MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Windofa Apparel Tempat Sablon Jakarta

  • 01 October 2023
  • Tera Asysyifaa
Windofa Apparel Tempat Sablon Jakarta

Windofa Apparel Tempat Sablon Kaos Murah di Jakarta

Kebutuhan akan kaos polos ataupun kaos seragam polos saat ini telah berkembang pesat. Bagaimana tidak semaki hari semakin besar. Apalagi kaos dengan cetak sablon yang juga semakin menjadi primadona.

Akan tetapi kamu tidak perlu bingung salah satu tempat sablon kaos murah ada di Jakarta Selatan yang bernama Windofa Apparel. Disini kamu bisa membeli kaos polos, atau membuat kaos seragam dengan sablon sesuai desain yang kamu inginkan.

Semua hasil yang kami kerjakan merupakan hasil terbaik yang diproses dengan berbagai bahan terbaik. Untuk Lebih Jelasnya mari kita berkenalan dulu dengan Windofa Apparel. Berikut Ulasanya :

Windofa Apparel

Windofa Apparel adalah sebuah pabrikan kaos polos yang menyediakan berbagai bahan kaos polos. Kami telah berkecimpung di dunia Apparel lebih dari 6 tahun, dan telah dipercaya lebih dari 3000 Customer.

Awalnya kami memasarkan kaos - kaos polos untuk kepentingan retail, kegiatan dan juga corporat, yang membutuhkan dalam quantity banyak. Kaos - kaos yang kami pasarkan diantaranya :

  1. Gildan
  2. New States Apparel
  3. Wincloth Bamboo
  4. Combed 24 - 30s
  5. Kardet atau span.

Seiring perkembangan waktu, Windofa Apparel melengkapi dengan berbagai penunjang, salah satunya jasa sablon kaos. Sehingga kaos menjadi lebih menarik dan lebih membuat percaya diri saat digunakan .

Sablon - Sablon Windofa Apparel

Ada bebrapa jenis sablon yang dikembangkan oleh windofa Apparel untuk membuat kaos polos menjadi lebih cantik, nan menarik. Diantaranya adalah ;

Sablon Rubber

Sablon yang berbahan dasar cat air dicampur dengan karet ini dapat kamu temui di Windofa. Kami menggunakan sablon rubber untuk media kaos dengan desain yang tergolong tidak terlalu rumit dan juga tidak gradasi.

Sablon rubber windofa Apparel memberikan hasil yang rapat, timbul serta tidak mudah untuk mengelupas.

Sablon Plastisol

Sablon jenis ini bisa dibilang sablon terbaik dengan metode manual. Menggunakan cat minyak beserta tambahan powder membuat sablon plastisol yang dihasilkan menjadi lebih timbul dan lebih padat dibandingkan dengan sablon rubber.

Windofa Apparel dapat memproduksi sablon plastisol hingga 100pcs/ harinya. Bahkan bila cuaca mendukung kami dapat memproduksi lebih banyak lagi.

Cetak DTF Murah

Selain sablon manual, windofa apparel juga dapat memproduksi cetak dtf murah. Cetak DTF adalah salah satu teknik cetak yang tingkat presisi kemiripanya hingga 100%. Biasanya cetak dtf murah digunakan untuk desain dari foto, atau untuk warna-warna gradasi ya g cukup banyak.

Bila kamu ingin membuat kaos dengan desain yang cukup rumit, lalu dengan tenggat waktu yang singkat kamu bisa memanfaatkan Cetak DTF Murah di Windofa Apparel dengan menghubungi Customer Service kami.

Windofa Apparel merupakan tempat sablon kaos

Setelah berhasil meyakinkan berbagai customer hingga saat ini, kami memantapkan diri menjadi tempat sablon kaos. Yang bermarkas di Jakarta Selatan.

Kami juga telah berhasil menyuplai berbagai toko retail kaos di beberapa kota di Indonesia. Kami sangat berharap kamu adalah yang selanjutnya untuk mempercayakan sablon plastisol , sablon rubber, Cetak DTF Murah, kepada tempat sablon kaos yaitu Windofa Apparel.

Bagaimana cara menyablon di tempat sablon kaos

Caranya cukup mudah, kunjungi website resmi kami di www.windofaapparel.com lalu silahkan pilih kebutuhan kamu, dan tunggu hingga pihak kami memproses pesanan kamu.

Bila masih bingung kamu dapat menghubungi cutomer service kami di 085891902088 lalu ceritakan kebutuhan kamu, maka tempat sablon kaos akan segera mengerjakan pesananmu.

Yuk nyablon di Windofa Apparel sekarang juga, dan dapatkan keuntungan lainya

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala