MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Desain Hoodie Custom dan Aplikasi untuk Membuat Desain Sendiri

  • 28 March 2023
  • Windofa Apparel
Desain Hoodie Custom dan Aplikasi untuk Membuat Desain Sendiri

Sablon Kaos Murah - Pada saat ini, hoodie desain custom sedang menjadi tren di Indonesia. Selain sebagai penghangat badan, hoodie juga merupakan item fashion yang populer. Ada banyak yang memakai hoodie untuk pelindung tubuh dari teriknya matahari ketika keluar dari ruangan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika produk ini menjadi pakaian nomor 2 yang dibutuhkan setelah kaos. Bahkan pada saat ini bukan hanya ada layanan sablon kaos saja, namun juga tersedia untuk hoodie dan jaket. Hoodie atau jaket dengan desain custom dapat digunakan dalam berbagai acara, seperti acara alumni, komunitas, dan lain sebagainya.

Namun, penting untuk memperhatikan beberapa hal saat membeli hoodie, seperti memperhatikan bahan, memilih desain dan warna yang disukai, memilih ukuran yang pas, dan menentukan budget. Jika ingin memiliki hoodie dengan desain yang khusus, ada banyak aplikasi canggih yang dapat digunakan untuk membuat desain hoodie sendiri, yang dapat memudahkan kamu untuk memiliki hoodie dengan desain yang unik. Berikut ini adalah beberapa aplikasi desain hoodie custom yang dapat digunakan untuk membuat hoodie dengan mudah:

Design Clothes: Shirt Designer & Clothes Designer

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai jenis font tools yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan tulisan sesukanya. Ada lebih dari 30 jenis tulisan yang dapat digunakan di aplikasi ini. Selain hoodie, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis kaos seperti couple tee, class tee, sports tee, singlet dan sweater. Jika tidak memiliki desain awal, pengguna dapat memilih dari berbagai gambar yang telah disediakan oleh aplikasi ini atau menambahkan filter ke dalamnya.

Jika pengguna telah memiliki gambar sendiri, gambar tersebut dapat diupload ke galeri aplikasi ini dan ditempatkan di hoodie yang ingin dibuat. Kemudian, setelah itu Anda bisa membawanya pergi ke tempat sablon kaos murah yang akan membantu Anda untuk memiliki pakaian custom.

Adobe Photoshop

Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang mahir dalam menggunakan software desain. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat desain sablon untuk hoodie sesuai dengan keinginannya. Bentuk hoodie dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. Jika pengguna merasa kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini, tersedia berbagai tutorial online di berbagai media sosial dan kanal YouTube.

Corel Draw

Aplikasi ini juga cocok untuk pengguna yang sudah mahir dalam menggunakan software desain. Berbeda dengan Photoshop, aplikasi ini dapat membuat gambar dalam basis vector sehingga gambar tidak pecah meskipun diperbesar hingga 100 kali. Namun, aplikasi ini memiliki tools yang kurang fleksibel daripada Photoshop.

Baca Juga: Ingin Desain Kaos Sendiri? Inilah Rekomendasi Aplikasi Desain Sablon Kaos

Canva

Aplikasi ini cocok untuk mendesain grafik dan desain sederhana. Selain hoodie, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis desain seperti poster, spanduk, brosur, dan sebagainya. Aplikasi ini mudah digunakan dan dilengkapi dengan berbagai macam template desain yang dapat dipilih pengguna. Setelah selesai, desain dapat disimpan dalam format JPG atau PNG dan dapat ditunjukkan kepada vendor untuk dicetak.

Tetapi, solusi paling mudah adalah Anda dapat menghubungi Windofa Apparel untuk mendapatkan desain yang tepat seperti keinginan dan kebutuhan Anda. Windofa Apparel sablon kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

●       Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.

●       Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.

●       Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.

●       Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala