MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Bagaimana Cara Mencuci dan Mengeringkan Kaos Sablon?

  • 01 December 2023
  • Windofa Apparel
Bagaimana Cara Mencuci dan Mengeringkan Kaos Sablon?

Sablon Kaos Murah - Sayangnya, meskipun Anda mungkin menyukai kaos sablon dari konser terakhir band favorit Anda, merawat kaos Anda untuk memastikan kaos tersebut awet dan tahan lama, bisa jadi sulit.

Di Windofa Apparel, kami memahami bagaimana Anda tidak ingin melepaskan kenangan kaos sablon Anda dari tempat Anda bertemu sesuatu yang sangat Anda cintai dalam hidup Anda bertahun-tahun yang lalu. Kami juga memahami pentingnya dan dampak perawatan pakaian. Jadi, kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk membantu Anda mencuci dan mengeringkan kaos sablon dengan cara yang benar, sehingga Anda dapat menyimpan kenangan tersebut dan tampil menawan dengan kaos yang terlihat selalu baru. Jadi baca terus!

Cara Benar Mencuci Kaos Sablon Anda

Cuci kaos Anda dari dalam ke luar- Anda harus selalu mencuci kaos sablon Anda dari dalam ke luar untuk membantu mencegah pudar dan menumpuk, serta pakaian lain agar tidak bergesekan dan merusak hasil sablon yang luar biasa itu. Jadi cucilah baju Anda dari dalam ke luar untuk menjaga warnanya tetap cerah dan tegas serta sablonnya terlihat sempurna.

Bersikaplah lembut - Sebisa mungkin, selalu cuci kaos sablon Anda dengan tangan secara hati-hati. Karena ini adalah cara teraman untuk mencucinya agar tidak merusak sablonannya. Namun jika tidak bisa, cukup pilih level putaran paling lembut pada mesin cuci Anda untuk memastikan pencucian lembut yang tidak akan terlalu keras pada sablon Anda dan menyebabkannya retak atau pudar.

Gunakan air dingin - Mencuci kaos kesayangan Anda dengan air panas dapat menyebabkan kaos menyusut dan memudar, serta merusak sablon Anda sehingga dapat retak dan terkelupas. Jadi, cucilah baju Anda dengan air dingin, baik mencuci tangan atau mencuci di mesin.

Gunakan deterjen ramah pakaian - Agar desain kaos sablon Anda tetap terlihat baru, gunakan deterjen yang ramah dan dapat merawat pakaian Anda. Banyak detergen yang memiliki teknologi tertentu, apa pun pakaiannya, detergen semacam ini menjaganya tetap bersih dan tampak baru. Detergen ini juga dapat melindungi serat pakaian Anda yang akan rusak seiring waktu dan pencucian. Pilih detergen semacam ini untuk menjaga pakaian sablon Anda tetap terlihat asli.

Baca Juga: Seperti Apa Sih Ciri-Ciri Sablon DTF itu?

Cara Benar Mengeringkan Kaos Sablon Anda

Keringkan dengan udara - Pengeringan udara adalah cara terbaik untuk mengeringkan kaos sablon Anda karena memungkinkan Anda menghindari penyusutan dan kerusakan akibat panas dari mesin yang merusak kaos kesayangan Anda. Jadi idealnya, Anda harus menjemur kaos di luar ruangan, namun tidak terkena sinar matahari langsung. Alternatifnya, Anda bisa meletakkannya di depan kipas angin untuk dikeringkan jika Anda tidak memiliki tempat menggantung di luar rumah.

Gantung tanpa menggunakan pasak - Idealnya Anda harus menggantung kaos Anda di gantungan plastik tebal daripada menggunakan pasak karena pasak dapat meninggalkan bentuk pasak di baju Anda setelah kering.

Balikkan bagian dalam untuk dikeringkan dengan mesin pengering - Jika Anda tidak dapat mengeringkannya di udara terbuka dan hanya memiliki akses ke mesin pengering, tidak masalah. Pastikan untuk membalikkan bagian dalam kaus Anda untuk mencegah pilling dan pakaian Anda yang lain bergesekan dengan sablon di kaos Anda.

Gunakan suhu rendah - Bahkan saat Anda menggunakan mesin pengering, Anda harus menghindari panas saat mengeringkan kaos bermotif untuk menghindari penyusutan, kerusakan, dan memudarnya sablonan Anda. Pilih pengaturan panas terendah pada mesin Anda dan coba keluarkan baju Anda dari mesin beberapa menit sebelum siklus berakhir.

Jaga agar kaus sablon Anda terlihat tegas dan cerah seperti kenangan yang Anda buat di dalamnya, dengan kekuatan pembersihan cemerlang dan teknologi pelindung serat dari deterjen yang ramah dan merawat pakaian Anda.

Windofa Apparel penyedia sablon kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala