MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Rahasia Memilih Kaos yang Tepat dan Berkualitas

  • 31 March 2023
  • Windofa Apparel
Tips Rahasia Memilih Kaos yang Tepat dan Berkualitas

Toko Kaos Murah - Kaos memang menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak digunakan sebab desain, model dan bahannya yang nyaman digunakan. Namun, dalam membelinya, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan, supaya kaos yang digunakan nyaman dan tahan lama saat dikenakan.

Lantas bagaimana cara memilih kaos bagi Anda yang suka menggunakan pakaian jenis ini? Berikut terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih kaos berkualitas:

Jahitan yang Kuat

Hal yang perlu Anda perhatikan ketika membeli kaos ialah kualitas dari jahitannya. Kaos yang berkualitas, pada umumnya menggunakan jahitan yang kuat. Hal tersebut tentu tidak akan membuat pakaian mudah rusak ataupun melar. Oleh sebab itu, Anda perlu lebih detail dalam melihat jahitan kaos yang akan Anda beli.

Fit atau Ukuran

Ukuran tentu saja menjadi hal yang penting jika Anda membeli kaos yang berkualitas. Pada umumnya, ada beragam ukuran yang bisa menentukan kualitas dari suatu produk kaos. Ukuran yang dipakai pada umumnya mulai dari S sampai dengan XL (atau bisa lebih). Pilih ukuran yang sesuai supaya nyaman saat dikenakan.

Daya Tahan

Anda juga bisa melihat kualitas dari suatu kaos dengan mengetahui daya tahan dari kaos tersebut. Kualitas daya tahan juga dapat ditentukan dari bahan yang digunakan. Pada umumnya, bahan kaos yang mempunyai gramasi baik juga bisa menentukan daya tahannya. Misalnya kaos terbuat dari bahan yang tidak mudah melar atau dedel sehingga kaos yang dipakai bisa awet dan dapat dikenakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kenali Jenis Bahan Kaos

Jenis bahan kaos pada umumnya akan mempengaruhi harga dari kaos tersebut. Biasanya semakin baik kualitas dari bahan kaos, maka akan semakin mahal pula harganya. Tapi tentu saja ini bukan satu - satunya patokan untuk membeli suatu merek kaos, sebab ada berbagai faktor yang membuat suatu merek kaos lebih mahal dibandingkan yang lain.

Sebagai pengetahuan dasar bagi Anda ingin berbelanja pakaian kaos, berikut terdapat beberapa jenis bahan kaos yang perlu Anda ketahui:

1. Bahan Cotton Combed

Jenis bahan kaos yang paling banyak digunakan ialah bahan kaos cutton combed. Jenis bahan yang satu ini terbuat dari bahan kapas sehingga memang sangat cocok dipakai untuk kaos. Karena, jenis bahan kaos yang satu ini memang sangat halus dan juga mudah menyerap keringat.

2. Bahan Cottun Carded

Jenis bahan kaos berikutnya ialah cotton carded. Bahan ini mempunyai kualitas satu tingkatan di bawah cotton combed. Tekstur dari bahan kaos ini memang tidak sehalus dan juga serata katun combed.

Baca Juga: Berbagai Hal Terkait Sablon DTF yang Perlu Diketahui

3. Viscose

Selanjutnya, jenis bahan kaos yang bisa digunakan ialah bahan viscose. Diketahui, jenis bahan kaos yang satu ini ialah campuran dari viscose dengan katun combed.

4. Bahan Spandex

Spandex merupakan salah satu jenis bahan kaos yang sangat nyaman saat digunakan. Hal tersebut lantaran bahan kaos ini memiliki elastisitas yang sangat baik.

5. Bahan Polyester

Jenis bahan kaos berikutnya ialah polyester yang mempunyai ciri khas tidak mudah menyusut, lembut dan juga sangat mudah dibersihkan.

6. Bahan Chief Value Cotton

Jenis bahan ini ialah campuran polyester dan cutton yang menggunakan perbandingan cutton lebih banyak.

Windofa Apparel toko kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala