MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cara Memilih Kaos Berkualitas Tinggi untuk Sablon

  • 14 October 2023
  • Windofa Apparel
Cara Memilih Kaos Berkualitas Tinggi untuk Sablon

Jasa Sablon Manual - Baik Anda memulai bisnis menjual kaos yang dihiasi desain karya seni Anda sendiri atau Anda berencana membuat kaos khusus untuk tim, organisasi, dll., memilih perlengkapan yang tepat adalah hal yang penting. Saat memilih kaos untuk sablon, Anda pasti menginginkan kaos yang memiliki kualitas bagus dan disukai pelanggan Anda. Anda juga menginginkan tinta yang cocok dengan tinta yang digunakan selama proses sablon.

Kaos dalam jumlah besar yang Anda investasikan dapat berdampak besar pada kesuksesan bisnis Anda secara keseluruhan. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara memilih kaos berkualitas tinggi untuk sablon.

Mulailah dengan Kain yang Tepat

Kaos bisa dibuat dari beberapa jenis kain yang berbeda. Saat Anda berbelanja untuk kaos yang akan disablon, Anda perlu membeli kaos yang dapat menyerap tinta dengan baik. Kaos berbahan katun cenderung bekerja paling baik. Bahan pakaian ini umumnya menyerap tinta dengan baik, sehingga memungkinkan untuk mendapatkan hasil cetakan yang cerah dan detail. Jika Anda ingin kaos Anda tahan lama, bahan katun ringspun adalah pilihan yang bagus. Katun ringspun harganya lebih mahal dibandingkan katun biasa, namun lebih tahan lama dan terasa nyaman di kulit.

Kaos yang terbuat dari campuran katun/poli dan poliester terkadang digunakan untuk sablon, namun pengerjaannya mungkin sedikit lebih sulit. Serat sintetis tidak menyerap tinta seperti halnya serat katun alami, sehingga migrasi tinta bisa menjadi masalah besar.

Pertimbangkan Kesesuaian dan Gaya

Setelah Anda memilih kain yang cocok dengan proses sablon, Anda harus memperhatikan kesesuaian dan gaya kaos yang Anda beli. Lagi pula, pakaian yang Anda buat tidak akan laku jika tidak bergaya atau tidak cocok dengan pelanggan Anda.

Pertimbangkan untuk membeli kaos untuk pria dan wanita dalam beberapa ukuran, gaya, dan ukuran yang berbeda. Kaos uniseks juga merupakan investasi yang bagus, karena bentuknya lebih pas dibandingkan kaos pria pada umumnya, namun tidak pas seperti kaos wanita. Saat membeli kaos dalam jumlah besar, pilihlah gaya yang tak lekang oleh waktu, seperti crewneck dan V-neck. Tidak ada salahnya untuk membeli beberapa model pakaian yang sedang tren, namun berfokus terutama pada pakaian yang tidak lekang oleh waktu akan memastikan Anda tidak mendapatkan banyak pakaian yang tidak dapat Anda jual.

Baca Juga: Seperti Inilah Kaos Terbaik untuk Disablon

Pilih Merek Tepercaya

Saat Anda mencoba mencari kaos dengan harga terjangkau untuk digunakan dalam bisnis Anda, Anda mungkin tergoda untuk membeli kaos termurah yang Anda temui. Terkadang, itu berhasil. Namun, dalam kebanyakan kasus, Anda mendapatkan sesuai yang Anda bayar. Jika Anda membeli kaos murah dari merek yang tidak dikenal, Anda bisa mendapatkan pakaian berkualitas rendah yang hampir tidak bisa dijual.

Untuk memastikan Anda mendapatkan kaos polos terbaik untuk sablon, pilihlah merek ternama yang terpercaya. Percaya atau tidak, saat membeli dari grosir, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik dari merek tepercaya seperti Windofa Apparel yang juga menyediakan jasa sablon manual. Ketika Anda memilih merek terkenal tersebut, Anda dapat yakin mengetahui bahwa Anda berinvestasi pada produk berkualitas tinggi. Dan ketika pelanggan Anda melihat bahwa Anda menjual pakaian dari merek tersebut, mereka akan merasa lebih percaya diri saat membeli barang dagangan Anda.

Lakukan Tes Sablon

Setelah Anda merasa telah memutuskan kaos apa yang akan digunakan dalam bisnis Anda, mintalah sampel dan lakukan uji sablon. Banyak pedagang grosir yang mengizinkan Anda membeli dalam jumlah lebih kecil pada awalnya untuk memastikan kaos yang Anda beli sesuai dengan tujuan yang Anda inginkan.

Jalankan uji sablon untuk melihat bagaimana kaos yang Anda pilih bereaksi terhadap proses tinta, pengepresan, dan pengawetan Anda. Sebaiknya kenakan kaos tes Anda beberapa kali juga, dan masukkan ke dalam mesin cuci serta pengering. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui seberapa baik mereka bertahan terhadap keausan secara normal.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala