti jaket, mantel dan lain sebagainya. 

 

     Baca juga : Cari Kaos Putih Polos Wanita? Petimbangkan Hal Ini

 

Jenis Bahan Kaos Polos

Sebelum memutuskan membeli kaos lengan panjang polos ataupun lengan pendek polos, perhatikan juga pemilihan bahan pada kaos tersebut. Biasanya setiap konveksi menawarkan berbagai jenis bahan yang bisa kamu pilih.

Berikut penulis rangkum bahan-bahan kaos yang perlu kamu ketahui:

1. Polyester

Bahan yang sering digunakan pada kaos polos adalah Polyester. Kekurangan bahan jenis ini sulit menyerap keringat bila dalam keadaan panas, sebaliknya bahan ini cocok digunakan bila cuaca dingin. 

2. Hyget

Bahan kaos ini sangat terjangkau harganya biasanya digunakan pada kaos-kaos kampanye yang diproduksi masal dan besar-besaran. 

3. Cotton Carded

Kaos dengan bahan ini memiliki tingkat kenyamanan yang patut diperhitungkan, kelemahan jenis bahan ini adalah hasil rajutan benangnya yang kurang halus. 

4. Cotton Combed

Bahan ini memiliki tekstur yang halus dan rapat, sehingga nyaman dipakai dan banyak digunakan pada konveksi-konveksi pada umumnya. 

5. CottonViscove

Kaos menggunakan bahan ini sangat baik dalam menyerap keringat, sehingga cocok untuk berolahraga. 

6. Tereron Cotton

Kaos dengan bahan ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan tidak mudah melar, namun karena mirip seperti bahan polyester, kaos dengan bahan ini tidak direkomendasikan digunakan pada cuaca panas. 

Produk Lain Konveksi Baju 

Selain kaos lengan panjang polos, Konveksi Baju juga menyediakan berbagai pilihan produk yang bisa kamu beli seperti Sablon Kaos, kemeja, seragam sekolah atau seragam kerja, celana dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa memesan dalam partai besar lho. 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala