MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Sablon Kaos Murah Berkualitas yang Bisa Anda Pilih

  • 17 April 2023
  • Windofa Apparel
Sablon Kaos Murah Berkualitas yang Bisa Anda Pilih

Sablon Kaos Murah - Sebagian dari Anda pasti banyak yang suka menggunakan kaos sablon untuk dikenakan sehari-hari. Tapi tidak banyak orang tahu terkait bagaimana cara untuk memilih kaos sablon yang bagus dan juga nyaman digunakan. Lantas bagaimana sebenarnya supaya Anda tidak salah dalam memilih sablon kaos dan apa saja yang perlu diperhatikan?

Sebagai orang yang sangat suka mengenakan kaos sablon, Anda tidak boleh sembarangan dalam memilihnya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya kaos yang dikenakan nyaman saat dikenakan. Selain itu, Anda juga perlu membuat penampilan tampak lebih gaya dan keren dengan kaos yang sesuai.

Tips Memilih Kaos Sablon

Seperti yang kita ketahui jika memilih kaos sablon itu menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Oleh sebab itu, sebagai pengguna kaos sablon, Anda harus bisa mengetahui cara yang tepat dalam memilih kaos sablon. Berikut terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemilihan kaos sebelum Anda membelinya:

1. Jenis Bahan Kaos

Bahan pembuatan kaos memang menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Bahan yang dipakai dalam pembuatan kaos pun nantinya akan menentukan kenyamanan ketika Anda mengenakannya. Lantas, bahan apa yang sebaiknya dipilih?

Untuk daerah yang beriklim tropis,termasuk Indonesia, kaos sablon berkualitas yang terbuat dari bahan cotton combed menjadi salah satu pilihan tepat. Bahan tersebut memiliki tekstur yang lembut, adem, nyaman, dan juga mudah menyerap keringat.

2. Jenis Tinta Kaos

Selain memperhatikan bahan kaos, jenis sablon atau tinta yang dipakai juga akan menentukan kualitas dari kaosnya. Penggunaan tinta yang bagus tentu bisa menjaga keutuhan dan juga keawetan pada pakaian yang Anda kenakan. Tapi, tidak semua jenis tinta cocok dipakai di sembarang kain. Sebagai contoh, sablon plastisol akan sangat cocok diaplikasikan pada bahan cotton combed. Oleh sebab itu, pastikan terlebih dahulu Anda memilih kaos sablon yang memang memakai tinta yang bagus serta berkualitas.

3. Desain Printing

Selain memperhatikan bahan kain dan jenis tinta, desain printing juga menjadi salah satu hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih kaos sablon. Pastikan jika Anda memilih kaos dengan desain yang cocok serta sesuai dengan keinginan.

4. Warna Kaos

Warna kaos juga menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan didalam memilih kaos sablon. Biasanya warna yang sering dipakai ialah kaos dengan warna-warna basic, seperti putih, hitam, merah marun, army, navy blue, blue, merah cabai, dan abu-ab. Tapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika Anda bisa menggunakan warna-warna lain yang Anda sukai.

Baca Juga: Tips Merawat Kaos DTF Supaya Tidak Mudah Rusak

Pada umumnya warna kaos juga bisa menggambarkan kepribadian dari penggunanya. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih kaos sablon yang memiliki warna yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih kaos sablon agar sesuai dengan keinginan. Namun, jika Anda ingin melakukan penyablonan sendiri, maka Anda perlu menemukan supplier kaos polos yang menawarkan barang berkualitas. Pilih supplier yang bisa memberikan solusi bagi Anda yang menyediakan kebutuhan kaos Anda dari mulai warna, ukuran, sampai dengan aneka ragam model kaos.

Windofa Apparel sablon kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala