MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

5 Ide Padu Padan Kaos Untuk Cowo Simple dan Keren

  • 10 June 2024
  • toko kaos polos
5 Ide Padu Padan Kaos Untuk Cowo Simple dan Keren

5 Ide Padu Padan Kaos Untuk Cowo Simple dan Keren

Kaos Polos - siapa sih ngak mau tampil keren? Tentu semua orang ingin tampil keren, terutama menggunakan style beserta kesenangaya masing-masing. Ada banyak dari kita mengira bahwa tampil keren harus memiliki pakaian beragam, accecories yang mentereng, serta paduan yang berwarna - warni.

Tidak salah, namun tidak sepenuhnya benar. Ada beberapa tips untuk padu padan yang cukup sederhana, tidak terlalu banyak pernak - pernik, tidak perlu banyak warna, bahkan menggunakan bahan yang sering digunakan sehari-hari.

Meski sederhana, padu padan yang dihasilkan tetaplah keren, serta nyaman digunakan. Terutama untuk kaum adam. Karena notabene nya para pria enggan menggunakan outfit yang begitu njelimet, kebanyakan dari mereka memilih untuk memanfaatkan padu padan yang simple namun tetap kece.

Agar tidak penasaran, mari kita simak ulasan padu padan kaos untuk cowok yang simple dan juga keren, ala windofa Apparel.

Kaos Polos + Celana Jeans

fashion kaos pria

Yang pertama ada padu padan kaos polos yang disandingkan dengan celana jeans. Padu padan ini memberikan efek casual untuk penggunanya. Simple dan cocok untuk dikenakan pada kegiatan apapun.

Untuk memberikan kenyamanan Anda bisa memanfaatkan kaos polos dengan bahan Cotton Combed yang bertekstur halus, adem serta tidak mudah bulukan. Ditambah dengan sifat alami cotton yang mudah untuk menyerap keringat.

Pergunakan kaos polos dengan warna cerah yang dipadukan dengan celana jeans berwarna cerah ataupun gelap. Sebagai contoh pergunakan kaos polos berwarna putih dengan jeans berwarna coklat tua atau warna denim.

Jangan lupa untuk menambahkan sepatu sneakers pada bagian alas kaki, agar tetap mempertahankan efek casual. Bila berada di sebuah tempat outdoor tidak ada salahnya menambahkan kaca mata agar terlihat semakin kece.

Kaos Custom dan Celana Chinos

Masih di tampilan casual, namun kali ini mencoba menggabungkan antara kaos custom dengan sebuah celana chinos. Kaos custom dapat berarti sebuah kaos yang di desain sedemikian rupa untuk memberikan identitas atau gambar sesuai dengan yang kita inginkan.

Untuk mendapatkan sebuah kaos custom Anda dapat memanfaatkan Sablon plastisol atau cetak dtf yang tersedia di Windofa Apparel. Dalam kaos dapat disematkan sebuah desain abstrack, gambar, gambar tokoh, sebuah grafity atau sebuah foto yang ikonik.

Baca Juga : Memahami Sablon Plastisol Beserta Kelebihanya

Untuk menambah kekentalan casualnya Anda dapat memadukan dengan celana chinos. Ingat, pastikan antara baju beserta celana memiliki warna kotras yang baik. Hal tersebut dimaksudkan agar padu padan terlihat sempurna.

Jadi Maskulin Dengan Mengenakan Kaos Polo dan Celana Cargo

Apakah Anda sering berpetualang? Atau sering berjalan - jalan di alam? Perpaduan kaos polo yang diapdukan dengan celana cargo dirasa sangat pas untuk Anda yang gemar bernain di Alam. Perpaduan keduanya membuat si pemakai menjadi lebih macho dan juga maskulin.

kaos polos

Bagaimana tidak, kaos polo yang dilengkapi dengan celana cargo identik digunakan oelh aparat layaknya tentara. Dan kegagahan seorang tentara bisa berpindah kepada Anda dengan memanfaatkan outfit yang sama.

Belum lagi, kaos polo sangat nyaman untuk dikenakan saat kegiatan outdoor, lalu jangan lupa di bagian kaki padukan dengan sepatu boots. Dan, tidak ketinggalan untuk menggunakan topi di kepala. Maka style sederhana namun garang dan maskulin telah tercipta.

Jadi Berbeda di Tongkrongan dengan celana pendek

Tenang, Anda tetap dapat tampil keren meski gemar mengenakan celana pendek. Padukan saja dengan kaos oversize agar terlihat unik dan tentunya juga keren.

kaos + Celana Pendek

Umumnya menggunakan celana pendek dimaksudkan untuk menghadiri sebuah kegiatan yang santai seperti nongkrong atau bermain bersama kawan-kawan. Agar sedikit unik namun tetap keren tak ada salahnya kenakan kaos oversize dengan bawahan sebuah celana pendek.

Untuk menambah tingkat ketampanan, pergunakan kaus kaki yang agak lebih tinggi serta gunakan sepatu sneakers. Untuk accecories manfaatkan topi atau kalung yang menambah tingkat kece outfit kamu.

Sesekali gunakan outer

Yang terakhir, tak ada salahnya untuk memanfaatkan outer untuk membuat style outfit menjadi lebih kece. Sebut saja sweater, hoodie, jacket dan juga rompi. Semuanya dapat membuat kita tampil menawan dengan perpaduan yang pas.

Misalnya, bila Anda gemar menggunakan hoodie, pasangkan dengan celan panjang atau pun pendek. Sebut saja celana jeans ataupun chinos. Akan tetap keren digunakan untuk kegiatan yang tidak terlalu resmi.

Nah, Bila mengenakan sweater biasanya dipadukan dengan celana panjang dengan bahan kain halus. Dan menggunakan kemeja atau kaos pada bagian dalam sweater. Hal ini bisa membuat kamu nampak keren walau dengan bahan seadanya.

Untuk menghasilkan outfit yang bagus dan juga keren dibutuhkan berbagai faktor. Bukan hanya perpaduan antar jenis pakaian namun ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja, yuk kita simak?

Faktor Yang Perlu Diperhatikan Untuk Membuat Outfit Yang Keren

Koleksi berbagai outer

Yang pertama untuk kaum pria tidak ada salahnya untuk mengoleksi berbagai outer, seperti sweater, blazeer, hoodie, serta outer lainya. Agar memudahkan tetap tampil keren walau dalam kondisi mendadak harus pergi.

Outer dapat menjadi penolong ketika kita akan tetiba pergi ataupun beranjak ke sebuah tempat. Tanpa perlu persiapan yang banyak alias simple.

Perhatikan Perpaduan Warna

Selanjutnya jangan lupa untuk memperhatikan perpaduan warna. Warna merupakan faktor yang pertama akan dilihat ketika kita berpakaian. Pastikan untuk mengenakan perpaduan warna yang pas agar terlihat serasi serta tidak balapan.

Ada beberapa kategori warna yang perlu diperhatikan agar memudahkan untuk memadukan sebuah warna, yaitu warna primer, warna netral, warna monokrom, warna kontemporer dan juga warna analog.

Perbanyak Koleksi Accecories

Meski terlihat sepele, accecories berperan penting dalam sebuah perpaduan gaya. Layaknya sayuran yang membutuhkan bumbu maka style akan lebih hidup dengan adanya detail dari accecories. Sebut saja gelang, kalung, arloji, topi hingga kaca mata.

Walau tidak akan digunakan dalam waktu bersamaan mengoleksi benda-benda tersebut dirasa tepat untuk menunjang penampilan yang maksimal.

Windofa Apparel ialah sebuah brand fashion yang juga memberikan edukasi seputar style dan padu padan. Bukan hanya berfokus kepada kaos polos dan juga jasa sablon, kami juga berfokus untuk memberikan produk fashion terbaik dengan harga yang terukur serta terjangkau. Jangan lupa untuk mengikuti social media kami @windofaapparel dan dapatkan berbagai informasi seputar fashion.

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala