MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Yuk Buat Sablon Superwhite Satuan Di Windofa Apparel

  • 20 July 2024
  • toko kaos polos
Yuk Buat Sablon Superwhite Satuan Di Windofa Apparel

Apa benar sablon superwhite bisa di order secara satuan? Tentu saja benar. Di windofa apparel nyablon bisa untuk satuan. Bisa juga dalam jumlah partai atau jumlah yang sangat banyak. Seperti membuat kaos seragam.

Kami menyadari, dari semua pecinta kaos sablon, ada diantaranya yang membutuhkan sample atau contoh guna mempermudah gamabaran dalam membuat kaos sablon. Atau ada beberapa customer yang sengaja membuat satu buah kaos sablon, dengan tujuan memenuhi keinginan pribadinya.

Dari sanalah windofa apparel berkomitmen membantu para customer setianya agar bisa menyablon dengan jumlah mulai satu kaos saja. Dilengkapi oleh kualitas terbaik serta harga yang bersaing. Salah satu sablon yang bisa satuan ialah sablon superwhite.

Apa itu sablon superwhite serta apa saja keuntungan menyablon di windofa apparel?

 Apa Itu Sablon Superwhite?

Secara garis besar, sablon superwhite ialah sablon yang menggunakan tinta superwhite, menyerap dengan baik pada serat kain, saking menyerapnya dengan sempurna sablon ini nampak seperti permukaan kaos saja.

Yang berati tidak akan terasa saat kita pegang. Namun yang perlu kita perhatikan ialah, sablon in tidak menghasilkan warna putih yang mentereng, namun cenderung lebih redup daripada jenis sablon lainya.

Sablon superwhite cocok diaplikasikan pada kain yang memiliki kerapatan baik, seperi cotton combed dan juga cotton carded.

Apa keuntungan menyablon di windofa apparel

Jaminan Tepat Waktu

Yang pertama kami memberikan jaminan tepat waktu untuk semua order yang Anda pesan. Kami berupaya mengerjakan secepat dan seringkas mungkin. Tentu dengan standartoperasional yang ketat, agar tetap mendapatkan kualitas terbaik walau harus dikerjakan dalam waktu yang singkat.

Kami dapat mengerjakan sablon manual layaknya sablon superwhite dengan 1 hari kerja. Dimulai dari acc mokckup. Dan kami dapat menyelesaikan hingga 1000 sablon dalam sehari.

Melewati Proses Quality Control Terlebih Dahulu

Semua produk di windofa apparel, baik kaos polos ataupun jasa sablon. Melewati proses yang bernama quality control sebelum sampai di tangan pelanggan. Proses quality control meliputi penyortiran, pencocokan warna, pengecekan desain, finishing jahitan, hingga percobaan pemkaian pada manekin.

Beberapa produk juga kami abadikan untuk keperluan komersial, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap customer kami. Prose QC dilakukan oleh orang-orang yang telah berpengalaman di bidangnya. Sehingga memberikan layanan terbaik untuk para customer.

Menggunakan Mock-up sebagai Acuan

Mungkin dari kita masih ada yang belum familiar dengan mock-up. Mock-up adalah proses penyesuaian desain yang digambarkan dengan gambar product tersebut. Untuk memberikan gambaran visual secara detail.

Misalnya, kita akan membuat kaos desain berwarna hitam, maka kita akan membuat gambaran secara digital, kaos hitam yang akan diberi desain serta dimana posisi detail peletakanya. Maka dengan metode seperti ini, diharapkan menjadi acuan agar mendapatkan kaos sablon yang sesuai.

Bisa Satuan

Dalam pembuatan kaos sablon secara partai, tentu saja membutuhkan sample sebagai portofolio atau contoh product lain yang pernah di kerjakan. Di windofa apparel Anda bisa membuat kaso sablon dengan minimal 1 pcs saja.

Tepat untuk Anda yang memang ingin membuat sample terlebih dahulu. Dan mencoba melihat bagaimana hasil dari kaos sablon kami. Semua sablon di kami bisa satuan, tak terkecuali sablon superwhite.

Berapa kisaran Harga Sablon Superwhite satuan?

sablon superwhite

Untuk kisaran harga sablon superwhite satuan, terdapat beberapa pilihan. Dengan menyesuaikan pilihan warna. Untuk pemilihan warna 1-2 tarif sablon superwhite berkisar Rp 125.000,-

Dan untuk pemilihan dengan variasi 3-5 warna, dibandrol dengan harga Rp 205.000,-. lalu pada pilihan ke-3 dengan variasi 7-10 warna sablon superwhite berkisar Rp 385.000,-. harga dapat turun dengan mengikuti kelipatan jumlah produk yang disablon.

Sablon superwhite sangat dianjurkan untuk menutupi warna dasar kain, sangat menyerap dengan baik alias tipis, dan tentu saja kuat serta tahan lama. Untuk mendapatkan informasi lainya seputar kaos sablon Anda dapat menghubungi social media kami di @windofaapparel.

Dengan membaca ulasan diatas? Apakah sudah yakin untuk menggunakan sablo superwhite?

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala