MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah Pilihan Jasa Sablon Digital yang Tepat dan Terpercaya

  • 20 October 2023
  • Windofa Apparel
Inilah Pilihan Jasa Sablon Digital yang Tepat dan Terpercaya

Jasa Sablon Digital - Kaos menjadi jenis pakaian yang sangat cocok digunakan ketika bersantai dengan gaya kasual yang terlihat simpel namun tetap stylish. Yang mana salah satu cara untuk membuat kaos yang semula polos menjadi menarik ialah menambahkan sablon, baik dengan sablon digital maupun sablon DTG. Kaitannya dengan hal ini, pemilihan jasa sablon juga harus diperhatikan sebab setiap jasa mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing ketika melakukan print kaos. Lantas, bagaimana cara memilih jasa sablon yang tepat?

Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam memilih jasa sablon kaos yang tepat:

1. Alamat

Aspek yang paling penting dalam pemilihan jasa sablon berkaitan dengan adanya alamat yang jelas. Alamat yang dimaksud dalam hal ini ialah alamat kantornya, baik lokasi ataupun alamat websitenya. Sebab pada umumnya ada beberapa kantor yang terpisah dengan tempat printing kaos.

2. Aspek kaos

Setiap baju mempunyai jenis bahan serta ketebalan yang berbeda. Oleh sebab itu, mengetahui bagaimana bahan kaos yang akan disablon menjadi hal yang sangat penting untuk mempermudah komunikasi dengan pihak penyedia jasa. Hal ini bertujuan supaya Anda sebagai pelanggan merasa yakin serta tidak salah dalam memilih bahan kaos yang nyaman.

Tentu saja bahan yang tepat untuk sablon baju ialah baju yang dapat dikenakan untuk jangka panjang, tidak luntur, tidak melar dan juga tidak menyusut. Beberapa bahan kaos yang bisa dipilih diantaranya katun combed, CVC, TC, katun carded dan juga polyster. Setiap bahan pada umumnya mempunyai tipe sablonnya masing-masing, oleh sebab itu Anda bisa melakukan konsultasi dengan jasa sablon sebelum memesannya.

3. Waktu penyelesaian

Tentu saja Anda juga perlu mengetahui waktu penyelesaian sablon kaos untuk bisa mengira apakah baju dapat digunakan disaat yang dibutuhkan. Buat kesepakatan atau tanyakan terlebih dahulu kepada pihak jasa sablon, berapa lama mereka mampu menyelesaikan sablon kaos yang Anda pesan.

4. Jumlah dan warna sablon kaos

Ketika melakukan pemesanan sablon kaos, jangan lupa memastikan jumlah baju serta warna yang akan Anda gunakan. Biasanya, semakin banyak jumlah baju yang akan Anda sablon serta semakin sedikit jumlah warna maka juga akan semakin rendah pula uang yang akan dikeluarkan. Apabila sebelum print kaos mungkin ada perubahan pada jumlah atau desain, maka Anda perlu langsung segera menghubungi pihak jasa supaya bisa diproses.

Baca Juga: Perawatan Supaya Sablon DTF Awet dan Terjaga Kualitasnya

5. Jenis sablon kaos

Dalam menentukan jenis sablon, Anda perlu menyesuaikan dengan kain baju terlebih dahulu supaya printing kaos bisa berjalan dengan lancar dengan hasil yang maksimal. Beberapa jenis sablon yang sering dipakai diantaranya ialah foam, glow in the dark, dan juga sablon pigmen. Penggunaan sablon pun dapat dilakukan dengan sablon digital atau sablon DTG. Setiap jenis sablon mempunyai keunggulan masing-masing dalam melakukan printing kaos.

6. Lihat testimoni customer

Tips lain yang perlu diperhatikan dalam memilih jasa desain dan sablon kaos terpercaya ialah dengan memperhatikan testimoni yang diberikan oleh customer yang sebelumnya telah menggunakan jasa tersebut. Untuk melihatnya, Anda dapat cek media sosial serta melihat kolom komentar atau testimoni yang diberikan oleh para pelanggan mereka. Apabila testimoni yang diberikan bagus, maka tidak ada salahnya untuk mencoba untuk menggunakan jasa tersebut.

Windofa Apparel Jasa Sablon Digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala