MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ingin Memilih Sablon untuk Kaos yang Tepat? Ini Dia Tipsnya!

  • 01 April 2023
  • Windofa Apparel
Ingin Memilih Sablon untuk Kaos yang Tepat? Ini Dia Tipsnya!

Sablon Kaos Murah - Tentu Anda perlu mengetahui tips dalam memilih sablon untuk baju acara penting supaya hasil yang diperoleh nantinya tidak mengecewakan. Sebab kini ada banyak penyedia jasa pembuatan baju sablon tapi belum diketahui kualitasnya. Hasilnya setelah dicuci serta akan dikenakan warnanya kemudian menjadi pudar. Tentu saja sebuah acara seperti family gathering ataupun perkumpulan komunitas tertentu memerlukan pakaian yang berkualitas.

Bukan hanya itu, kaos sablon juga umum digunakan untuk sebuah organisasi pemerintahan, sekolah ataupun yang lainnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk menjalin keakraban antar sesama. Berbagai aspek ketika memilihnya tentu perlu Anda perhatikan yakni mulai dari jenis kaos, harga yang ditawarkan dan juga beberapa aspek lainnya. Dalam menghindari sejumlah akibat yang tidak diinginkan, berikut terdapat beberapa tips yang perlu diperhatikan:

Pertimbangkan Jenis Kaos yang Digunakan

Ada berbagai jenis model kaos yang digunakan mulai dari kaos oversize, raglan, crewneck, pocket, v-neck dan masih banyak lainnya yang hadir dengan berbagai size. Perlu diketahui juga apakah acara gathering dilakukan di outdoor ataukah indoor sehingga bisa disesuaikan dengan model yang dipilih. Misalnya, untuk acara outdoor, Anda bisa menggunakan kaos oversize.

Pertimbangkan Harga yang Ditawarkan

Harga kaos menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih kaos atau baju sablon untuk baju acara. Anda bisa membandingkan berapa harga pasaran dan juga kualitas sablon antara satu toko atau jasa dengan yang lainnya. Terlebih jika kaos yang dibutuhkan dalam jumlah banyak, Anda bahkan bisa menghemat anggaran.

Pertimbangkan Vendor yang Telah Berpengalaman

Tips memilih sablon untuk kaos atau baju berikutnya ialah dengan mempertimbangkan jasa atau toko yang berpengalaman dalam bidangnya. Dengan pengalaman yang dimiliki, jasa tersebut pasti bisa menyesuaikan pesanan sesuai dengan keinginan konsumen.

Pertimbangkan Kualitas Bahan Baju dan Sablon

Kualitas bahan dan juga sablon juga menjadi hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan. Sebab kualitas dari bahan kaos yang digunakan bisa menentukan kenyamanan ketika dikenakan. Sementara itu, kualitas sablon juga akan mempengaruhi ketahanan nantinya, sehingga akan tetap tampak serasi dan menarik saat dikenakan.

Baca Juga: Tips Rahasia Memilih Kaos yang Tepat dan Berkualitas

Tentu saja, jika Anda tidak mempertimbangkan tips dalam memilih sablon kaos bisa menimbulkan risiko untuk pihak pemesan. Berikut beberapa akibat yang mungkin akan diperoleh jika tidak mempertimbangkan tips sebelum Anda membeli sablon baju:

1. Memperoleh harga lebih mahal dari pasaran

Salah satu akibat jika Anda tidak mempertimbangkan tips memilih kaos sablon untuk keperluan acara, ialah Anda tidak tahu berapa harga pasaran yang sesuai standar kualitas yang diberikan. Akibatnya pihak pemesan bisa saja mendapatkan harga cenderung lebih mahal.

2. Proses pengerjaan tidak sesuai dengan waktu atau kesepakatan yang ditentukan

Proses pengerjaan tidak sesuai waktu yang ditentukan bisa terjadi karena Anda asal dalam memilih vendor, tanpa mengetahui kredibilitas dari jasa tersebut. Disamping itu, terlalu terfokus pada harga murah tanpa mengetahui dan mencari tahu keunggulannya juga menjadi kesalahan yang sering dilakukan.

3. Baju acara tidak terlihat menarik

Karena Anda tidak hati-hati dalam memilih baju sablon untuk acara, pakaian yang Anda pesan bisa saja tidak terlihat menarik. Hal tersebut bisa menurunkan penilaian orang lain terhadap komunitas Anda.

Windofa Apparel sablon kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala