MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tampil Stylish dan Kekinian dengan Tips Mix and Match Kaos Berikut Ini

  • 19 May 2023
  • Windofa Apparel
Tampil Stylish dan Kekinian dengan Tips Mix and Match Kaos Berikut Ini

Toko Kaos Murah - Kaos memang menjadi salah satu fashion item yang banyak diminati sebab memang paling nyaman untuk dikenakan. Tentu saja jika ingin penampilan semakin menarik, Anda perlu membuat perpaduan yang tepat antara kaos dengan fashion item lainnya. Ada berbagai tips mix and match kaos sehingga penampilan terlihat stylish dan fashionable.

Agar penampilan Anda jauh dari kata membosankan, berikut inspirasi padu padan kaos yang bisa Anda coba:

1. Jaket oversize warna terang untuk tampilan boyish

Anda perlu memberanikan diri untuk mengenakan warna terang jika ingin tampilan yang berbeda. Kuncinya, Anda hanya perlu memilih satu fashion item yang memiliki warna terang untuk kemudian dipadukan dengan kaos dengan warna netral. Sebagai salah satu pilihan, kaos oversize dengan warna terang dapat melengkapi style yang satu ini. Lalu padukan dengan sepatu yang memiliki aksen warna senada agar penampilan semakin stylish.

2. Style hitam putih dengan akesoris tas berwarna-warni

Kaos putih memang menjadi salah satu fashion item yang harus ada di lemari Anda. Anda dapat memadukannya dengan berbagai macam gaya. Jika ingin memiliki tampilan yang santai, Anda bisa memadukannya dengan rok midi hitam yang menggunakan model lipit kecil. Lengkapi penampilan dengan menggunakan sneakers yang senada dengan warna kaos sehingga bisa memberikan kesan outfit yang terlihat netral. Untuk sentuhan akhir, Anda bisa menggunakan tas warna-warni sebagai statement look. Kaos juga bisa menjadi fashion item andalan saat travelling.

3. Padukan dengan kemeja kotak-kotak

Salah satu ide menarik yang bisa Anda coba ialah dengan memadukan kaos dengan kemeja kotak-kotak. Keduanya akan menjadi fashion item yang serasi saat dipadukan. Jika Anda menggunakan hijab, Anda bisa memilih kaos dan hijab dengan warna yang senada, kemudian kenakan kemeja kotak-kotak kesayangan Anda. Lalu Anda bisa memadukannya dengan celana yang menggunakan aksen serut di bagian pinggang.

4. Blazer hitam dengan kaos putih, ala model off-duty

Style fashion yang satu ini memang sudah sering Anda temukan di berbagai situs fashion. Perpaduan antara blazer hitam dengan kaos putih yang sering digunakan oleh para model ketika off-duty ini menjadi ide yang cocok untuk dikenakan ketika Anda pergi ke kampus.

Anda bisa menggunakan kaos polos berwarna putih dengan model slim fit. Sebab model kaos yang longgar bisa membuat lengan menjadi kelihatan besar ketika Anda menambahkan blazer. Anda bisa memadukannya dengan celana jeans berpotongan pipa.

Baca Juga: Ini Dia Perbedaan DTF dan DTG yang Perlu Diketahui

5. Tampil feminin dengan kaos dan pleated skirt berwarna pastel

Jika Anda ingin membuat tampilan kaos terlihat lebih manis, Anda bisa memadankannya dengan pleated skirt dengan warna pastel. Tampilan tersebut memang cukup simpel namun tetap cantik dan menarik untuk ditiru.

Anda bisa mengenakan kaos dengan sablonan  tulisan ataupun gambar yang Anda sukai untuk look yang satu ini. Kemudian kenakan pleated skirt warna pastel yang Anda sukai. Kenakan boots atau sneakers yang nyaman agar penampilan semakin memukau.

6. Kaos dengan rok denim model pensil

Anda bisa memadukan kaos lengan panjang dengan rok denim pensil jika ingin tampilan yang lebih simpel dan sopan. Pilih rok denim yang memiliki warna tua supaya perhatian tetap fokus pada atasan yang Anda kenakan. Kemudian padukan dengan sneakers putih serta totebag dengan motif print.

Windofa Apparel toko kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala