MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cara Mudah Memilih Sweater Polos yang Nyaman dan Anti Gerah

  • 29 September 2023
  • Windofa Apparel
Cara Mudah Memilih Sweater Polos yang Nyaman dan Anti Gerah

Toko Sweater Polos - Selain menjadi penghangat tubuh di cuaca dingin, sweater juga menjadi fashion item yang bisa menunjang penampilan. Tidak sedikit orang yang suka mengoleksi sweater dengan berbagai model yang stylish dan juga trendy. Tapi sebelum memutuskan untuk membeli sweater, sebaiknya Anda memperhatikan dengan baik bahan yang digunakan.

Pemilihan bahan sweater yang kurang tepat bisa membuat kulit Anda gatal dan juga terasa gerah saat dikenakan. Oleh sebab itu, supaya tidak salah pilih, Anda perlu memperhatikan tips memilih sweater yang baik dan nyaman berikut ini:

1. Memperhatikan Kualitas Bahan Dasar

Terkadang dengan tujuan menghemat pengeluaran, banyak orang yang suka membeli sweater di retailer sebab pada umumnya mempunyai harga yang lebih terjangkau. Hal tersebut bisa menjadi pilihan tepat jika Anda memperhatikan kembali bahan material yang digunakan untuk pembuatan sweater. Sebaiknya, saat Anda membeli sweater hindari untuk memilih sweater yang bahan dasarnya terbuat dari bahan serat sintesis yang membuat gerah saat dikenakan.

2. Mengecek Kondisi Kulit

Beberapa orang mungkin mempunyai alergi terhadap wol, sehingga tidak dapat mengenakan sweater dengan bahan wol. Sebenarnya hal tersebut mungkin terjadi karena mereka mempunyai riwayat kulit yang sensitif.

Cara yang bisa digunakan untuk memilih kain sweater yang cocok dengan kulit ialah dengan menggosokkan bahan sweater tersebut pada siku atau bagian tubuh lainnya serta hindari apapun yang bisa menyebabkan gatal. Kain yang halus dan tidak menyebabkan gatal atau gerah menandakan apabila kualitas sweater tersebut bagus.

3. Memperhatikan Bahan Alternatif

Bahan cashmere menjadi salah satu jenis kain yang bisa dijadikan sebagai bahan alternatif yang tidak membuat kulit terasa gatal. Tapi, perlu Anda ketahui jika bahan tersebut memerlukan perawatan khusus. Anda perlu mencucinya dengan tangan bahkan dry clean sebab mempunyai serat kain yang tergolong mudah robek.

4. Anyaman yang Disusun Padat

Apabila Anda menginginkan sweater yang bisa menghangatkan badan serta tidak mudah tembus air hujan, maka lebih baik Anda memilih anyaman bahan sweater yang padat. Selain bisa menghangatkan badan, sweater yang menggunakan anyaman padat juga tidak mudah melar.

Baca Juga: Tips Mudah Memilih Kaos Polos Berkualitas

5. Memilih Bahan Sweater yang Ringan

Saat Anda memilih sweater, sebaiknya pilih sweater yang mempunyai bahan ringan tapi tetap hangat saat dikenakan. Usahakan untuk memilih sweater sesuai ukuran atau dengan kata lain tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar. Memilih bahan sweater bukan hanya disesuaikan dengan kondisi kulit, namun Anda juga perlu mencocokkan dengan penampilan atau fashion yang akan dihasilkan.

6. Mencuci Seperti yang Telah Diinstruksikan

Sebaiknya jika Anda sudah mempunyai sweater, cuci sweater Anda tersebut sesuai dengan intruksi yang disarankan supaya sweater tidak mudah rusak dan ju8ga tidak terjadi masalah pada kulit Anda.

Dari penjelasan tersebut diatas maka dapat diketahui jika sebelum Anda memilih serta membeli sweater sebaiknya perhatikan terlebih dahulu bahan dasar yang digunakan dalam pembuatanya. Pilih sweater yang menggunakan bahan dasar yang lembut dan nyaman di kulit serta yang mampu membuat penampilan terlihat sylish.

Windofa Apparel Toko Sweater Polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala