MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ini Lho Kaos Yang ada di Toko Kaos Polos Jakarta

  • 04 October 2023
  • Tera Asysyifaa
Ini Lho Kaos Yang ada di Toko Kaos Polos Jakarta

Ini lho kaos yang ada di Toko Kaos Polos Jakarta

Mungkin dari kita msih banyak yang belum memahami bahwa kaos pertama kali ditemukan di amerika oleh angkatan laut AS. Dahulu kaos dimaksudkan sebagai pakaian dalam wajib prajurit AS. Yang kini telah berkembang menjadi pakaian sehari - hari di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pada perkembanganya kaos memilki berbagai bahan, mulai dari katun, Carded, jersey, sport apparel dan lain sebagainya. Namun sebagian besar kaos di dominasi oleh katun combed yang berasal dari untaian kapas yang menjadi benang dan dijadikan kain.

Memilki karakteristik halus, ringan dan sejuk di badan menjadikan kaos diminati hampir dalam sebuah kalangan. Kini mencari toko kaos tidaklah sulit, salah satu toko kaos adalah windofa apparel.

Windofa Apparel menjual berbagai kaos, dengan berbagai pilihan. Untuk lebih jelasnya mari kita simak apa saja model kaos - kaos tersebut :

Model - Model Kaos Windofa Apparel

Dalam garis besar windofa apparel memilki 4 model kaos spesialisasi. Ini dia model-model kaos tersebut :

Kaos V dan O Neck

kaos O Neck

Yang pertama ada kaos dengan model V dan O Neck, yaitu kaos bertangan pendek seperti kaos yang sering kita gunakan pada umumnya. Letak ciri khas nya terdapat pada kerah kaos.

Dari namanya kita dapat menyimpulkan bahwa V neck berati memiliki kaos dengan kerah berbentuk huruf V, model kerah seperti ini banyak digunakan oleh para pria apalagi yang memilki tubuh cukup besar.

Nah bila O Neck berati kaos yang memilki kerah seperti huruf O. dimana kaos ini banyak dikenakan oleh orang-orang yang memilki badan lebih ramping. Keduanya sangat pantas untuk dikenakan oleh semua gender dan juga semua usia.

Bila kamu mencari kaos polos V neck ataupun O Neck dengan harga terjangkau, silahkan menghubungi Windofa Apparel. Toko Kaos Polos Jakarta.

Kaos Long Sleeve

Kaos long sleeve denga kata lain adalah kaos yang berlengan panjang, hingga meutupi seluruh lengan kecuali telapak tangan. Kaos jenis ini banyak digunakan di daerah-daerah dengan suhu udara yang lebih tinggi, karena menjaga kehangatan.

Atau digunakan oleh beberapa wanita berhijab namun tetap ingin bergerak dengan bebas, maka kaos tipe long sleeve adalah solusi terbaik. Belum lagi bila berada pada daerah yang cukup panas, maka kaos sleeve dapat mengurangi paparan dari sinar uv.

Bila kamu berminat pada kaos tipe long sleeve ini, windofa apparel juga menyediakan kaos long sleeve dengan kualitas tinggi serta harga sangat terjangkau.

Kaos Raglan

kaos raglan

Kaos raglan memilki 3 ciri yang sangat terlihat, yang pertama kaos ini memilki panjang lengan sekitar 3/4 lengan. Lebih dari siku namum masih agak jauh dari telapak tangan. Atau tangan panjang full lengan.

Ciri yang kedua kaos raglan pada bagian ujung tidak terlalu memilki obras. Sehingga dari jauh tampak tidak di obras atau diberi akhiran jahitan.

Lalu, tidak seperti kaos O neck ataupun Long Sleeve, kaos raglan memilki ciri pada warna, yaitu perbedaan warna pada lengan dan badan nya. Misalkan pada bagian badan menggunakan warna putih dan pada lengan mengenakan warna merah.

Kaos Polo

kaos polo

Yang satu ini mungkin dari kita telah banyak yang memahami. Kaos polo merupakan kaos yang memilki kerah timbul seperti pada kemeja. Biasanya kaos tipe ini digunakan oelh kita yang sedang dalam kegiatan semi resmi. Atau olahraga business seperti golf atau berkuda.

Agak berbeda dengan model kaos sebelumnya, kebanyakan polo menggunakan bahan lacoste walau tak sedikit orang yang mengenakan polo dengan bahan katun combed.

Berapa Harga Kaos di Windofa Apparel

Windofa Apparel menawarkan kaos polos dengan berbagai harga, misalnya kaos polos regular tangan pendek menggunakan bahan katun combed 30s, maka akan dikenai harga mulai 27.000/pcs. Untuk kaos raglan mulai 35.000/pcs.

Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi admin kami melalui line whatsapp. Selain kaos polos regular toko kaos polos Jakarta juga menyediakan kaos polos NSA dan juga Gildan.

Kaos NSA 

Kaos New States Apparel yang berasal dari bangladesh, juga dijual di Windofa Apparel toko kaos polos Jakarta. Lengkap dengan licensi dagang. Dengan kata lain kaos NSA yang dijual adalah kaos yang legal dan Original.

Kaos Gildan

Begitupun dengan kaos gildan, kami memiliki licensi resmi untuk menjual produk dari Gildan. Kaos polos yang berasal dari amerika ini memilki kenyamanan yang sangat tinggi ketika dikenakan di tubuh.

Dan sangat cocok untuk dikenakan pada kondisi tropis seperti di Indonesia.

Mari berbelanja di Windofa Apparel dengan mengunjungi website kami, atau menghubungi sales admin kami di whatsapp. Jangan ragu menyampaikankebutuhan kamu seputar kaos polos.

Selain kaos, Toko kaos polos Jakarta juga menyediakan jasa sablon, baik sablon manual ataupun digital. Yuk belanja di windofa apparel.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala