MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Trend Penggunaan Aksesories Pelengkap Kaos Agar Tampil Semakin kece

  • 10 October 2024
  • tera asysyifaa
Trend Penggunaan Aksesories Pelengkap Kaos Agar Tampil Semakin kece

Kaos, yang merupakan pilihan otufit sederhana semakin digemari oleh berbagai kalangan. Baik pria ataupun wanita. Baik muda ataupun tua, hingga anak - anak, sangat menggemari penggunaan kaos dalam keseharian.

Namun, Tahukah Anda, untuk menjadi tampil lebih trendy dengan kaos Anda bisa memanfaatkan berapa aksesories. Meski terdengan sepele namun pilihan dalam menggunakan aksesories ini bisa menambah damage kamu saat mengenakan kaos.

Penasaran? Aksesories apa saja yang bisa membuat Anda tampil lebih trendy? Artikel ini akan mengulas beberapa aksesories yang mudah, sederhana dan juga murah untuk dipadupadankan dengan kaos. Berikut ulasanya :

Aksesories Pelengkap Kaos

Ada beberapa jenis aksesories yang bisa dipadukan dengan kaos, baik dikenakan pada lengan, pada kepala ataupun pada kaos tersebut. Lalu apa saja aksesories tersebut?

Aksesories Pada Lengan

Jam Tangan/Arloji

Yang pertama kita bisa memanfaatkan jam tangan atau arloji. Selain sebagai penanda waktu arloji dapat menjadi pemanis saat kita mengenakan kaos. Arloji yang digunakan dapat berupa arloji canvas atau rantai.

Apalagi bila kita mengenakan kaos dengan celana chinos yang bagian bawah kaosnya dimasukan pada celana chinos. Akan memberikan efek lebih casual nan elegant. Yakin ngak mau coba?

Gelang Lengan

Gelang dapat menjadi aksen menarik di pergelangan tangan, selain sederhana gelang tertentu dapat memberikan kita sifat mewah karena bahan yang digunakan. Gelang apat pula sebagai pernak - pernik yang membuat ciri pada tubuh kita.

Gelang yang dianjurkan diantara lain :

Gelang Rajut : gelang yang berasal dari benang rajut, biasanya terbuat dari bahan yang berwarna - warni dan menghasilkan motif tertentu. Sangat cocok dikenakan oleh pria & wanita. Apalagi kawula muda.

Gelang Rantai : Rerata gelang rantai terbuat dari emas ataupun silver. Dengan kilauan yang dihasilkan bahan dasarnya akan menjadikan kita nampak lebih mewah dibanding ketika mengenakan kaos saja. Berbentuk layaknya rantai, terdapat ketebalan yang berbeda-beda.

Gelang Bangle : gelang bangle dengan berbagai ukuran serta warna - warninya dapat menjadi sebuah statement piece yang menarik.

gelang

Aksesories Pada Leher

Peletakan aksesories pada leher juga merupakan inovasi dalam padu padan kaos yang tidak bisa dianggap remeh. Memberikan sentuhan pada leher membuat kita semakin trendy karena aksesories pada leher merupakan Tumpukan Gaya serta Elegansi Minimalis. Berikut aksesories yang cocok dikenakan pada leher:

Kalung

Ada beberapa pilihan kalung untuk memberikan aksen elegant pada leher. Berikut diantaranya :

Kalung Liontin : Kalung dengan liontin tepat diujung tengahnya akan menjadikan kita lebih elegant ketika dipadukan dengan kaos polos.

Kalung Tumpuk : Mungkin banyak dari kita yang mengetahui akan kalung tumpuk, yaitu kalung yang desainya terkesan menumpuk. Aksesories ini begitu populer terutama pada kalangan remaja putri. Karena selain simple, memiliki sifat elegant yang cukup tinggi.

Chocky : Item ini memberikan kesan Edgy pada tampilan Anda dengan kaos Polos.

Slayer

Slayer/sal juga bisa dimanfaatkan untuk memberikan sentuhan terbaik saat mengenakan kaos. Hal tersebut didukung karena slayer merupakan item yang memiliki keunikan tersendiri, dan di desain sebagai penghias pada bagian leher. Tak ayal bila sal bisa menjadi aksesories saat mengenakan kaos.

Untuk memberikan kesan maksimal, Anda bisa menggunakan sal dengan bahan cotton ataupun paris, kaitkan pada leher sedemikian rupa. Jangan lupa untuk menyesuaiakn warna agar tetap terlihat trendy.

Aksesories pada kepala

Penggunaan pada kepala juga dapat berdampak pada penampilan saat kita mengenakan kaos. Apalagi bila mengenakan pada kondisi outdoor dan ditengah alam, akan semakin trendy dan juga keren. Aksesories yang bisa dimanfaatkan pada kepala ialah:

Topi

Siapa yang tidak tahu penutup kepala ini, terkesan sederhana namun fungsinya tidaklah bisa diragukan. Beberapa topi yang bisa menjadi aksesories ialah :

kaos + Topi Baseball

Topi Baseball : Sangat cocok untuk Anda yang gemar berpenampilan sporty dan juga kasual. Biasanya para pria dengan minat olahraga yang tinggi.

Topi Fedora : Topi Fedora juga bisa diaplikasikan pada pria ataupun wanita, terutama untuk Anda yang gemar melakukan traveling ke berbagai tempat. Apalagi tempat yang Anda kunjungi merupakan alam yang panas serta kering. Topi tersebut juga bisa berfungsi sebagai pelindung dari kepala kita.

Topi Beanie : Beanie atau yang lebih kita kenal dengan kupluk, sangat pas untuk dikenakan pada cuaca dingin serta penampilan yang santai. Tak ayal topi ini sering menjad pilihan para pemuda saat berkunjung ke daerah dataran tinggi dan juga pegunungan.

Aksesories Pada Telapak Tangan

Yang tidak kalah penting ialah aksesories pada telapak tangan, yang tidak lain dan tidak bukan adalah cincin.

Penggunaan cincin baik dari bahan titanium ataupun emas, akan nampak elegant untuk siapa saja penggunanya. Anda juga bisa mengenakan cincin dengan sedikit batu kecil pada bagian depan untuk menambah kesan mewah.

Aksesories Tambahan

Pelindung Mata :

Kaca Mata Hitam : kegunaan dari kaca mata hitam, ialah mengurangi resitensi cahaya agara mata lebih ramah dalam melihat cahaya matahari. Selain itu kaca mata hitam juga dipercaya sebagai item list yang cocok untuk siapapun. Dengan menggunakan kaca mata hitam akan nampak leboh misterius dan keren tentunya.

kaos polos + kacamata

Kaca Mata Berlensa Bening : sedikit berbeda dengan kaca mata hitam, kaca mata berlensa bening bisa membuat kita yang mengenakanya akan terlihat lebih menarik serta lebih trendy. Selain itu fungsi dasar dari kacamata ialah melindungi mata dari paparan apapun, seperti cahaya, debu, asap dan lainya.

Pemyimpanan Yang Mumpuni

Aksesories yang harus diperhitungkan lainya ialah penyimpanan yang mumpuni. Karena selain stlish tentu kita tetap harus mengutamakan keamanan dalam bepergian.

Tas Selempang : praktis, sederhana dan cocok dalam berbagai kegiatan. Termasuk cocok diapdupadankan dengan kaos ataupun pakaian lainya.

Waist Bag : Perpaduan waist bag dengan kaos merupakan perpaduan yang sangat sempurna. Kaos polos yang memiliki kesan kasual akan terlihat eye-catching dengan waist bag yang memberikan kesan santai. Banyak para remaja pria menggunakan style ini untuk kegiatan sehari - hari.

Dalam memilih aksesories, tentu kita harus memikirkan hal-hal lainya seperti perpaduan warna yang pas, dan ukuran yang sesuai dengan tubuh kita. Kecocokan dengan kulit kita juga bisa menjadi faktor yang dipertimbangkan.

Pada dasarnya pengguaan aksesories menjadi sebuah inovasi untuk memiliki style yang lebih kece, bukan malah terlihat semakin aneh. Oleh karena itu pemilihan serta penyesuaian dengan outfit yang digunakan sangatlah penting.

Dalam hal memilih kaos polos, Anda bisa mengunjungi vendor kaos polos agar menemukan kaos terbaik dengan harga terjangkau. Apalagi bisa sekalian menyablon pada kaos tersebut.

Cukup hubungi admin kami atau menghubungi kami melalui E-Commerce yang kami sediakan. Jangan ragu untuk mengenakan aksesories untuk menjadikan outfit Anda lebih kece dan Stylish.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala