MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Mau Cari Konveksi Kaos Lengan Panjang? Perhatikan Jenis Bahan Berikut

  • 02 April 2022
  • windofaapparel
Mau Cari Konveksi Kaos Lengan Panjang? Perhatikan Jenis Bahan Berikut

Kehadiran dari konveksi kaos tidaklah sulit untuk anda temukan di hampir setiap wilayah. Bahkan hampir setiap daerah bisa dengan mudah menemukan keberadaan jasa konveksi tersebut. Karena banyaknya pilihan itulah justru sering kali membuat para konsumen bingung dalam memilihnya.

Untuk mengetahuinya sangat mudah yakni dengan memastikan bahwa mereka berpengalaman, produk apasaja yang sudah pernah dibuat atau bahkan review dari para pelanggan sebelumnya.

Jenis-jenis Kaos di Jasa Konveksi Kaos Lengan Panjang

Tidak bisa dipungkiri bahwa permintaan akan kaos lengan Panjang di Konveksi memang semakin meningkat belakangan ini. Adapun pembuatan kaos ini juga untuk menunjang berbagai macam kebutuhan mulai dari bisnis, untuk komunitas, sekolah ataupun yang lainnya.

Sebelum anda menentukan untuk bekerja sama dengan jasa konveksi kaos maka wajib mengetahui apa sajakah jenis bahan pada kaos yang baik untuk digunakan. Sebab setiap bahan ternyata mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

1. Katun combed

Ini adalah bahan yang paling digemari untuk digunakan karena terbuat dari serat kapas alami 100%. Karakteristik yang dihasilkan oleh bahan tersebut adalah mempunyai tekstur yang halus dan lembut, nyaman, sejuk serta mudah menyerap keringat. Keberadaannya sendiri sangat cocok apabila dikenakan di negara tropis seperti halnya di Indonesia ini. Kehadiran katun combed ini pun masih dibedakan menjadi beberapa jenis yakni 30s. 24s, 20s dan masih banyak lagi jenis yang lain.

2. Carded

Hampir sama dengan katun combed, jenis katun inipun juga terbuat dari serat kapa salami 100%. Tetapi bedanya, kaos katun inipun tidak melewati proses combing dahulu atau sebuah proses menyisiran untuk memperhalus bahanya sehingga mempunyai serat benang yang kurang halus dibandingkan dengan Combed.

 

     Baca juga : Tips Merawat Sablon Rubber Agar Tahan Lama dan Warna Tetap Terang

 

3. PE atau Polyester

Berbeda dengan sebelumnya, jenis katun kaos inipun terbuat dari serat sintetis. Adapun karakteristik dari bahan tersebut adalah tidak mudah menyerap keringat sekaligus permukaannya lebih kasar. Sehingga ketika digunakan, anda mungkin akan merasa panas atau gerah. Namun kaos jenis Polyester memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis bahan kaos lain, yaitu tidak mudah kusut. Sehingga perawatan untuk Polyester akan jauh lebih mudah dibandingkan jenis bahan lain. Selain itu harga untuk kaos ini juga tergolong sangat murah

4. TC

Terbuat dari campuran cotton combed 35% dan Polyester 65%, bahan inipun sering digunakan untuk pembuatan kaos polos. Walaupun harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan yang lain tetapi bahannya ternyata tidak mudah melar. Bahan TC ini juga memiliki sifat yang lembut dan bisa menyerap keringat, hanya saja tidak maksimal seperti katun pada umumnya.

5. Katun Bambu

Ini adalah salah satu bahan yang terbilang baru di dalam dunia konveksi, bahan kaos ini disebut sebagai kaos dengan proses perkembangan paling pesat dibandingkan dengan bahan lainya. Perlu anda ketahui bahwa katun bambu ini memiliki sifat Hipoalergic dan Antibacterial, dimana pemakainya tidak akan mudah terkena alergi dan juga anti bakteri, sangat cocok untuk digunakan oleh anak-anak. Keberadaannya banyak digunakan untuk pembuatan kaos kaki, handuk ataupun sapu tangan.

Demikian beberapa pilihan bahan yang bisa anda jadikan acuan jikasaja ingin menggunakan jasa konveksi maupun sablon kaos. Tentukan sesuaikan juga dengan keperluan dan juga budget yang anda miliki. Anda bisa bertanya mengenai hal-hal terkait konveksi maupun sablon di customer service kami, langsung saja hubungi kami di :

IRFAN 
ANNISA
AHSAN 
ANA

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala