MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Yuk Kenali Kaos Raglan Windofa Apparel

  • 16 November 2023
  • Tera Asysyifaa
Yuk Kenali Kaos Raglan Windofa Apparel

Mungkin dari kita masih banyak yang belum familiar dengan kaos raglan, kaos yang bisa dibilang memilki panjang lengan tanggung. Dalam artian pada kaos ini panjang lengan sepanjang 3/4 lengan atau tidak full menutupi tangan.

 

Rata-rata kaos raglan berbahan dasar combed 30s, walau ada juga yang menggunakan bahan dengan katun combed 24s atau 20s untuk menambah ketebalan. Kaos ini sangat nyaman untuk dikenakan dalam keadaan apapun terutama pada daerah dingin yang membutuhkan tingkat kehangatan lebih tinggi.

 

Di Windofa Apparel juga menyediakan kaos raglan sebagai inovasi dari kaos polos biasa. Pada raglan juga dapat diberikan sablon seperti sablon karet, sablon plastisol hingga sablon polyflex guna mempercantik kaos yang dipesan.

 

lalu, apasih kaos raglan itu? Dan apa pula kelebihanya dibandingkan jenis kaos lainya? Serta apakah sablon yang dicetak pada raglan akan tahan lama seperti pada baju lainya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dibawah.

 

Apa itu kaos Raglan?

 

Secara umum kaos raglan adalah kaos yang memilki panjang lengan sepanjang 3/4 lengan. Melebihi namun tidak menyentuh telapak tangan. Keunikan tersebut yang memberikan kaos ini memilki daya tarik tersendiri. Untuk lebih mendalami apa itu kaos raglan tak ada salahnya untuk mengulasnya pada ulasan dibawah :

 

Ciri - Ciri utama kaos Raglan

 

Memiliki 2 warna

 

Diatas telah dijelaskan bahwa kaos raglan memilki panjang dengan 3/4 lengan atau tidak full panjang. Daya tarik selanjutnya pakaian ini memilki 2 warna berbeda pada bagian lengan dan badan. Misalkan warna meah pada badan dan warna putih pada lengan.

 

Dengan demikian, para pecinta kaos polos dengan perpaduan warna tidak perlu khawatir untuk mengenakannya. Apalagi dengan panjang lengan melebihi siku sangat pas untuk digunakan para ukhti ketika dirumah atau dalam kegiatan yang santai.

 

Lalu, dengan pemilihan 2 warna memudahkan kita bila ingin melakukan perpaduan atau meluapkan ekspresi pada outfit sehari - hari.

 

Tanpa Jahitan Akhir atau Unfinished.

 

Keunikan serta daya tarik kedua, Raglan tidak mengguakan jahitan akhir atau dapat dibilang unfinished. Akan tetapi tidak perlu khawatir dikarenakan walau tidak terdapat jahitan akhir kaos ini tidak akan mudah brodol.

 

Dalam artian pasti kebanyakan dari kita akan mengira bahwa tanpa jahitan maka kaos tersebut akan mudah brodol atau mudah tertarik yang mengakibatkan rusaknya kain. Hal ini tidak akan terjadi karena pada raglan terdapat cara tersendiri untuk mengatasi jahitan.

 

Dari mata telanjang bila kita mengenakan raglan akan terlihat seperti ujung kaos dibalik, tekhnik itulah yang membuat kaos raglan akan tetap awet dan tidak mudah brodol. Kecuali bila memang terjadi insiden terlebih dahulu, kecantol paku misalnya.

 

Sangat Pas Digunakan Couple

 

Karena terdapat perbedaan yang mencolok dengan 2 warna pada satu pakain, maka mengenakan kaos raglan sangat pas bila digunakan untuk Couple People. Dan hal tersebut sudah terjadi di khalayak ramai.

 

Karena perpaduan warna tentu dapat menjadikan kaos ini sebagai kaos seragam ataupun kaos promosi termasuk dengan kaos couple. Banyak dari kita yang menganggap lucu bila kita mengenakan kaos raglan dengan couple.

 

Apalagi berbahan katun combed, maka akan sangat pas digunakan dalam kondisi seperti apapun. Dan tidak akan menyebabkan bau keringat karena katun combed bersifat menyerap keringat. Yuk coba menggunakan kaos raglan.

 

Kaos Terbaik Untuk Di Cetak DTF

 

Selain sempurna dari bahan, kaos raglan juga sangat sempurna bila disablon dengan metode cetak DTF. Bagaimana tidak, katun combed memilki kemampuan yang baik dalam menerima tinta dan juga high pressure.

 

Dalam artian bila ingin mempercantik kaos raglan dengan desain custom, sangat pas menggunakan cetak dtf guna menghasilkan cetakan yang sempurna. Hal ini termasuk bila ingin mencetak foto kita pada kaos tersebut.

 

Dimana foto memilki ketebalan dan komposisi yang membutuhkan daya serap terbaik. Maka dari itu dengan bahan katun combed varian 30s,24s dan 20s akan sangat membantu untuk mendapatkan hasil cetak DTF terbaik pada kaos.

 

Dimana Kita Bisa Mendapatkan Kaos Raglan

 

Tidak perlu bingung untuk mendapatkan kaos jenis ini, ada banyak di pasaran. Salah satunya bisa di dapatkan di Windofa Apparel. Dengan mengunjungi website kami www.windofaapparel.com atau berbelanja di e-commerce kesayangan kamu.

 

Bila ingin mengunjungi pabrikan, bisa meluncur ke bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Untuk dapat terus mendapatkan informasi seputar windofa apparel bisa mengikuti sosial media kami di @windofaapparel.

 

Bukan hanya kaos raglan, windofa apparel juga menyediakan kaos polos long sleeve atau kaos polos wanita. Dan dilengkapi dengan sablon, seperti sablon polyflex, sablon discharge hingga cetak DTF

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala