MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Jenis Sablon Baju Terbaru Agar Terlihat Lebih Menarik

  • 10 March 2023
  • Windofa Apparel
Jenis Sablon Baju Terbaru Agar Terlihat Lebih Menarik

Jasa Sablon Manual - Tahun baru kini menjadi tahun menarik untuk Anda yang membutuhkan mode baru. Sablonan baju yang hits tahun ini memiliki referensi dengan harga terjangkau sehingga gayamu tetap menarik. Karena itu memilih sablonan keren hits di tahun ini tak boleh sembarangan, Anda harus tentukan warna kaos hingga sablon apa yang ingin digunakan.

Jenis Sablonan Baju Hits Terbaru

Sablonan baju memiliki banyak jenis dan cocok dikenakan untuk berbagai gaya. Sablonan baju yang bagus biasa dipadupadankan dengan celana jeans maupun aksesoris lain agar gayamu semakin kece. Berikut ini adalah jenis sablon baju yang bakal hits di tahun ini :

1. Sablon High Density

Salah satu jenis sablon yang menarik ialah sablon high density di mana sablonan ini mempunyai gabungan tinta transparan dan plastisol. Hal inilah yang membuat sablonan density menarik karena menampilkan efek 3D muncul pada baju. Dengan efek tersebut, bajumu terlihat menawan dan memiliki desain full color sehingga warnanya terlihat nyentrik namun tetap elegan digunakan untuk gayamu. Untuk baju ini ukuran desain harus memakai A5 karena jika ukuran terlalu besar membuat baju gerah.

2. Superwhite

Khusus untuk baju berwarna gelap, sablonan superwhite ini cocok untuk sablonan baju hitam agar Anda terlihat elegan dengan perpaduan jenis apapun. Diberi dengan harga terjangkau, baju ini mempunyai tekstur halus dan tak mengelupas saat disetrika. Sebab itu baju ini mempunyai kualitas yang menarik karena Anda dapat menyetrikanya sehingga tak khawatir cepat rusak. Di sisi lain baju ini cocok untuk gaya vintage karena warna baju yang digunakan hanya hitam sehingga terlihat elegan. Sablon yang dipakai pada baju ini juga terlihat cerah dan tak kusut. Sehingga jika Anda menggunakan sablon superwhite tak perlu khawatir memiliki warna yang kurang baik.

3. Sablon Glitter

Sablon glitter ini mempunyai warna sablon yang mengkilap sehingga membuat gayamu semakin menarik dengan kombinasi fashion apapun. Efek shiny pada baju membuat sablon ini mengkilap terang. Selain itu bubuk pada glitter ini bisa digradasi sehingga Anda dapat menganjurkan kepada konveksi warna apa saja yang cocok untuk bajumu. Meski begitu penggarapan baju sablon ini harus dilakukan hati-hati. Jika di sablon sembarangan, glitter akan mudah mengelupas saat Anda mencucinya sehingga perlu orang ahli dalam menyablon sablonan glitter.

4. Sablon Polyflex

Sablonan keren ini memiliki material tambahan berupa stiker vinyl untuk memperindah bajumu agar memiliki desain dan warna yang cerah. Tentunya, baju berbahan polyflex ini tahan lama.
Mutu tinggi yang dimiliki sablon ini adalah penggarapannya rapi dan cepat. Karena itu polyflex tetap menjadi sablon hits di mana sablon digital ini bisa Anda pilih di sablonan terdekat.

Baca Juga: Sablon Kaos Satuan Custom yang Berkualitas dengan Teknik DTF

5. Sablon Foil

Sablon foil adalah sablon manual berbahan kertas logam, sablon foil mempunyai kesan mengkilat jadi tampak menarik jika dilihat. Dilekatkan khusus memakai perekat kertas logam membuat sablon ini hanya tersedia dalam beberapa warna saja. Meski tersedia dalam beberapa warna sablon ini menjadi sablonan yang terlihat keren yang wajib Anda pilih. Selain itu baju Anda akan terlihat sangat menarik dan mencolok jika memakai sablonan ini karena satu pesanan hanya memakai satu warna saja. Meski satu warna, perawatan sablon ini mempunyai perhatian khusus sehingga jadi perlu berhati-hati dalam merawat sablonan ini agar lebih tahan lama.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala