MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kenali Kualitas Sablon Manual yang Awet dan Tahan Lama

  • 16 May 2023
  • Windofa Apparel
Kenali Kualitas Sablon Manual yang Awet dan Tahan Lama

Jasa Sablon Manual - Pakaian memang menjadi kebutuhan yang penting atau kebutuhan pokok dalam kehidupan. Bahkan gaya busana yang modis bisa dijadikan sebagai penunjang penampilan seseorang supaya terlihat semakin menarik. Ada salah satu item fashion yang banyak disukai terutama oleh para penggemar kaos ialah kaos sablon. Terutama bagi mereka yang ingin menggunakan pakaian dengan desain yang unik dan menarik, tentu kaos sablon bisa menjadi pilihan yang tepat. Bukan hanya sebagai gaya busana modern, kaos sablon juga bisa digunakan untuk kebutuhan lain misalnya kaos acara, komunitas, gathering dan keperluan lainnya.

Dalam sablon kaos sendiri, ada beberapa teknik yang dapat digunakan mulai dari DTG, Heat Press, Polyflex, Sublimasi dan salah satu jenis teknik sablon yang paling umum digunakan ialah sablon manual. Di era digital ini, masih banyak orang yang menggunakan jasa kaos sablon manual, sebab karena kualitas yang dimiliki sablon manual memang tidak kalah sangat bagus dari sablon lainnya.

Teknik sablon yang satu ini memang sudah ada sejak lama, yang mana seringkali disebut screen printing. Jika dilihat dari prosesnya, dibutuhkan screen dan juga tinta sablon yang dilapis pada kaos yang dilakukan secara manual. Ada beberapa alasang mengapa sablon manual mempunyai banyak peminat. Beberapa kelebihan sablon manual tersebut diantaranya ialah sebagai berikut:

Warna sablon tidak mudah pudar

Pada umumnya hasil sablon dari teknik sablon manual memang lebih awet. Ketahanan tinta yang digunakan untuk sablon manual memiliki ketahanan yang baik sehingga kaos sablon bisa lebih awet.

Jenis tinta sablon tidak terbatas

Jika menggunakan teknik sablon manual, baik itu untuk sablon plastisol, rubber, discharge, dan yang lainnya, semua dapat dilakukan dengan mudah. Dengan hasil yang bagus dan berkualitas, yang mana Anda dapat memilih jenis tinta sablon sesuai kebutuhan.

Biaya produksi untuk jumlah yang besar akan lebih murah

Biaya produksi yang murah menjadi alasan lain mengapa sablon manual banyak diminati. Biaya produksinya memang terbilang lebih murah untuk jumlah pesanan yang banyak. Dengan demikian, Anda bisa memesan kaos sablon dalam jumlah banyak dan membayar dengan harga yang relatif lebih murah.

Itulah beberapa kelebihan penggunaan sablon manual. Sebelum Anda memesan  kaos sablon, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan untuk memperoleh kaos sablon yang bagus, diantaranya:

1. Pembuatan desain

Hal pertama yang perlu dilakukan ialah membuat desain atau gambar yang akan diaplikasikan pada kaos. Pembuatan desain tentu menjadi hal yang sangat penting sekali untuk dilakukan sebab nantinya desain sablon yang dibuat akan dicetak dengan sablon yang Anda pilih. Oleh sebab itu, Anda perlu menentukan desain yang menarik yang tidak terkesan berlebihan.

Baca Juga: Perhatikan Cara Mencuci dan Merawat Sweater Supaya Tidak Mudah Melar

2. Pemilihan bahan kaos

Hal yang perlu Anda perhatikan selanjutnya ialah pemilihan jenis serta bahan kaos. Anda perlu menentukan bahan apa yang ingin Anda gunakan untuk pembuatan kaos sablon. Tentu saja Anda perlu memilih jenis bahan yang nyaman serta bisa menyerap keringat dengan baik.

3. Pemilihan jasa sablon kaos

Hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan ialah menentukan jasa sablon kaos yang terpercaya dan berkualitas. Anda perlu memilih jasa sablon kaos yang berpengalaman serta mempunyai dipercaya oleh banyak konsumen.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala