MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kelebihan Bahan Cotton Combed untuk Sablon Kaos

  • 28 November 2023
  • Windofa Apparel
Kelebihan Bahan Cotton Combed untuk Sablon Kaos

Sablon Kaos Murah - Saat kita berbicara terkait dengan kaos berkualitas, tidak sedikit orang yang langsung mengarahkan pada penggunaan bahan Cotton Combed. Namun, apa sebenarnya Cotton Combed itu? Mengapa banyak orang yang memilih bahan ini untuk sablon kaos?

Berikut terdapat beberapa kelebihan dari bahan Cotton Combed yang perlu Anda ketahui:

Tekstur yang Halus dan Lembut

Salah satu kelebihan utama dari bahan atau kain Cotton Combed ialah teksturnya yang halus dan juga lembut. Proses pembuatan dari bahan ini memastikan jika serat kain yang kasar dan juga pendek telah disisihkan, sehingga yang tersisa pada bahan tersebut hanya serat panjang yang halus dan juga lembut. Itulah yang membuat kaos berbahan Cotton Combed mampu memberikan kenyamanan ekstra ketika dikenakan.

Kuat dan Tahan Lama

Karena serat panjang yang digunakan didalam Cotton Combed, kaos yang dibuat dari bahan ini cenderung lebih kuat dan juga tahan lama. Anda tidak perlu khawatir jika kaos Anda akan cepat rusak atau sobek walaupun sudah berkali - kali dicuci.

Mampu Menyerap Keringat dengan Baik

Kenyamanan memang selalu menjadi prioritas utama ketika kita memilih kaos. Krena serat alami katun yang terkandung didalam Cotton Combed, bahan yang satu ini bisa menyerap keringat dengan baik. Sehingga kaos dengan bahan cotton combed akan sangat cocok digunakan untuk Anda yang aktif dan sering bergerak, supaya tetap merasa nyaman dan segar sepanjang hari.

Hasil Sablon Lebih Maksimal

Bahan Cotton Combed yang bertekstur halus membuat tinta sablon lebih mudah menempel dan juga meresap. Oleh sebab itu, apabila Anda ingin hasil sablon yang tajam, detail, dan juga awet, maka Cotton Combed bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan.

Tidak Mudah Kusut

Siapun pasti tidak terlalu suka atau tertarik dengan kaos yang mudah kusut. Namun ,dengan Cotton Combed, Anda tak perlu khawatir terkait hal tersebut. Walaupun setelah dicuci dan juga dikeringkan, kaos dengan bahan yang satu ini memang cenderung mempertahankan bentuknya dan juga tidak mudah kusut.

Ramah Lingkungan

Pada proses pembuatan Cotton Combed, bahan kimia yang digunakan cenderung lebih sedikit apabila dibandingkan dengan jenis kain lainnya. Disamping itu, katun merupakan sumber daya alami yang bisa diperbaharui. Oleh sebab itu, dengan memilih Cotton Combed, Anda juga ikut berkontribusi untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Baca Juga: Tips Membuat Desain Sablon Kaos Kekinian

Fleksibilitas dalam Desain

Kaos dengan bahan Cotton Combed bisa digunakan untuk berbagai desain, baik itu desain sederhana ataupun desain yang terbilang kompleks. Baik Anda menginginkan kaos dengan warna polos, motif maupun sablon detail, Cotton Combed selalu bisa dijadikan sebagai pilihan dalam memenuhi kebutuhan Anda.

Pilihan Warna yang Bervariasi

Keunggulan lain dari Cotton Combed ialah ketersediaan warna yang beragam. Dengan begitu, Anda bisa memilih warna kaos sesuai keinginan, mulai dari warna-warna netral sampai dengan warna yang cerah dan mencolok.

Mengetahui kelebihan dari bahan Cotton Combed tentu bisa membantu Anda dalam membuat keputusan ketika akan melakukan sablon kaos. Pastikan Anda memperoleh kualitas terbaik untuk setiap kaos yang ingin Anda buat.

Windofa Apparel Sablon Kaos Murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala