MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ide Desain Simpel dan Keren untuk Kaos Sablon

  • 27 December 2023
  • Windofa Apparel
Ide Desain Simpel dan Keren untuk Kaos Sablon

Jasa Sablon Manual - Desain untuk kaos sablon kini memiliki beragam pilihan, mulai dari desain logo sampai dengan tulisan menjadi ide desain yang bisa Anda terapkan di sablonan kaos. Hal tersebut membuat sablonan terlihat lebih menarik. Apabila kaos tampak menarik dengan ide desain tersebut maka selanjutnya Anda bisa memilih sablonan yang cocok supaya hasilnya tahan lama dan juga tampak cerah ketika dikenakan.

Rekomendasi Ide Desain Simpel untuk Kaos Sablon

Ada berbagai ide desain kaos simpel tapi terlihat stylish dan juga modis apabila diaplikasikan dengan sablonan yang tepat. Berikut beberapa ide yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

Ide Hewan Peliharaan

Walaupun memang jarang digunakan ide simpel yang satu ini menarik untuk digunakan terutama bagi Anda yang suka dengan hewan peliharaan. Misalnya dengan desain hamster, kucing atau hewan peliharaan Anda lainnya, kaos keren Anda akan terlihat berbeda dengan kaos lainnya.

Profesi

Banyak orang yang suka dengan profesi pekerjaan mereka saat ini. Desain kaos simple dan elegan dengan tema profesi pekerjaan bisa dijadikan sebagai pilihan jika Anda cinta dengan pekerjaan.

Tulisan

Walaupun jarang orang memilih desain tulisan polos untuk baju mereka tapi hal ini bisa menjadi ide menarik. Kaos polos dengan tulisan kecil serta logo di sebelahnya membuat kaos terlihat lebih keren. Walaupun sederhana namun gaya kaos ini akan terlihat elegan sebab tidak terlalu banyak desain sehingga tampak minimalis dan juga tidak norak.

Gaya Hidup

Ide desain kaos sablon berikutnya yang bisa dipilih ialah gaya hidup. Tema sederhana yang satu ini biasa diaplikasikan bagi Anda yang suka berolahraga dengan desain kaos yang simpel namun tetap terlihat elegan. Disamping itu, gaya kaos ini juga cocok untuk Anda yang suka berkebun, memancing atau pecinta buku sebab desain kaosnya simpel dan juga minimalis.

Tema Keluarga dan Pasangan

Mengenakan kaos dengan desain sablon yang sama satu keluarga menjadi ide yang menarik. Anda bisa berunding dengan keluarga untuk membuat kaos keluarga. Ide kaos yang satu ini juga cocok untuk pasangan, rekan kerja sampai dengan sahabat sebab kaos model ini memang cocok digunakan sebagai kaos bersama.

Baca Juga: Pahami Secara Mendalam Print DTF Meteran untuk Bisnis

Event Musiman

Apabila Anda suka dengan kaos event, desain kaos kekinian yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan. Misalnya kaos dengan tema hari kemerdekaan, valentine dan  halloween mungkin bisa menjadi hari menarik untuk dipilih.

Abstrak

Ide desain kaos abstrak ini juga menjadi desain yang banyak disukai. Desain pada kaos dengan warna serta corak ini bisa membuat kaos terlihat keren. Pola warna yang memesona dan juga imajinatif menjadikan kaos ini layak untuk dipilih.

Karikatur

Desain kaos yang menggambarkan wajah seseorang ini mempunyai ciri khas yang unik dan juga keren. Melebih - lebihkan objek gambar supaya terlihat lebih menonjol menjadi keunikan dari gambar karikatur. Ide kaos yang satu ini bisa Anda pilih supaya tidak bosan untuk menggunakan kaos yang sama. Kaos sablon keren seperti ini biasa dipakai untuk gaya yang berbeda. Dengan demikian, jika menggunakan sablonan karikatur maka Anda bisa terlihat keren dan kekinian.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala