MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Berapa sih kisaran Harga Sablon Foil ? Partai Ataupun Satuan

  • 22 August 2024
  • tera asysyifaa
Berapa sih kisaran Harga Sablon Foil ? Partai Ataupun Satuan

Sebelumnya kita telash memahami apa itu sablon foil. Betul sablon yang memanfaatkan kertas foil ( Alumunium Foil ) untuk menghasilkan sablon dengan efek lebih mengkilat dan memantulkan cahaya bagaikan sebuah logam.

Pada umumnya metode ini memiliki warna perak ataupun emas. Yang dimana para pecintanya menganggap sablon foil ialah sablon yang memberikan mereka nilai elegant, eksklusif dan juga kece saat dikenakan.

Bagaiaman tidak, karena penggunaan sablon ini hanya digunakan pada kaos custom, maka nilai-nila tersebut akan tergambar pada siapapun yang menggunakan kaos dengan sablon foil. Meski terbatas oleh warna, namun tak sedikit orang yang menyukai sablon ini.

Pada sisi lain, proses yang agak rumit serta menggunakan lem khusus sebagai penempel foil pada kain, membuat sablo foil dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi dari sablon lainya. Apalagi penggunaan kertas foil yang harganya cukup menguras.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Sablon Foil

Tapi, Tenang saja, karena hasil dari sablon foil dapat membayar dari harga yang ditawarkan. Lantas, berapa sih kisaran harga untuk layanan sablon foil?

Kisaran Harga Sablon Foil

Dalam penentuan sebuah harga sablon foil mengacu pada besaran ukuran yang akan di sablon. Serta bergantung pula pada jumlah berapa banyak kaos yang akan disablon. Sebagai contoh kami akan memberikan beberapa penyesuaian ukuran dengan QTY pemesanan 1 buah kaos. Berikut ulasanya :

Ukuran 10 X 10 CM

Yang pertama penyesuaian dengan desain berukuran 10 x 10 cm. Windofa Apparel membanderol jasa sablon foil dengan ukuran demikian dengan harga Rp 12.000,- dengan estimasi pengerjaan 1-2 hari kerja.

Bila di gambarkan ukuran tersebut pada kaos, mengacu layaknya sebuah persegi. Nah bila desain Anda masuk kedalam kotak tersebut dan memiliki volume yang lebih rendah maka akan tetap dikenakan ukuran 10 x 10 CM.

Sablon foil dengan ukuran 10 x 10 cm ini sangat pas bila di aplikasikan pada posisi bagian depan kanan sebuah kaos. Untuk menandakan sebuah logo ataupun desain yang sederhana.

Sebagai ilustrasi bisa mengacu pada gambar dibawah :

sablon foil

Ukuran 5 X 25 CM

Penyesuaian sablon dengan ukuran 5 X 25 CM, direkomendasikan untuk sablon foil dengan desain kata-kata. Seperti jargon ataupun kata - kata motivasi. Karena sablon yang memiliki lebar 5 cm ini akan nampa seperti sebuah stiker saat disablon.

Agar dapat memberikan gambaran yang lebih jelas dapat melalui ilustrasi dibawah ini:

sablon foil

Selain itu sablon dengan berbagai kata-kata memberikan efek yang lebih elegant. Karena walau dengan tulisan yang tergolong sederhana, desain sablon tetap terlihat kece. Apalagi menggunakan metode foil, sudah pasti keren abis.

Harga sablon foil dengan ukuran tersebut dibanderol dengan biaya Rp 15.000,-/ pcs kaos dengan estimasi pengerjaan 1-2 hari, tergantung panjangnya antrian.

Ukuran 10 x 25 CM

Ukuran cetak sablon dengan lebar 10 X 25 CM merupakan ukuran yang sangat ideal untuk membuat sebuah desain kata-kata atau sebuah desain nama perusahaan. Diluar itu nama sebuah kegiatan dan juga komunitas sangat kami rekomendasikan.

Mengingat ukuran demikian menampilkan sablon dengan desain memanjang dan lebih cocok digunakan untuk desain sebuah kata-kata dibandingkan desain sebuah gambar. Ukuran yang cukup proporsional sehingga sangat pas untuk digunakan sebagai media branding ataupun pengenalan merek.

Dilengkapi dengan sablon foil, bisa dimanfaatkan sebagai senjata dalam melakukan proses marketing dan branding. Sablon foil dengan ukuran 10 x 25 CM dibanderol dengan harga Rp 30.000,-/pcs kaos.

Penggambaranya dapat di ilustrasikan pada desain di bawah ini :

sablon foil

Ukuran 30 X 42 CM

Beberapa customer menginginkan sablon foil dengan ukuran yang hampir memenuhi permukaan kaos. Berawal dari situ, kami mencoba untuk menyediakan ukuran sablon dengan ukuran 30 X 42 CM yang dimaksudkan untuk memberikan harapan customer tersebut.

Ukuran 30 X 42 CM dirasa telah cukup untuk membuat gambar desain memenuhi kaos. Dengan begitu gambar desain akan terlihat lebih jelas dan juga lebih detail. Cocok untuk Anda yang ingin menyablon foil dengan desain gambar ataupun gambar ditambah dengan kata kata.

Meski hampir memenuhi permukaan kaos, sablon dengan ukuran 30 X 42 CM tetap memberikan sedikit ruang dan tetap nampak presisi dengan permukaan kaos. Lebih lengkpanya bisa dilihat pada ilustrasi dibawah :

sablon foil

Untuk kisaran harga, sablon foil dengan ukuran 30 X 42 CM dibanderol dengan harga Rp 100.000,-/pcs kaos. Dengan pilihan warna emas atau perak dan pengerjaan 1-2 hari.

Semua harga yang ditawarkan oleh windofa apparel tidak bersifat mengikat. Ada beberapa hal yang memengaruhi harga dari sablon tersebut. Jumlah banyaknya sablon misalnya. Semakin banyak jumlah yang disablon maka semakin murah harga sablon tersebut.

Hal itu juga berlaku untuk layanan sablon lainya. Seperti sablon rubber, sablon plastisol, sablon polyflex hingga sablon DTF. Untuk lebih jelas akan tarif layanan sablon windofa apparel Anda bisa mengunjungi halaman berikut : Pricelist Sablon Windofa Apparel.

Dapatkan kaos sablon dengan kualitas terbaik hanya di Windofa Apparel. Kunjungi social media kami di @windofaapparel dan dapatkan penawaran terbaik seputar kaos polos dan jasa sablon.

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala