MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Apakah Kaos Perusahaan Anda Mampu Mempromosikan Bisnis Anda?

  • 15 February 2024
  • Windofa Apparel
Apakah Kaos Perusahaan Anda Mampu Mempromosikan Bisnis Anda?

Jasa Sablon Digital - T-shirt atau kaos mungkin dianggap sebagai jenis pakaian kuno, namun dapat menawarkan banyak manfaat dalam mempromosikan bisnis Anda. Disadari atau tidak, pakaian dapat memberikan kesan, dan kaos yang dikenakan di lingkungan ramai seperti restoran, kampus atau universitas, stadion olahraga, atau acara komunitas dapat menambah kepribadian pada merek Anda; dan bahkan membantu meningkatkan bisnis. Namun, pemasaran kaos yang efektif memerlukan penggunaan teknik sablon kaos yang efektif untuk bisnis.

Susunan Kata yang Intuitif

Menggunakan urutan kata yang intuitif adalah praktik yang disarankan, dan itu berarti mencetak teks dengan cara yang sama seperti orang biasa membacanya. Penutur bahasa Indonesia secara alami membaca dari kiri ke kanan dan atas ke bawah, jadi ketika bersiap untuk menyablon kaos Anda, ingatlah untuk menerapkan elemen penting ini.

Penting juga untuk dipertimbangkan adalah jenis yang Anda gunakan. Jenis harus disusun dalam urutan kalimat yang logis dan standar. Terlalu banyak bisnis yang menempatkan kata-kata terpenting di tengah, menggunakan terlalu banyak huruf besar untuk membuat pembaca memprosesnya terlebih dahulu. Ini jarang berhasil, karena menghasilkan pesan yang kacau.

Logo dan Teks Desain di Komputer

Sablon dan pencetakan kaos berbasis online telah membuat pembuatan kaos menjadi mudah dan murah, bahkan dengan anggaran yang kecil. Namun perlu diingat; menyederhanakan proses terlalu banyak dapat merugikan Anda. Kecuali jika dibuat oleh jasa sablon digital yang profesional, karena jika tidak, logo dan teks yang digambar dapat terlihat tidak profesional dan bahkan mungkin menyampaikan pesan yang salah. Pertimbangkan untuk mencari nasihat atau layanan profesional sebelum mengirimkan karya seni Anda. Sulit mendapatkan kesempatan kedua dalam membuat kesan pertama yang menarik.

Info Kontak Sederhana

Tujuan dari promosi dan pemasaran dengan kaos adalah untuk meningkatkan kesadaran merek dan menghasilkan publisitas bagi perusahaan. Agar hal ini berhasil, Anda harus mempermudah calon pelanggan untuk menghubungi bisnis tersebut. Informasi kontak sederhana memungkinkan mereka dengan cepat mencatat nomor telepon atau URL (bahkan mungkin dengan kode QR). Tanda hubung (bukan titik) harus digunakan untuk memisahkan beberapa digit nomor telepon, sebuah taktik yang akan membantu calon pelanggan mengingat nomor tersebut dengan pandangan sekilas. Ingat juga bahwa URL pendek lebih mudah diingat daripada URL panjang.

Baca Juga: 6 Tips Hebat untuk Menghemat Uang dalam Pesanan Kaos Custom Anda

Teks Besar dan Jelas

Kesalahan umum terakhir yang sering dilakukan perusahaan saat mencetak sablon pada kaos perusahaan mereka adalah menggunakan teks terlalu kecil dan/atau font yang sulit dibaca. Calon pelanggan, termasuk mereka yang memiliki penglihatan kurang sempurna, harus bisa membaca kaos dari jarak jauh. Font serif sederhana, seperti varian Times New Roman, mudah dibaca; meskipun font sans-serif juga dapat berfungsi jika ukurannya cukup besar. Saat mencetak di bagian belakang kaos, pastikan informasi penting Anda tingginya minimal dua inci (5,1 cm).

Sedikit perhatian pada beberapa detail kecil bisa sangat membantu dalam menggunakan kaos untuk mempromosikan bisnis Anda. Poin-poin sederhana ini bisa menjadi kunci untuk membuat kaos sablon dari jasa sablon digital benar-benar efektif dalam mendukung brand Anda.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala