MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ini Kelebihan Sablon Manual yang Perlu Diketahui

  • 20 February 2023
  • Windofa Apparel
Ini Kelebihan Sablon Manual yang Perlu Diketahui

Jasa Sablon Manual - Sebelum memilih untuk menggunakan sablon manual, tentu Anda perlu mengetahui apa saja kelebihannya. Dengan mengetahui kelebihan serta keunggulan dari teknik sablon yang satu ini, tentu bisa sangat membantu Anda dalam membuat kaos / jaket sablon berkualitas. Sebab memang setiap metode / teknik sablon mempunyai kelebihan masing-masing sehingga ada baiknya apabila Anda mengetahui kelebihan dari teknik sablon manual.

Sablon manual sendiri sampai saat ini masih di gunakan karena mempunyai banyak kelebihan. Anda harus tahu jika sablon manual mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan teknik sablon lain. Jadi tidak heran apabila kaos atau sweater sablon manual dijadikan sebagai pilihan untuk orang-orang yang mengetahui kualitas dari sablon manual itu sendiri.

Kaos sablon yang di cetak dengan menggunakan teknik sablon manual mempunyai kualitas yang baik, sebab di buat secara manual yang tentu saja akan sangat memperhatikan segi kualitasnya.

Sablon manual bisa digunakan untuk kaos komunitas, kaos event ataupun kaos alumni karena hasil kaos yang dihasilkan berkualitas dan juga awet. Walaupun dibuat secara manual tapi kaos komunitas bisa diselesaikan dengan waktu yang cepat jika di kerjakan oleh orang-orang yang profesional. Lantas saja kelebihan dari teknik sablon manual? Berikut beberapa diantaranya:

Dapat Menggunakan Berbagai Jenis Tinta Sablon

Kelebihan pertama ialah bisa menggunakan jenis tinta sablon apapun atau tidak terbatas. Terdapat banyak sekali jenis tinta sablon yang bisa digunakan dalam teknik sablon manual. Anda dapat memilih tinta sablon sesuai dengan kebutuhan, seperti mencocokkan dengan bahan kaos yang sesuai selera.

Warna Sablon Awet

Keistimewaan berikutnya dari teknik sablon manual adalah menjadikan warna sablon lebih awet dan juga tidak mudah pecah. Teknik sablon mempunyai kelebihan membuat sablon lebih tahan lama dari segi warna sablon dan juga ketahanan sablon itu sendiri. Dengan teknik sablon manual, bisa membuat sablon merekat lebih kuat di kaos sehingga akan lebih tahan lama.

Biaya Lebih Murah

Menggunakan teknik sablon manual pada umumnya akan lebih hemat biaya. Apalagi jika produksi dilakukan dalam jumlah banyak, maka biaya yang dibutuhkan tidak terlalu banyak. Apabila Anda ingin membuat kaos sablon untuk komunitas ataupun untuk kebutuhan lainnya dengan jumlah banyak, memilih jasa sablon manual bisa menjadi ide yang tepat. Karena dengan sablon manual harga yang diberikan juga bisa lebih terjangkau.

Bisa Mencetak Berbagai Desain

Tidak terdapat batasan desain didalam mencetak sablon kaos melalui teknik sablon yang satu ini. Dengan sablon manual, Anda dapat membuat berbagai jenis desain sablon yakni mulai dari tulisan sampai dengan gambar. Jasa sablon manual bisa melayani pembuatan kaos sablon custom dengan berbagai macam desain.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Sablon Digital dan Manual Sebelum Memilih Jasa Sablon Digital

Hasil Sablon  Berkualitas

Sablon manual bisa memberikan hasil yang sempurna serta berkualitas sebab jenis sablon ini di kerjakan secara manual oleh manusia. Seorang profesional pada umumnya akan lebih hati-hati saat mereka mencetak kaos sablon secara manual. Dengan begitu, maka kaos sablon yang di hasilkan bisa lebih sempurna dan mempunyai kualitas lebih baik.

Itulah beberapa kelebihan teknik sablon manual yang perlu Anda ketahui, sehingga bisa membantu Anda dalam memilih teknik sablon yang baik.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala