MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Yuk Kenali Bahan-Bahan Kaos Sebelum Membeli Kaos Polos Jakarta

  • 18 August 2023
  • Tera Asysyifaa
Yuk Kenali Bahan-Bahan Kaos Sebelum Membeli Kaos Polos Jakarta

Yuk Kenali Bahan-Bahan Kaos Sebelum Membeli Kaos Polos Jakarta

Kaos polos atau kaos oblong merupakan pakaian yang dikenakan pada badan, yang berfungsi melindungi badan dari gangguan luar. Kaos biasanya digunakan dalam keseharian dikarenakan tekstur nya yang lembut serta nyaman digunakan pada lingkungan yang aktif sekalipun.

Namun apakah Anda memahami apa saja bahan bahan yang menyusun sebuah kaos? Pada kesempatan kali ini windofa apparel yang menjual kaos polos jakarta akan mencoba untuk menyampaikan ulasan mengenai macam-macam kaos dan peruntukanya.

Ulasan ini dapat menjadi acuan ketika pembeli ingin memilki kaos secara tepat. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dibawah ini :

Bahan Viscose atau Rayon

Yang pertama ada bahan viscose, viscose atau rayon adalah bahan dari serat kayu yang disintetis sehingga menyerupai sutra. Bertekstur halus dan terlihat mewah.

Biasanya digunakan pada kaos olahraga seperti jersey, dengan tema mengkilap dan mewah tentunya. Bahan ini sangatlah ringan, tidak menahan panas dan tidak kaku. Sehingga sangat pas digunakan dalam keadaan aktif seperti berolahraga.

Karena bahan ini tidak menahan panas, maka ketika digunakan tidak akan membuat si pemakai kepanasan, justru si pemakai akan semakin nyaman karena bahan rayon sangat handal dalam menyerap keringat ataupun air.

Mau custom seperti ini bisa didapatkan di windofa apparel yang merupakan pusat kaos polos jakarta.

Bahan Katun Combed

Bila mendengar kaos katun combed maka kita akan teringat pada 24’s, 30’s. Varian- varian tersebut adalah varian utama atau jawara dari katun combed. Karena sering digunakan sebagai bahan baku kaos.

Kaos katun combed merupakan bahan dari serat kapas murni, yang dibuntal sehingga menjadi sebuah kain. Bertektur sangat halus, fleksibel namun tegas. Sehingga tidak mudah kusut.

Selain itu kaos katun combed juga tidak menahan panas sangat nyaman untuk digunakan dalam situasi bagaimana pun. Kaos katun combed juga sangat mudah merawatnya sehingga selalu menjadi pilihan untuk dikenakan. Dapatkan kaos katun kombed di windofa apparel.

Bahan Spandex

Bahan Spandex biasanya kerap digunakan pada pakaian yang di khususkan untuk berolahraga, dengan kata lain mirip dengan jersey. Spandex juga memilki tekstur yang mengetat atau mengikuti bentuk tubuh.

Dengan tekstur yang demikian kain spandex dirasa sangat baik untuk membakar kalori ketika saat berolahraga maka ta sedikit yang mengenakan kaos spandex untuk berolahraga.

Selain itu kaos spandex juga sering digunakan sebagai media dalaman. Terutama untuk para hijabers yang membutuhkan kaos dalam agar tidak terlihat ketat. Belum lagi bila digunakan saat berkegiatan yang cukup padat, maka kaos spandex sangat menjadi pilihan dibandingkan dengan tipe kaos lainya.

Kaos Katun Bambu/ Bamboe

Selanjutnya terdapat juga kaos katun bambu, kaos yang berbahan dasar serat bambu ini kini juga tengah populer penggunaanya.

Bila dilihat dari kasat mata maka kaos ini tidak jauh berbeda dengan kaos combed yang sering kita temui di pasaran. Namun bila dilihat dari sisi yang berbeda dan juga secara detail katun bambu memilki tekstur yang lebih rapat serta halus.

Selain itu katun bambu memilki kelebihan lebih rapat, kuat dan juga lebih mengurangi panas dibandingkan dari jenis katun kombed, sehingga ketika digunakan tidak akan terasa panas.

Untuk pewarnaan katun bambu tidak mudah luntur juga lho, jadi jangan khawatir untuk mengenakan katun bambu untuk keseharianmu, kamu dapat membelinya di Windofa Apparel pabrikan kaos polos jakarta.

Windofa Apparel merupakan pabrikan kaos polos jakarta yang juga menjual secara resmi kaos NSA. selain itu windofa apparel juga menyediakan berbagai sablon dan jasa cetak untuk menambah kecantikan dari sebuah kaos. baik itu sablon kaos plastisol, sablon rubber hingga cetak DTF dan DTG

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala