MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Polos Dengan Berbagai Bahan, Yuk Beli Di Windofa Apparel

  • 14 October 2023
  • Tera Asysyifaa
Kaos Polos Dengan Berbagai Bahan, Yuk Beli Di Windofa Apparel

Saat ini kaos polos telah menjadi pakaian yang begitu digemari oleh khalayak ramai. Tekstur yang halus, serta keramahan yang tidak membuat gerah, ditambah sederhana nya cara penggunaan membuat siapapun pasti nyaman untuk mengenakan kaos polos.

Apalagi di daerah panas seperti Jakarta, bisa dibilang kaos polos adalah outfit wajib untuk menunjang berkegiatan walau saat cuaca terik sekalipun. Ditambah dengan perpaduan yang pas, kini siapapun tetap bisa keren walau hanya mengenakan kaos.

Di Jakarta ada banyak Toko Kaos Polos yang menyediakan kaos beserta layanan sablon, salah satunya windofa apparel. Tapi akah kamu mengetahui bahan kaos polos apa saja yang ada di windofa apparel dan cocok untuk dikenakan pada cuaca terik Jakarta?

Penasaran bukan? Yuk kita kenali beberapa kaos polos yang cocok dikenakan pada udara panas seperti Jakarta serta bisa di dapatkan di Windofa Apparel.

Kaos Polos Yang Cocok Di Jakarta

Ada banyak bahan dari kaos polos, akan tetapi yang untuk menyesuaikan udara jakarta yang panas, fleksibel untuk dikenakan ditengah kesibukan jakarta dan tetap tampil keren walau bergerak aktif. Inilah dia kaos tersebut :

Kaos Katun Combed

kaos katun combed

Yang pertama ada kaos katun combed. Kaos katun combed memilki varian 30s, 24s, 20s, dll. Pada umumnya kaos katun combed merupakan untaian dari kapas sehingga ketika dijadikan sebuah kaos akan terasa halus tekstur dari kaos tersebut.

Sudah barang tentu bila kaos katun combed akan terasa nyaman di badan karena kehalusanya, selain itu kaos tipe ini memberikan kenyamanan pada badan saat dikenakan. Tertambah dapat menyerap keringat secara sempurna.

Oleh karena itu kaos katun combed dirasa cocok untuk dikenakan di Jakarta. Cocok untuk kamu yang bekerja aktif di bawah teriknya Jakarta namun tetap tampil kece.

Kaos CVC

Secara komposisi kaos cvc masih dibawah kaos katun combed, yaitu 60% polyester dan 40% cvc. Namun dengan kandungan polyester yang masih tergolong lebih maka tekstur pada kaos cvc juga halus dan nyaman digunakan walau di tempat panas seperti Jakarta.

Beberapa kaos cvc juga dikenakan dengan pola berkerah yang bisa digunakan dalam kegiatan semi resmi. Walau terkesan resmi namun menggunakan kaos cvc akan tetap meberikan look yang sangat kece.

Kaos cvc seringkali diaplikasikan menjadi kaos promosi, karena harga yang tergolong terjangkau dan mudah di sablon. Maka tak aneh bila sering digunakan sebagai kaos seragam atau kaos promosi.

Kaos Katun Carded

Katun karded memilki kandungan yang mirip dengan katun combed, namun untuk menggunakan benang karded harus melalui proses carding. Proses inilah yang membuat kaos katun carded sedikit lebih kasar dibandingkan dengan kaos katun combed.

Selain kesamaan dalam komposisi kaos katun carded juga memilki varian yang sama 24s, 30s dan lainya. Dan walau memilki tekstur sedikit kasar dibandingkan katun combed, katun carded juga memilki daya serap keringat yang sangat baik.

Dengan demikian penggunaan kaos katun carded dibawah langit Jakarta dirasa sangat tepat. Selain nyaman, fleksibel juga mudah menyerap keringat.. cocok untuk kamu yang aktif. Terlebih lagi katun carded dibanderol dengan harga sedikit dibawah kaos katun combed.

Kaos Katun Bambu

Selanjutnya ada kaos katun bambu, dinamakan kaos katun bambu karena terdiri dari polyester dan serat bambu yang diuntai menjadi sebuah benang. Karena merupakan perpaduan dari 2 bahan alami maka kaos katun bambu memiliki tekstur yang sangat halus.

Selain kehalusanya kaos katun bambu juga memilki sifat mengurangi paparan sinar UV hingga 40% sangat melindungi kulit kita bukan? Ditambah kaos katun bambu juga tidak menimbulkan alergi, jadi sangat cocok untuk kamu yang berkulit sensitif.

Yang paling utama, walau berasal dari serat organik, katun ini juga bisa menghasilkan hasil yang bagus ketika di sablon. Jang ragu untuk menyablon pada kaos katun bambu.

Dengan berbagai kelebihan tersebut dapat disimpulkan penggunaan kaos katun bambu sangat cocok bila digunakan di Kawasan Jakarta. Apalagi untuk kamu yang aktif berkegiatan setiap harinya.

Apakah Kaos Polos di Windofa Apparel ready stock?

Tentu saja, semua kaos polos dengan berbagai bahan ready stock di Windofa Apparel. Kami menerima pesanan baik eceran ataupun secara partai. Kami dapat memproduksi kaos polos hingga 1000 PCS dalam sehari.

Dapatkan penawaran menarik dari windofa apparel dengan mengikuti sosial media kami @windofaapparel. Kami juga menyediakan jasa sablon untuk kebutuhan sablon kaos Anda.

Bagaimana cara membeli kaos di Toko Kaos Polos?

Ada beberapa opsi dalam membeli produk kami, bisa melalui website resmi kami lalu menghubungi admin kami di Whatsapp. Atau melalui marketplace kesayangan kamu. Bisa juga order jasa tambahan seperti sablon polyflex, sablon plastisol dan sablon rubber.

Jangan ragu untuk menyampaikan kebutuhan Anda seputar kaos Polos. Windofa Apparel Toko Kaos Jakarta yang bermarkas di Cipete Jakarta Selatan. Kami juga menyediakan beberapa tambahan produk fashion seperti sweater dan hodie.

Yuk berbelanja di Toko Kaos Polos, Windofa Apparel.

 

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala