MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Mengapa Menggunakan Sablon Digital DTG?

  • 01 February 2024
  • Windofa Apparel
Mengapa Menggunakan Sablon Digital DTG?

 

Jasa Sablon Digital - Direct To Garment atau (DTG) merupakan metode sablon kaos yang termasuk masih baru. Tim kami di Windofa Apparel yang mencetak sesuai permintaan langsung ke mesin cetak garmen adalah teknologi pakaian terbaik. Ini adalah printer format besar yang mencetak langsung ke kaos. Mereka mampu mencetak area hingga 600mm x 400mm pada pakaian terang dan gelap.

Teknologi ini benar-benar berkembang selama bertahun-tahun, karena manfaat yang ditawarkan sablon digital DTG kepada konsumen. Kemampuan mencetak dalam jumlah kecil, dengan warna dan kualitas menakjubkan, terus membuat metode ini sangat populer.

Kemampuan untuk mencetak gambar yang tajam, rapi, penuh warna, dan cerah langsung ke pakaian, pada bahan 100% katun atau campuran katun/poliester menjadikan ini bentuk pencetakan kaos dan pakaian promosi yang paling diinginkan di dunia saat ini. Dengan bentuk pencetakan pakaian ini Anda tidak dibatasi jumlah pesanan minimum dan batasan warna spot.

Metode ini menawarkan pencetakan penuh warna, yang dapat mencakup jutaan warna, dengan kualitas luar biasa, dengan harga yang sangat terjangkau. Printer digital ini akan menerima sebagian besar jenis file grafis. Tidak perlu pemisahan warna atau karya seni vektor yang mahal. Namun untuk hasil terbaik, dalam banyak kasus, file besar dengan latar belakang transparan akan memberikan hasil terbaik.

Metode ini sangat ideal untuk pelanggan dalam jumlah kecil dibandingkan dengan sablon penuh warna. Sempurna untuk pelanggan yang perlu mendapatkan contoh desain sablon mahal dengan biaya lebih murah.

Bagaimana Saya Tahu Jika DTG Digital Printing Cocok untuk Saya?

  • Anda seorang perancang busana, ingin mencetak sesuai permintaan?
  • Butuh banyak desain yang dicetak pada masing-masing kaos?
  • Anda mencari beberapa kaos custom untuk event?
  • Ingin mencetak kaos untuk tim olahraga Anda?
  • Apakah Anda memiliki teks atau gambar yang berbeda untuk setiap baju?
  • Anda punya ide untuk kaos lucu dan harus mencetaknya?
  • Anda membutuhkan 5 kaos yang dicetak untuk staf di pameran dagang?
  • Apakah ada orang yang membutuhkan gambar kecil dengan gambar multi-warna?

Baca Juga: Mengenal Teknik Sablon Tradisional untuk Pesanan Massal Kaos yang Sempurna

Jika ada sesuatu dalam daftar di atas yang sesuai dengan Anda, maka Anda harus memperhatikan metode pencetakan ini lebih detail. Anda juga dapat menguji desain Anda sebelum diproduksi massal. Beberapa desain dengan sablon Anda tidak bisa mendapatkan detail yang Anda butuhkan karena hanya dapat mencetak hingga 70-80 dpi, namun dengan digital print DTG kami dapat mencetak hingga 720 dpi. Jasa sablon digital kami dapat memecahkan banyak masalah pencetakan.

Printer digital kami menggunakan tinta parsial nano khusus yang diformulasikan khusus untuk mencetak pada kaos dan berkualitas sangat tinggi. Hasil akhir dari proses pencetakan luar biasa cemerlang dan sangat aman untuk dicuci. Jika Anda memikirkan produk tertentu, kami akan dengan senang hati memberi Anda penawaran khusus, yang dirancang persis sesuai kebutuhan Anda.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala