MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Keuntungan Memesan Kaos dalam Jumlah Banyak untuk Sablon

  • 23 February 2024
  • Windofa Apparel
Keuntungan Memesan Kaos dalam Jumlah Banyak untuk Sablon

Jasa Sablon Manual - Pernahkah Anda memperhatikan bahwa toko Grosir itu menjual sebagian besar barang, jika tidak semua, barang mereka dalam jumlah besar?

Pernahkah Anda juga memperhatikan bahwa barang massal mereka diberi harga lebih baik (murah) daripada membeli produk dalam jumlah yang sama secara eceran? Konsep yang sama juga berlaku di industri pakaian atau kaos. Mari kita bicara tentang keuntungan membeli kaos dalam jumlah besar untuk sablon.

Lupakan kerumitan memesan ulang kaos khusus Anda dan beralihlah ke pemesanan pesanan besar yang menyelesaikan semua masalah pakaian khusus Anda. Memesan kaos pakaian khusus dalam jumlah besar dapat menguntungkan bisnis Anda dengan memberi Anda lebih banyak inventaris, lebih sedikit stres, dan penghematan yang lebih baik.

Ini adalah tiga hal penting yang Anda perlukan saat menjalankan bisnis besar. Kami tahu ini adalah kesepakatan terbaik yang bisa Anda dapatkan saat memesan kaos custom dan membatasi tekanan finansial apa pun. Mari kita bahas mengapa pesanan dalam jumlah besar lebih baik, manfaat spesifik yang didapat dari pemesanan dalam jumlah besar.

Simpan Lebih Banyak Uang di Kantong Anda

Saat Anda menjalankan bisnis, setiap rupiah itu sangat berarti. Salah satu keuntungan terbesar memesan kaos dalam jumlah besar untuk sablon adalah Anda akan menghemat uang. Jika Anda memesan kaos dalam jumlah lebih sedikit, Anda akan membayar lebih banyak untuk setiap kaosnya. Siapa yang ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli lebih sedikit barang? Tidak seorang pun.

Membeli kaos dalam jumlah besar sering kali lebih murah daripada membelinya secara terpisah, dan Anda akan mendapatkan lebih banyak kaos yang siap memenuhi semua kebutuhan Anda. Selain itu, jika Anda memesannya dari tempat yang tepat, Anda sering kali mendapatkan diskon besar-besaran yang membuat kesepakatannya semakin manis. Itulah kekuatan berhemat dengan pesanan massal.

Lebih Banyak Kaos, Lebih Sedikit Masalah

Keuntungan besar lainnya memesan kaos dalam jumlah besar adalah Anda akan mendapatkan lebih banyak kaos! Sudah jelas, bukan? Ini sangat cocok jika Anda membutuhkan banyak kaos untuk sebuah acara atau jika Anda hanya ingin memiliki beberapa kaos tambahan. Dengan pesanan dalam jumlah besar, Anda dapat yakin bahwa Anda akan memiliki cukup kaos untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lebih banyak kaos = lebih sedikit pemesanan ulang. Dan itu adalah kemenangan besar!

Baca Juga: Apakah Transfer DTF Sama dengan Sublimasi?

Inilah skenario untuk Anda:

Katakanlah Anda menjual kaos melalui toko e-commerce Anda. Seperti kita ketahui, penjualan e-commerce bisa berfluktuasi. Anda ingin bersiap jika merek Anda menjadi viral di media sosial atau penjualan Anda meroket dalam satu bulan. Umumnya, jika pelanggan siap membeli, Anda ingin memiliki persediaan (kecuali jika Anda menyediakan permintaan berdasarkan kelangkaan). Memesan kaos dalam jumlah besar untuk sablon akan membantu Anda dalam memastikan Anda memiliki inventaris yang Anda butuhkan saat merek Anda sukses besar.

Ketidaksempurnaan Tidak Akan Ada

Saat Anda memesan desain khusus dalam jumlah besar, Anda meningkatkan peluang untuk mendapatkan kaos sempurna yang sama di seluruh pesanan. Karena pesanan massal diproduksi sekaligus, semua kaos Anda akan hampir sama untuk seluruh pesanan, sehingga membatasi ketidaksempurnaan.

Bayangkan memesan beberapa kaos dan kemudian harus memesan beberapa lagi karena jumlahnya tidak cukup. Anda berisiko membuat kaos tersebut terlihat berbeda, bahkan sedikit pun.

Ketika memesan dalam jumlah besar di Windofa Apparel, kami mengirimkan tata letak pra-produksi untuk memastikan semuanya sempurna sebelum kami memproduksi pesanan Anda. Proses ini akan memastikan bahwa pesanan Anda akan sesuai dengan apa yang Anda bayangkan.  Tidak akan ada yang namanya salah cetak. Tidak ada detail yang terlewat. Tidak ada kesalahan. Kami tidak berhemat untuk mempertahankan kualitas!

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala