MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

5 Alasan Memilih Kaos yang Dicetak dengan Jasa Sablon Manual

  • 27 September 2023
  • Windofa Apparel
5 Alasan Memilih Kaos yang Dicetak dengan Jasa Sablon Manual

Jasa Sablon Manual - Jadi, Anda saat ini mungkin sedang bersiap memesan pakaian khusus atau custom untuk tim Anda. Anda memiliki banyak pilihan dalam hal warna dan gaya. Kebanyakan dari hal ini hanyalah masalah preferensi. Namun, salah satu keputusan terpenting yang harus Anda ambil adalah jenis kaos sablon seperti apa yang Anda inginkan. Kaos sablon tentu saja merupakan salah satu pilihan paling populer, tetapi apakah kaos tersebut benar-benar layak untuk dihebohkan?

Jika Anda perlu diyakinkan, berikut adalah lima alasan utama Anda harus memilih kaos sablon dengan metode jasa sablon manual untuk proyek pakaian custom Anda berikutnya.

1. Harganya Terjangkau

Sablon adalah proses produksi yang unik. Ini melibatkan mendorong tinta melalui stensil dan kasa ke T-shirt atau permukaan lainnya. Setiap warna diterapkan satu per satu, dan lapisan tinta yang dihasilkan menciptakan desain yang tajam dan bersih. Karena satu stensil yang telah disiapkan dapat mencetak kaos dalam jumlah tak terbatas, banyak orang memuji sablon sebagai salah satu metode pencetakan yang paling hemat biaya. Semakin banyak kaos yang Anda cetak, semakin hemat biayanya.

2. Warnanya Sangat Menonjol

Baik Anda mencetak kaos perusahaan, kaos olahraga, atau kaus custom untuk komunitas Anda, Anda pasti ingin desain Anda bisa terlihat jelas dan mudah dibaca. Karena proses pencetakan dan jenis tinta yang digunakan, kaos sablon menjadi menyenangkan dan semarak. Tinta sablon manual, yang lebih tebal dari kebanyakan tinta lainnya, sebenarnya berada di atas kain dan bukannya terserap ke dalamnya. Proses ini menghasilkan desain T-shirt yang lebih cerah dan menarik.

3. Mereka Tampak Hebat Saat Dikenakan

T-shirt Anda terlihat bagus saat dilipat di dalam laci adalah satu hal. Anda juga ingin mereka terlihat bagus saat dikenakan. Karena tinta berada di atas kain pada kaos yang disablon, tinta (dan juga desainnya) sebenarnya dapat menekuk dan bergerak bersama dengan bahan kaos tersebut. Hal ini mencegah desain terlihat terdistorsi dan memungkinkan orang lain melihat dengan jelas desain, nama merek, atau logo Anda saat kaos sedang digunakan.

Baca Juga: Tampil Stylish dan Kekinian dengan Tips Mix and Match Kaos Berikut Ini

4. Mereka Secara Unik Tahan Pudar

Anda banyak memikirkan desain dan warna kaos custom Anda, tetapi Anda pasti ingin kaos tersebut tahan lama. Alasan lain mengapa kaos sablon populer adalah kemampuannya untuk tahan terhadap pencucian dan pemakaian. Meskipun jenis kaos bermotif lainnya (seperti kaos dengan desain vinil) dapat cepat pudar, kaos sablon yang dibuat dengan jasa sablon manual ini jauh lebih tahan lama. Dengan perawatan yang tepat, desain kaos sablon Anda kemungkinan besar akan bertahan lebih lama dari bahan yang digunakan untuk mencetaknya.

5. Kain Berwarna Gelap? Tidak Masalah

Saat Anda menerapkan sablon pada kaos dengan warna gelap, pilihan desainnya mungkin terasa terbatas. Di situlah sablon manual ini berguna! Karena desain sablon menjadi sangat terang dan tebal berkat proses pencetakannya, tintanya sangat menonjol, bahkan pada kain yang lebih gelap.

Karena semua alasan ini dan banyak lagi, tidak mengherankan jika kaos sablon telah teruji oleh waktu. Terlepas dari desain, anggaran, atau visi proyek, jasa sablon manual adalah pilihan tepat untuk proyek pakaian custom apa pun.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala