MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Daya Tarik Cetak DTF Terhadap Minat Beli Customer

  • 04 March 2023
  • Windofa Apparel
Daya Tarik Cetak DTF Terhadap Minat Beli Customer

Jasa Cetak DTF - Jika kini Anda sedang ingin membuat kaos sablon, pada ulasan kali ini akan dibagikan apa saja daya tarik dari jasa cetak DTF pada minat pembeli, yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan BP Fams untuk memilih usaha jasa print DTF film tersebut. Apalagi kini telah hadir berbagai layanan jasa cetak DTF yang lebih variatif. Berkembangnya usaha jasa print DTF tersebut, tentu saja didorong oleh beberapa faktor. Berikut ulasan selengkapnya:

1. Lebih Praktis

Tidak perlu waktu yang lama untuk melakukan print kaos DTF, yang mana hanya membutuhkan hitungan menit saja, yakni dengan estimasi 10-20 menit.  Jelas, kehadiran jasa cetak dtf super kilat ini banyak diminati oleh para instansi / event-event yang notabennya memerlukan kaos custom dalam jumlah yang banyak dengan estimasi waktu yang cepat.

2. Ekonomis

Dengan kelebihan print DTF yang dapat mencetak di segala media kain yang tahan panas, tidak heran apabila metode yang satu ini begitu diterima di masyarakat. Point lainnya ialah harga print DTF yang tergolong ekonomis, sehingga bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat baik itu remaja hingga dewasa. Bagaimana tidak menjadi pilihan pelanggan? Selain harga print DTF ekonomis, ditambah proses cetaknya juga terbilang lebih praktis.

3. Support di Semua Media & Kebutuhan

Kelebihan dari Print DTF ialah bisa di cetak di beragam media tersebut yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari customer. Misalnya print kaos DTF full color, cetak sarung bantal, print kaos DTF A3,  jersey cutom, topi DTF serta masih banyak lagi  yang lainnya, dengan rate harga yang berbeda-beda pada setiap media, dengan demikian customer dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Bukan hanya itu saja, yang menarik dari jasa cetak DTF tersebut juga bisa menerima layanan print DTF meteran atau juga lembaran. Dengan demikian, customer hanya perlu memesan design cetak saja , yang mana nantinya hasil sprint-nya bisa dipress sendiri dirumah. Sehingga bisa lebih fleksibel, hanya perlu disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Kualitas Cetak DTF Terbaik

Kelebihan dari print DTF sendiri ini yang membuat customer jatuh hati . Bagaimana tidak, untuk menciptakan custom media menggunakan mesin sablon DTF dan juga tinta vator  yang berkualitas membuat hasil yang diperoleh menjadi lebih pekat, vivid, glossy, texture halus dan ketika diraba menjadi lebih elastis, merekat kuat pada area permukaan media.

5. Alasan Mengapa Sablon DTF Populer untuk Kaos Custom Satuan

Banyak dipakai untuk berbagai kebutuhan, kepopuleran dari sablon digital transfer film tidak dapat diragukan lagi.

Baca Juga: Cara Memilih Kaos Polos yang Tepat untuk di Sablon

Inilah alasan mengapa sablon dengan teknik DTF banyak dipakai untuk diaplikasikan di kaos custom:

Tinta Sablon Lebih Cerah dan Terang

Kaos custom yang disablon dengan menggunakan teknik DTF bisa menghasilkan warna yang lebih terang serta tajam, dan juga tidak mudah pudar.

Proses Pengerjaan Lebih Cepat

Proses penyablonan dengan cara manual membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam sampai berhari-hari. Hal ini tentu akan berbeda jika menggunakan teknik DTF yang hanya memerlukan waktu antara 15 sampai dengan 25 menit saja.

Bisa Full Colour

Teknik sablon dengan DTF bisa digunakan untuk mencetak gambar dengan full colour tanpa terdapat batasan warna didalam pembuatannya. Gambar-gambar yang rumit dengan full colour juga bisa dicetak dengan sablon jenis ini.

Windofa Apparel Jasa Cetak DTF sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala