MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ide Desain Kaos Sablon Keren dan Anti Mainstream

  • 02 January 2024
  • Windofa Apparel
Ide Desain Kaos Sablon Keren dan Anti Mainstream

Jasa Sablon Manual - Kini jasa desain kaos sablon tengah naik daun. Pasar kaos yang dicetak secara custom ini bahkan diperkirakan akan terus mengalami perkembangan. Dalam memulai bisnis sablon kaos, tentu perlu diketahui terlebih dahulu desain mana yang akan disukai pembeli. Suatu desain mungkin terlihat artistik untuk penjual namun pembeli bisa saja tidak setuju dengan pendapat tersebut. Sebaliknya, ketika produsen berpikir bahwa ia sudah menemukan desain yang menjanjikan, ternyata desain tersebut telah banyak dipakai serta terlanjur menjadi tren.

Desain kaos sablon bukan hanya untuk bisnis saja. Namun, Anda juga bisa menggunakannya untuk membuat kaos sablon untuk keluarga, komunitas atau kebutuhan kelompok. Berikut ide-ide keren desain sablon kaos yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi:

Hewan Peliharaan

Ide keren yang satu ioni didasarkan pada kecintaan orang pada hewan peliharaan mereka.  Anda bisa memilih niche umum seperti anjing, kucing, burung, ataupun hewan-hewan besar yang tidak biasa yang mempunyai segmen pasar tersendiri seperti kuda, kadal, ular, landak, serigala, dan lainnya. Anda bisa memilih beberapa yang sekiranya unik dan juga akan disukai oleh pelanggan. Atau jika ingin membuat kaos sablon untuk kelompok, Anda bisa berdiskusi terlebih dahulu.

Lelucon

Tulisan pada kaos bisa dijadikan sebagai awal sebuah percakapan yang bagus. Apalagi jika isi tulisan tersebut mengandung selera humor yang baik. Produk kaos yang bertema guyonan dapat berupa gambar lucu, one-liner yang menohok, lelucon kutu buku, atau bahkan bisa menggunakan meme.

Profesi

Meskipun beberapa orang ada orang yang tidak suka dengan pekerjaannya saat ini, namun ada jutaan orang lain yang sangat tergila-gila dan bangga dengan pekerjaannya, sehingga mereka rela untuk bangun di pagi buta serta menempuh jarak ribuan kilometer untuk apa yang dicintainya. Profesi juga bisa dijadikan sebagai ide desain kaos sablon dengan ide yang lebih kreatif misalnya  kepala panda yang mengenakan topi perawat, yang bisa membuat kaos terlihat unik dan lucu.

Olahraga, Gaya Hidup, dan Hobi

Salah satu alasan orang ingin membuat kaos salon ialah karena mereka ingin menunjukkan olahraga, gaya hidup ataupun hobi mereka. Terdapat beberapa tema populer untuk desain jersey dengan tema olahraga, seperti halnya bola basket, bersepeda, badminton, sepak bola, tenis, hoki dan yang lainnya.

Sementara itu, tema hobi yang paling digemari juga bisa dijadikan sebagai ide termasuk merajut, gamer, berkebun, memancing, mobil, ataupun yang lainnya Sedangkan untuk niche gaya hidup yang populer, Anda dapat memilih work-at-home Mom (WAHM), wisatawan, yoga, vegetarian, pengusaha, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Selain Kaos, Sablon DTF Bisa Diaplikasikan pada Media Berikut

Keluarga dan Relationship

Kaos yang menggunakan tema yang berkaitan dengan keluarga pada umumnya banyak dimintai di pasaran. Misalnya di momen peringatan hari ibu, orang akan banyak berburu kaos dengan tulisan “Worlds #1 Mom,” “Ibu Hebat”, ataupun dengan desain tulisan lain yang brkaitan dengan ibu, demikian pula saat hari ayah diperingati. Atau, Anda juga bisa memilih tema yang mencakup hubungan dengan rekan kerja, sahabat, ataupun komunitas tertentu.

Desain Musiman

Ada beragam event lain bisa dijadikan sebagai produk kaos sablon, misalnya Valentine, Thanksgiving, Halloween, wisuda, hari kemerdekaan, kenaikan kelas dan yang lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala