MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Yang Perlu Diketahui Sebelum Memesan Kaos Custom Massal

  • 15 March 2024
  • Windofa Apparel
Yang Perlu Diketahui Sebelum Memesan Kaos Custom Massal

Sablon Kaos Murah - Harga kaos custom akan lebih murah bila Anda memesannya dalam jumlah banyak. Meskipun merancang dan memesan kaos custom mungkin terdengar mudah, namun sebenarnya tidak. Anda harus bekerja sama dengan perusahaan sablon yang tepat seperti Windofa Apparel spesialis sablon kaos murah untuk melakukannya dengan benar, terutama ketika mempertimbangkan aspek-aspek seperti sablon kaos secara massal. Jadi sebelum Anda memesan kaos custom dalam jumlah besar dari perusahaan percetakan pakaian custom, pastikan untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut.

1. Opsi sablon apa saja yang Anda tawarkan?

Cari tahu metode pencetakan garmen yang mereka gunakan. Sebagian besar perusahaan menawarkan sablon dan / atau pencetakan digital. Pilihan yang tepat sangat bergantung pada kebutuhan unik Anda. Sablon menggunakan stensil custom sesuai desain Anda. Setelah stensil siap, stensil dapat digunakan untuk sejumlah pakaian. Metode pencetakan ini lebih hemat biaya dan dapat diandalkan untuk pesanan kaos custom massal.

Di sisi lain, pencetakan digital berupa DTG adalah salah satu teknik pencetakan terbaru yang dilakukan dengan komputer. Metode sablon langsung ke garmen ini lebih hemat biaya untuk pesanan dalam jumlah kecil.

2. Berapa ukuran baju yang Anda inginkan?

Baik Anda menggunakan kaos sebagai seragam atau sebagai hadiah perusahaan, Anda pasti ingin memiliki sesuatu untuk semua orang, terutama saat mempertimbangkan pencetakan kaos dalam jumlah besar. Pastikan layanan sablon pakaian custom Anda menawarkan kaos dalam berbagai ukuran.

Tetapi bagaimana jika Anda memesan kaos custom untuk acara besar dan Anda tidak tahu jumlah pesertanya? Dalam hal ini, pertimbangkan untuk memesan ukuran kaos secara umum. Misalnya, jika Anda memberikan kaos kepada anak-anak, Anda akan mempertimbangkan untuk memesannya dalam ukuran “remaja”.

3. Warna baju apa saja yang tersedia? Warna apa yang bisa Anda cetak?

Jasa sablon custom online pasti menawarkan kaos berkualitas dengan berbagai macam warna. Dengan begitu, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan, dan Anda bahkan dapat memesan kaos dalam berbagai warna untuk memberikan lebih banyak variasi kepada audiens atau pelanggan Anda.

Baca Juga: DTG atau DTF? Mana yang Harus Saya Pilih?

4. Bisakah Anda mengirimkan saya beberapa sampel?

Sebelum Anda melakukan pemesanan dalam jumlah besar, mintalah perusahaan percetakan pakaian custom untuk mengirimkan beberapa sampel sehingga Anda dapat memeriksa sendiri kualitas kemeja mereka. Periksa apakah kemeja tersebut tahan lama, nyaman dipakai, dan terlihat tahan hingga beberapa kali pencucian. Penyedia layanan akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan kaos dengan kualitas terbaik yang dapat memenuhi tujuan desain, anggaran, dan tenggat waktu Anda.

5. Model dan bahan kaos apa yang Anda tawarkan?

Perusahaan sablon kaos ternama menawarkan berbagai macam model pakaian, termasuk kaos, kaos lengan panjang, leher bulat, leher v, dan bahan berkualitas tinggi seperti katun 100 persen ring-spun.

Kaos custom yang dipesan secara massal tidak hanya akan menghemat uang Anda karena ini adalah sablon kaos murah. Ini dapat menghemat waktu Anda karena Anda hanya perlu melakukan satu pemesanan dan Anda akan menerima semua kaos yang Anda butuhkan. Dengan bekerja sama dengan pemasok yang baik, Anda dapat yakin bahwa kemeja tersebut konsisten dalam hal kualitas, desain, warna, dan gaya.

Windofa Apparel sablon kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis sablon kaos murah yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala