MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah Kelebihan Katun Combed 30s

  • 24 May 2023
  • Tera Asysyifaa
Inilah Kelebihan Katun Combed 30s

Bahan pakaian seperti combed 30s memang masih jadi primadona tersendiri sebagai bahan baku. Pabrik kaos polos combed 30s selalu yang memberikan inovasi sebagai modal dalam persaingan pasar.

Menariknya setiap pabrik kaos polos combed 30s selalu menyajikan poin khusus dari produknya. Namun apakah kalian tahu apa saja kelebihan dari kaos polos combed 30s?? Jika belum, maka penjelasan dibawah ini akan lebih mudah memberikan kalian jawabannya.

Sangat cocok untuk musim tropis Indonesia

katun combed 30s

Jika dilihat dari segi peminatan, maka Negara Indonesia memiliki jumlah peminatan yang cukup tinggi untuk kaos polos combed 30s. Hal ini karena memang kaos polos combed 30s selalu cocok digunakan pada musim tropis yang ada di Indonesia.

Musim tropis terkadang membuat kondisi tubuh manusia jadi lebih banyak mengeluarkan keringat. Namun jika kalian menggunakan kaos polos combed 30s keringat bukan menjadi masalah. Sebab kaos polos combed 30s bisa dengan mudah menyerap keringat yang keluar dari tubuh kalian.

Diluar itu terdapat kelebihan lain dari kaos polos combed 30s yaitu aliran udara yang melewati rongga antar kain akan semakin mudah. Hal ini akan memberikan keuntungan tersendiri bagi kalian tentunya.

Tekstur yang halus, rata dan lembut

Kaos polos combed 30s selalu melewati proses produksi yang terbilang cukup sempurna. Kondisi ini membuat kaos polos combed 30s bisa lebih mudah mendapatkan hasil produksi halus sekaligus sangat lembut ketika dipegang. Karena proses produksinya yang baik, membuat kaos polos combed 30s bukan sekedar halus, namun kaos polos combed 30s juga tidak memiliki kotoran pada kainnya berupa bintik putih maupun serat yang tidak rata.

Beberapa jenis bahan baku kaos memang terkadang memiliki bintik kotor pada kain. Bintik ini biasanya disebabkan oleh adanya gumpalan kapas maupun sisa biji kapas yang kurang tersaring sempurna. Namun kaos polos combed 30s sudah melewati proses penyisiran kotoran ini, sehingga tidak akan ditemukan bintik-bintik ataupun gumpalan dari kotoran tersebut.

 

     Baca juga : Mengenal Teknik Sablon Rubber dan Sablon Plastisol

 

Nyaman digunakan

Salah satu pertimbangan dalam membeli pakaian adalah kenyaman. Hal ini bisa terwujud jika kalian menggunakan produk kaos polos combed 30s. Sebab bahan baku dalam pembuatan kaos tersebut terbilang tidak kaku dan begitu nyaman ketika digunakan, bisa dibilang sejuk saat udara panas, dan hangat saat udara dingin.

Selain itu, kaos polos combed 30s selalu bisa digunakan dalam berbagai keadaan. Baik itu situasi Formal maupun bersantai, saat kegiatan sehari-hari bahkan ketika berolahraga. Kaos polos combed 30s selalu cocok dan bisa memberikan rasa nyaman.

Mampu menyerap keringat

Sebelumnya telah dijelaskan jika kaos polos combed 30s bisa menyerap keringat dengan baik. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan ketika kalian menggunakannya untuk kegiatan outdoor seperti berolahraga, karena bahanya yang ringan, sejuk dan akan selalu nyaman digunakan.

Nah dengan membaca kelebihan dari kaos polos combed 30s pada penjelasan di atas. Tentunya kalian tidak akan ragu lagi untuk memilih kaos ini sebagai pilihan utama saat akan membeli kaos. Atau bisa langsung order melalui marketing kami di bawah ini

marketing :
 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala