MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cari Tempat Sablon Plastisol Satuan? Di Windofa Apparel Aja

  • 02 July 2024
  • toko kaos polos
Cari Tempat Sablon Plastisol Satuan? Di Windofa Apparel Aja

Sablon Plastisol merupakan salah satu sablon yang menjadi pilihan utama dalam membuat kaos seragam. Selain memiliki hasil yang bagus, kuat dan tahan lama, plastisol dirasa memiliki nilai tambah untuk menghiasi sebuah kaos.

Belum lagi bila dipadukan dengan sebuah kaos cotton combed, tentu memiliki nilai lebih sebagai kaos seragam. Selain visual yang bagus, tentu kenyamanan serta keademan kaos menjadi pendukung utama.

Perpaduan yang pas bukan, menggunakan bahan yang sangat baik disertai dengan sablon yang melengkapi kaos menjadi keren dan juga cantik. Pasti mendukung siapapun yang mengenakanya menjadi lebih keren.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki sablon plastisol, ada satu hal yang membuat pecinta plastisol sedikit kecewa. Yaitu jarangnya tempat sablon yang bisa menyablon per pcs atau per kaos saja. Rerata para pelaku sablon memilih untuk menyablon secara partai dan jumlah yang banyak.

Mau Sablon Plastisol Satuan? Ke Windofa Apparel aja

Tenang, tidak bisa sablon plastisol satuan itu sih dulu. Sekarang di windofa apparel menerima jasa sablon kaos plastisol secara satuan alias minimal 1pcs aja. Tanpa ada persyaratan serta aturan khsusus lho.

Kami menyadari pelyanan sablon plastisol satuan dapat membantu pelanggan untuk mendapatkan kaos sablon impianya secara cepat dan juga hemat. Karena terkadang menyablon satuan diperlukan untuk membuat sebuah contoh kaos custom.

Berangkat dari hal tersebut apakah ada keuntungan lainya bila menyablon secara satuan? Jawabanya cukup sederhana, Tentu saja ada. Berbagai keuntungan menyablon kaos secara satuan.

Keuntungan menyablon plastisol secara satuan

Sebagai Contoh atau Sample Kaos Seragam

sablon plastisol

Kebanyakan pengaplikasian sebuah kaos dan juga sablon plastisol ialah membuat kaos seragam. Baik seragam untuk gathering, outing ataupun seragam kegiatan lainya. Hal ini membuat penggunaan sablon plastisol satuan sangat berguna.

Kita sangat memahami, terkadang desain pada file digital akan sedikit mengalami perbedaan saat setelah di cetak pada kaos secara langsung. Untuk mengurangi kekecewaan tentu membuat sebuah sample kaos sablon adalah sebuah solusi.

Dengan memanfaatkan membuat sebuah sample kaos seragam yang lengkap dengan desain pada kaos menggunakan metode sablon plastisol akan membuat kita lebih mudah untuk memadukan atau membandingkan apakah cocok desain tersebut diaplikasikan pada sebuah kaos?

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan gambaran visual kaos seragam tersebut secara detail dan juga jelas.

Memudahkan Pengecekan Kualitas Sablon

Sablon plastisol masuk dalam kategori sablon manual, yang dimana masih mempercayakan kualitas beserta hasilpada keahlian manusia. Nah seperti kita pahami bahwa terkadang pekerja dapat konsisten ataupun sedikit turun dalam bekerja.

Dengan mencoba sablon plastisol satuan kita akan mendapatkan gambaran lengkap sablon secara visual. Yang nantinya dapat memudahkan kita untuk memverifikasi apakah sablon yang kami hasilkan berkualitas atau tidak.

Karena dalam pembuatan kaos sablon, tentu hasil sablon menjadi sebuah faktor yang krusial, agar kaos dapat menjadi keren sesuai harapan pengguna. Sablon plastisol satuan juga dapat memberikan gambaran akan ketepatan warna antara file desain dengan hasil yang sebenarnya.

Sehingga, bila terjadi miss atau ketidak cocokaan kita tidak terlalu kecewa karena hanya baru

membuat satu sablon saja.

Baca Juga : Memahami Sablon Plastisol Beserta kelebihan dan kekuranganya

Solusi di Saat Kepepet

Kata kata tersebut bisa tergambar dalam keadaan ketika kita telah membuat sebuah kaos seragam dalam jumlah yang banyak. Dan ternyata kebutuhan akan kaos seragam tersebut bertambah. Disitulah sablon plastisol satuan dapat menjadi solusi.

Tanpa menunggu lama kami dapat mebantu anda untuk mengerjakan sebuah kaos custom dengan metode plastisol untuk melengkapi kebutuhan kaos sergam anda.

Pengerjaan Yang Cepat

Windofa Apparel memberikan jaminan on time dalam pengerjaan baik kaos polos ataupun jasa sablon. Bagi kami ketepatan serta kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang harus dilakukan. Dalam satu kali proses sablon plastisol satuan kurang lebih kami mengerjakan dalam jangka waktu 1 hari kerja.

Dengan catatan pengerjaan setelah adanya pengiriman file desain dan acc dari mockup untuk kemudian dilakukan pencetakan sablon pada media.

Jaminan Kualitas Terbaik

Jangan ragu untuk memanfaatkan sablon plastisol satuan di windofa apparel. Selain memberikan jaminan tepat waktu kami juga memberikan jaminan kualitas dalam proses jasa sablon, termasuk sablon plastisol.

Salah satu cara kami, ialah menggunakan proses QC atau quality control sebelum produk jatuh ke tangan Anda. Kami juga akan dengan senang hati menanggung biaya ongkir dari tempat Anda bila terbukti produk kami tidak sesuai dan anda membeli kepada kami secara online.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi admin kami melalui whatsapp atau social media kami di @windofaapparel.

Agar memberikan keyakinan lebih, akan jasa sablon plastisol satuan windofa apparel kami akan sedikit menyematkan beberapa project yang pernah kami kerjakan.

Portofolio Sablon Plastisol Windofa Apparel

Kaos Sablon Plastisol Mletre Deni Caknan

Dibuat pada tahun 2021, mengusung konsep album terbaru dari penyanyi jawa Deni Caknan. Sebanyak 50pcs kaos berhasil kami selesaikan.

sablon plastisol

Antangin Wes-Ewes-Ewes

selanjutnya ada juga kaos sablon plastisol untuk Antangin wesewes-sewes bablas angine.menggunakan bahan dasar kaos berwarna kuning dan sablon plastisol berwarna merah.

sablon plastisol

Demikianlah beberapa portofolio beserta keuntungan bila menggunakan jasa sablon plastisol di Windofa Apparel. 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala