MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Selain Kaos, Sablon DTF Bisa Diaplikasikan pada Media Berikut

  • 30 December 2023
  • Windofa Apparel
Selain Kaos, Sablon DTF Bisa Diaplikasikan pada Media Berikut

Print DTF Meteran - Sablon DTF merupakan salah satu metode sablon yang tidak pernah sepi peminat. Sablon DTF atau Direct To Film, merupakan teknik sablon yang dilakukan dengan menggunakan film khusus yang dijadikan sebagai media cetaknya. Film tersebut kemudian dipindahkan ke media yang akan disablon dengan memakai mesin press panas. Kelebihan dari sablon yang satu ini ialah hasilnya yang lebih tajam, detail, dan juga awet, dan dapat diaplikasikan ke berbagai media dengan cara yang mudah.

Kaos menjadi salah satu media yang sering disablon menggunakan teknik DTF. Kaos memang menjadi pakaian yang banyak digemari berbagai kalangan sebab jenis pakaian ini nyaman dan  praktis saat dikenakan.  Sablon DTF dapat membuat kaos terlihat lebih menarik dan juga berkualitas dengan desain yang sesuai keinginan. Sablon DTF juga dapat menyesuaikan dengan jenis bahan kaos yang digunakan, baik itu katun, polyester, spandex, ataupun campuran.

Selain kaos, ternyata sablon DTF juga dapat diaplikasikan pada berbagai media lainnya, seperti:

Jaket atau Hoodie

Jaket merupakan pakaian yang bisa digunakan untuk melindungi tubuh dari udara dingin, udara panas ataupun hujan. Jaket juga dapat dijadikan sebagai fashion item yang bisa membuat penampilan Anda terlihat semakin stylish dan trendy. Sablon DTF dapat membuat jaket Anda menjadi lebih personal dan juga tampak unik serta keren dengan desain yang Anda inginkan. Sablon DTF dapat diaplikasikan pada berbagai jenis bahan jaket, misalnya denim, parasut, fleece, ataupun kulit.

Tote Bag

Tote bag merupakan tas yang mempunyai bentuk persegi panjang yang memiliki dua tali panjang sebagai pegangan. Biasanya tote bag digunakan untuk membawa barang-barang sehari-hari, seperti halnya buku, laptop, dompet, pakaian ataupun yang lainnya. Tote bag juga merupakan aksesori yang bisa menunjukkan gaya atau kepribadian penggunanya. Sablon DTF bisa membuat tote bag menjadi lebih cantik dan juga menarik. Teknik sablon ini bisa diaplikasikan ke berbagai jenis bahan tote bag, seperti kanvas, katun, kulit ataupun denim.

Itulah beberapa media yang dapat disablon dengan menggunakan teknik DTF selain kaos. Anda juga bisa cetak DTF meteran sesuai dengan kebutuhan di jasa terpercaya. Dengan sablon DTF, Anda dapat membuat produk-produk Anda menjadi lebih unik dan juga berkualitas tentu saja dengan desain yang Anda inginkan.

Baca Juga: 6 Tips Menghasilkan Sablon Kaos yang Tidak Mudah Retak

Teknik sablon yang satu ini memiliki beberapa keunggulan, seperti:

1. Tidak Mudah Retak

Sablon DTF memakai tinta pigmen khusus yang menempel kuat pada kain serta tidak mudah retak walaupun sering diregangkan atau dicuci.

2. Tidak Mudah Luntur

Sablon DTF memakai bubuk lem sablon atau adhesive powder yang bisa melekatkan gambar ke kain dengan baik serta mampu melindunginya dari lunturan.

3. Elastis

Sablon DTF tidak membuat kain yang disablon menjadi kaku atau keras, sehingga akan tetap nyaman ketika dikenakan.

4. Warna Solid dan Pekat

Sablon DTF bisa mencetak gambar dengan warna yang pekat dan solid,. Ini karena penggunaan tinta putih yang dijadikan sebagai dasar sebelum mencetak warna lainnya, yang berfungsi sebagai underbase sehingga warna lainnya lebih menonjol serta tidak tembus pandang.

5. Tekstur Halus

Tekstur gambar sablon DTF sangat halus ketika diraba dan tidak tebal, karena sablon DTF menggunakan film transfer yang tipis serta transparan sebagai media cetaknya.

Windofa Apparel print DTF meteran sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala