MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Membuat Kaos Seragam Sesuai Kehendak Anda

  • 20 May 2024
  • toko kaos polos
Membuat Kaos Seragam Sesuai Kehendak Anda

Sabon  Kaos  Murah - Tren pembuatan kaos dengan teknik sablon baju tidak pernah sepi peminat. Wajar saja, kaos dengan karakter sablonan yang unik memang sering dijadikan sebagai kostum di berbagai kondisi, mulai dari kegiatan formal di sekolah, kampus atau kebutuhan perkantoran hingga komunitas. Apabila dulunya membuat desain sablon yang unik mungkin masih sulit untuk dilakukan, kini Anda tidak perlu khawatir lagi sebab Anda bisa membuat desain kaos sablon yang unik dengan mudah.

Kaos sablon desainnya dapat diatur sedemikian rupa, supaya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ini menjadikan setiap orang bisa mempunyai kaos dengan karakter khasnya masing-masing. Bagi Anda yang penasaran serta mau mencoba, berikut  langkah mudah dalam membuat desain untuk sablon kaos:

Pilih Bahan Terbaik

Kualitas dari sebuah sablonan salah satunya dipengaruhi dari jenis bahan yang dipakai. Apabila bahan kaos yang digunakan bagus, tentu saja hasil sablonan akan tahan lama meskipun dicuci ataupun disetrika dalam jangka waktu lama.

Tapi jika kualitas bahan kaos yang digunakan buruk, maka hasil sablon bajunya bisa pecah-pecah, warna yang tidak maksimal, bahan ada yang luntur. Oleh sebab itu, usahakan untuk memilih bahan kaos terbaik, yang pasti perlu disesuaikan dengan budget yang dipersiapkan.

Untuk standart distro kita bisa memanfaatkan bahan cotton combed (20,24,30s), katun carded, pvc, hingga kaos katun bamboo yang dirasa sangat baik untuk digunakan dalam berbagai sablon hingga sablon dengan heat transfer seperti cetak dtf.

Tentukan Warna yang Unik

Pemilihan warna baju juga akan berpengaruh terhadap hasil sablonan. Sebab pada umumnya sebuah hasil akhir dari desain baju kaos akan dinilai dari kesesuaian pemilihan warna dan juga karakter sablon yang digunakan. Oleh sebab itu, memang lebih baik jika Anda membuat desain yang cocok dengan warna baju.

kaos seragam

Warna unik yang mulai digemari seperti tosca, saleem, sage, abu - abu misty, pasta, hingga magenta. Walau dahulu jarang dilirik tidak ada salahnya untuk mencoba mengenakan warna - warna tersebut sebagai kaos custom Anda.

Karena dengan memanfaatkan warna unik, kita akan dapat lebih mudah membangun identitas kita melalui pakaian. Namun tak bisa dipungkiri menggunakan warna yang unik memberikan kita was-was tersendiri dikarenakan kesulitan dalam memadukan warna.

Namun kini, tidak perlu khawatir karena sebelum membuat kaos custom Anda dapat melakukan Mock-up desain untuk memperkirakan perpaduan yang dibuat antara warna bahan dengan warna sablon.

Mengikuti Tren Terbaru

Karena desain kaos dengan sablon bersifat custom, maka referensinya tidak akan jauh dari tren kekinian yang tengah berkembang. Terdapat banyak gaya serta pilihan desain yang dijadikan sebagai referensi, mulai dari penggunaan tokoh fiksi, tempat-tempat ternama di dunia, super hero, logo komunitas bahkan mengaplikasikan desain abstrak yang antimainstream. Selain itu, kini desain kaos dengan desain sablon dengan quotes dan juga kutipan kata-kata unik juga masih naik daun.

Mungkin tag line atau jargon dari perusahaan atau komunitas Anda dapat dimanfaatkan untuk menjadi sebuah desain dan daya tarik dari kaos yang akan dibuat.

Menentukan Tema Desain

Selain dengan mengikuti tren terbaru, tips lain yang dapat dicoba ialah membuat desain kaos sablon unik dengan mengoleksi beragam tema. Penentuan tema sablonan tersebut akan memudahkan Anda dalam memilih desain apa yang sekiranya paling cocok. Apakah Anda ingin tema vintage, milenial, retro, modern atau bahkan tema black and white.

Beberapa orang juga banyak yang menjadikan tema landscape and nature sebagai inspirasi. Satu lagi tema desain yang hingga kini masih hits ialah karikatur. Bentuknya yang unik, lucu dan tiada duanya memang membuat karikatur cocok untuk dijadikan sebagai desain sablon untuk dalam kaos.

Baca Juga: Jenis Bahan Kaos yang Banyak Digunakan

Kreasikan Sesuai dengan Selera

Terlepas dari tren dan juga model desain kaos sablon yang tengah berkembang di pasaran, Anda dapat mengembangkan kreasi desain Anda sendiri. Temukan berbagai inspirasi dari karakter dan juga tema yang tapi jangan takut untuk mengembangkan kreasi desai Anda sendiri. Justru mengembangkan desain sablon sendiri bisa menghasilkan gaya-gaya baru yang lebih fresh dari sebelumnya. Bagi Anda yang mungkin suka dengan desain kaos yang antimainstream, kreasi desain sendiri mungkin bisa lebih cocok untuk dicoba.

Bila Anda ingin mengkreasikan karya terbaik Anda dalam sebuah kaos custom, jangan ragu untuk menghubungi Windofa Apparel. Kami akan membantu mewujudkan keinginan Anda menjadikan sebuah desain menjadi sebuah karya yang dapat dipamerkan.

Yuk hubungi sekarang juga Windofa Apparel melalui line whatsapp atau social media di @windofaapparel. Dapatkan kaos idamanmu sekarang juga.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala