MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Berkreasi dengan Warna: Mengapa DTF Printing Begitu Diminati

  • 21 February 2024
  • Windofa Apparel
Berkreasi dengan Warna: Mengapa DTF Printing Begitu Diminati

Teknik percetakan DTF (Direct to Film) kini sedang banyak diminati masyarakat. Teknik jasa cetak DTF memiliki keunggulan yang signifikan. Salah satu keunggulan utamanya adalah dapat digunakan untuk mencetak pada kaos hitam, putih atau berwarnapun, tidak perlu pre-treatment terlebih dahulu. Teknik percetakan dengan mesin printing DTF ini dapat diterapkan pada hampir semua jenis kain atau kulit baik itu berupa katun, sutra, polyester, kulit asli atau juga kulit sintesis. Proses ini mendukung percetakan dengan atau tanpa tinta putih untuk berbagai media.

Cara kerja teknik cetak DTF ini cukup sederhana, yaknik cetak desain pada film kemudian pindahkan ke kain pilihan dengan heat press. teknik ini juga memiliki keunggulan lain seperti Anda tidak perlu khawatir pada gambar yang terdistorsi dan garis putih yang tidak diinginkan. Warna yang dihasilkanpun juga lebih tajam dan lebih hidup. Hasil cetakan DTF memiliki toleransi peregangan yang baik dan mudah dibersihkan. Lalu mengapa sablon DTF ini begitu populer dan banyak diminati oleh masyarakat? Simak alasannya berikut ini!

Alasan Mengapa Sablon DTF Begitu Diminati

Tinta sablon lebih terang dan cerah

Kaos yang di sablon dengan teknik DTF dapat menghasilkan warna yang lebih terang dan tajam, bahkan juga tidak gampang pudar. Jika dibandingkan dengan teknik sablon manual tentu saja teknik DTF jauh lebih bagus. Itulah mengapa teknik sablon ini banyak diminati oleh  para pebisnis sablon.

Produksinya lebih cepat

Pada penyablonan teknik manual membutuhkan waktu sekitar 2 jam atau bahkan bisa sampai berhari-hari. berbeda dengan teknik DTF, teknik ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Sangat cepat bukan? Selain itu, menariknya lagi teknik sablon DTF ini juga melayani custom satuan. Tidak seperti teknik sablon manual yang hanya menerima orderan sablon dengan jumlah yang banyak saja. Meskipun prosesnya cepat namun hasil dari teknik DTF ini tetap bagus dan rapi. Sehingga inilah salah satu alasan mengapa sablon DTF ini banyak diminati oleh para konsumen.

Warna Full Color

Teknik cetak DTF mampu mencetak gambar full color tanpa adanya batasan warna dalam pembuatannya. Bebagai gambar yang kompleks dengan full colour pun mampu dicetak dengan teknik DTF ini. tidak hanya itu, ambar yang dicetak juga memiliki gradasi 3 dimensi sehingga warna-warnanya pun terlihat cerah dan berkualitas tinggi. sablon jenis ini cocok untuk mencetak logo-logo kecil dengan desain yang kompleks dan banyak warna.

Dilengkapi dengan teknologi printer yang canggih

Dalam cara kerjanya, teknik DTF ini melibatkan teknologi printer yang canggih. Sistem kerja printer ini hampir sama dengan printer paper lazim, yang mana printer akan memproses data yang diperintahkan oleh komputer kemudian mencetaknya pada selembar kertas. Hal ini menjadi alasan mengapa penerapan sablon dengan teknik DTF menjadi begitu populer.

Baca Juga: Dibalik Layar: Eksplorasi Mendalam tentang Teknik Sablon Manual Kreatif

Hasil sablon lebih awet dan tidak mudah mengelupas

Hasil sablon DTF memiliki kualitas yang tinggi, dan hasilnya pun lebih bagus dan halus. Selain itu, sablon ini juga tidak mudah luntur dan rusak apabila Anda merawatnya dengan baik.

Itulah beberapa alasan mengapa teknik sablon DTF ini begitu banyak diminati masyarakat. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencetak kaos dengan teknik DTF ini? pastikan Anda memilih jasa sablon DTF yang terbaik untuk mendapat kualitas yang memuaskan juga.

Windofa Apparel Teknik Cetak DTF sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala