MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Pahami Seperti Apa Metode Sablon Digital untuk JERSEY

  • 17 November 2023
  • Windofa Apparel
Pahami Seperti Apa Metode Sablon Digital untuk JERSEY

Jasa Sablon Digital - Seperti yang kita ketahui jika cetak kain jersey digital semakin hari semakin memiliki banyak peminat. Lantas kira-kira metode sablon apa saja yang bisa digunakan untuk bahan polyester?

Metode Sablon Printing Sublimimasi

Salah satu cetak sablon kain jersey digital yang cocok ialah menggunakan teknik sublimasi. Desain yang dibuat hanya perlu di print pada kertas sublim (mirror) untuk kemudian di press diatas permukaan bahan. Jenis bahan jersey printing sublim hanya dapat digunakan untuk warna putih saja.

Selain untuk warna putih, pada umumnya kualitas yang dihasilkan memang kurang baik sebab tinta akan tenggelam ke permukaan kaos berwarna. Metode sablon bahan polyester sublimasi ini termasuk jenis sablon kaos bola murah yang ada pangsa pasar Indonesia. Sedangkan untuk texture dari sablon kaos bola murah sublim ini memang terlihat natural, sebab tinta sublim akan meresap ke permukaan jersey dengan warna yang cukup pekat, solid dan juga halus ketika diraba.

Metode Sablon Printing Cutting Polyflex

Metode sablon bahan polyester yang cocok digunakan di semua warna ialah cutting polyflex. Namun desain sablon yang dibuat hanya dapat menggunakan 1 warna misalnya membuat nama atau nomor punggung di belakang  kaos bola. Metode ini dilakukan dengan menggunakan polyflex berkualitas yang dicutting dengan menggunakan mesin pemotong polyflex.

Kemudian di peeling supaya membentuk sesuai dengan pola desain serta diakhiri dengan proses press ke permukaan kaos. Sedangkan untuk texture dari cetak kain jersey menggunakan metode ini elastic dan juga halus ketika diraba.

Metode Sablon Printing Printableflex

Metode sablon untuk bahan polyester yang paling best seller ialah printable flex. Mengapa demikian ? Sebab dengan menggunakan teknik cetak ini, Anda dapat bisa melakukan sablon ke jersey dengan desain full color baik itu untuk logo komunitas, nomor punggung ataupun yang lainnya.

Jenis bahan jersey printing printabeflex dibuat dengan memakai mesin print and cut, lalu desain di print pada bahan printable PU dengan memakai tinta ecosolvent lalau kemudian diakhiri dengan proses press ke permukaan kaos. Sementara itu, untuk texture sablon yang dihasilkan tebal dengan warna yang pekat solid serta bisa menempel ker permukaan kain jerseynya dengan baik.

Baca Juga: Menentukan Desain Kaos Sablon Komunitas yang Unik dan Menarik

Metode Sablon Printing Transfer Film DTF

Sablon untuk kain jersey juga bisa dilakukan dengan metode sablon bahan polyester DTF ( Direct Transfer Film ) atau yang akarab disebut dengan sablon tepung. Texture dari sablon DTF ini pekat solid, tidak retak walaupun ditarik dan juga mampu menghasilkan warna desain yang doff.

Itulah beberapa metode sablon untuk bahan polyester yang bisa Anda coba. Jika memang kebutuhan cetak kain jersey hanya fokus untuk di warna putih saja maka teknik sublimasi cocok untuk digunakan. Namun, apabila memang kebutuhannya untuk sablon kaos jersey di semua warna gelap / terang maka metode sablon bahan polyster polyflex, transfer 3g opaque, printableflex dan juga transfer film DTF bisa dijadikan sebagai pilihan.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil sablon berkualitas, maka konsultasikan terlebih dahulu dengan jasa sablon terpercaya yang akan membantu Anda memenuhi kebutuhan sablon kaos sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Windofa Apparel Jasa Sablon Digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala