MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Menentukan Desain Kaos Sablon Komunitas yang Unik dan Menarik

  • 16 November 2023
  • Windofa Apparel
Menentukan Desain Kaos Sablon Komunitas yang Unik dan Menarik

Sablon Kaos Murah - Kaos menjadi salah satu jenis pakaian yang nyaman dan juga banyak dijadikan sebagai pilihan setiap orang untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Kaos sablon memang sangat populer sebagai jenis pakaian casual yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Anda bisa memilih kaos sablon untuk seragam komunitas, kaos event, seragam pelatihan ataupun untuk kebutuhan lainnya.

Bukan hanya itu, memilih desain kaos sablon yang keren dan stylish tentu bisa menunjang gaya busana kekinian. Kaos sendiri bisa dipadukan dengan kemeja maupun dengan item fashion lainnya untuk memberikan kesan penampilan yang semakin fashionable.

Memilih desain untuk kaos sablon perlu dilakukan dengan baik. Jika Anda ingin membuat kaos sablon sebagai seragam komunitas maka Anda bisa memperhatikan tips desain kaos sablon berikut:

Desain dengan Elemen Huruf

Jika ingin membuat kaos sablon sebagai identitas komunitas, maka Anda bisa membuat desain kaos dengan elemen huruf bisa menjadi alternatif yang baik. Anda dapat secara langsung menuliskan nama komunitas ataupun angkatan dan juga tagline kebanggaan yang bisa mewakili komunitas tersebut.

Supaya terlihat lebih menarik, Anda dapat memanfaatkan seni tipografi serta memilih font yang unik dan juga yang sesuai dengan desain kaos tersebut. Ada beragam pilihan font yang bisa Anda coba serta sesuaikan dengan tema dan juga karakter desain yang diinginkan. Walaupun tanpa gambar, dengan pemilihan font, susunan dan juga desain tipografi yang tepat maka mampu menghasilkan kaos sablon untuk komunitas yang unik serta menarik.

Garis dan Bentuk Geometri

Elemen lain yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk desain sablon kaos komunitas ialah dengan memanfaatkan elemen garis serta bentuk geometri. Pilihan tersebut memang cocok bagi Anda yang ingin menambahkan desain yang lebih pada kaos. Bagian kaos yang masih kosong bisa dihiasi dengan dua elemen menarik ini.

Tidak harus menggunakan garis lurus atau bentuk dengan garis yang tajam dan tegas, Anda juga dapat memanfaatkan bentuk-bentuk garis abstrak yang bisa membuat kaos terlihat semakin unik dan menarik. Dengan memanfaatkan garis serta bentuk geometri kaos sablon komunitas yang dibuat bisa terlihat lebih menarik.

Tambahkan Ilustrasi

Ilustrasi juga bisa menjadi pilihan untuk menghias kaos komunitas. Anda bisa menggunakan ilustrasi icon ataupun gambar yang mencerminkan karakter komunitas Anda. Kombinasi antara ilustrasi dengan nama identitas menjadi desain yang umum diterapkan untuk kaos komunitas.

Baca Juga: Menentukan Bahan Kaos untuk Cetak DTF dan Tips Merawatnya

Tentukan Jenis Bahan Kaos Sablon

Sebelum mencetak desain kaos sablon yang Anda inginkan, sebaiknya tentukan terlebih dahulu jenis bahan kaos yang akan digunakan. Pemilihan jenis bahan kaos bisa memberikan pengaruh terhadap hasil akhir kaos sablon yang dibuat. Terdapat beberapa jenis bahan yang mungkin tidak cocok dengan tinta sablon tertentu, itulah mengapa Anda perlu mempelajari apa saja jenis sablon yang baik untuk bahan tertentu atau bisa juga melakukan konsultasi dengan jasa sablon untuk mendapatkan solusi.

Tentukan Pilihan Warna Kaos

Menentukan terlebih dahulu warna yang akan dipakai akan memberikan pengaruh terhadap tingkat penyerapan tinta sablon tertentu. Disamping itu, warna kaos yang dipilih juga akan menentukan warna utama untuk keseluruhan tampilan pakaian dan desain yang dibuat sebaiknya berfungsi untuk melengkapi warna tersebut, oleh sebab itu gunakan corak yang sesuai.

Windofa Apparel Sablon Kaos Murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala