MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Berapa Kisaran Harga Sablon Super White?

  • 17 July 2024
  • toko kaos polos
Berapa Kisaran Harga Sablon Super White?

Sebelumnya kita telah membahas seputar sablon superwhite, ialah sablon metode manual yang menghasilkan sablon dengan kualitas baik yang memberikan effect dominan putih namun tanpa kecerahan warna yang berlebihan.

Menggunakan tinta superwhite, yang nantinya akan meresap pada serat kain secara menyeluruh dan mengering secara sempurna. Hal inilah yang menyebabkan hasil dari sablon ini tidak terlalu cerah layaknya sablon manual lainya.

Selain itu sablon superwhite lebih direkomendasikan untuk diaplikasikan pada kaos berwarna gelap seperti hitam ataupun navy. Akan lebih tajam, detail dan juga tahan lama bila diaplikasikan kepada kaos dengan warna gelap.

Untuk lebih lengkapnya kita bisa membaca pengertian dari sablon superwhite di sini

Baca Juga : Apa itu Sablon Super White?

Lantas berapa perkiraan biaya dalam membuat sebuah kaos dengan sablon superwhite? Dan apakah bisa mengaplikasikan sablon superwhite dalam jumlah satuan?

Biaya Sablon Super White di Windofa Apparel

Ada beberapa pilihan harga bila ingin menggunakan jasa sablon di windofa apparel. Kami menerima jasa sablon dari order terkecil yaitu 1 buah, hingga partai dengan tarif berbeda tentunya. Dimana semakin banyak pesanan tentu semakin murah.

Hal tersebut juga berlaku untuk sablon superwhite. Namun windofa Apparel berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya, sehingga kami dengan senang hati menerima pemesanan sablon supewhite walau hanya satu buah saja.

Hal ini ditujukan untuk Anda yang belum merasa yakin, ataupun membutuhkan sample terlebih dahulu dalam membuat kaos sablon. untuk pemesanan sablon superwhite secara partai kami memberikan harga Rp 9.000 rupiah untuk quantitas diatas 100 pcs kaos dan menggunakan 2 warna.

Lalu kisaran harga Rp 12.000 di 2 warna dengan quantity kaos 300 - 999 pcs. Dengan waktu pengerjaan maksimal ada di tiga hari kerja. Harga jasa sablon superwhite akan semakin mahal untuk qty satuan.

Harga Sablon Superwhite Satuan

Untuk jasa sablon superwhite satuan, kami memasang tarif Rp 115.000,- untuk pilihan 2 warna. Lalu Rp 195.000,- untuk kisaran 3-6 warna. Dan Rp 375.000,- untuk kisaran 7 - 10 warna. Harga tersebut sudah termasuk layanan lainya di windofa apparel.

Untuk lebih jelasnya, tarif dari sablon superwhite mengacu pada tabel dibawah ini :

sablon superwhite

Kenapa Harus Nyablon Di Windofa

  1. Garansi 100%
  2. Quality Control Sebelum Kaos Di Kirim ke Buyer
  3. Jaminan On Time Seusai Schedjule
  4. Free Mockup sebelum masuk produksi sablon.

Untuk kenyamanan bersama kami sangat berharap untuk Anda menghubungi admin terlebih dahulu sebelum melakukan proses pemesanan sablon. Untuk menghubungi sablon kami dapat melalui whatsapp atau social media kami di @windofaapparel.

Bila Anda Menghendaki pembuatan sablon beserta dengan kaos nya, silahkan sampaikan pada admin kami untuk lebih jelasnya. Yuk Nyablon di Windofa Apparel.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala