MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Seperti Apa Sih, Alasan Dibalik Popularitas Kaos Custom

  • 19 October 2023
  • Windofa Apparel
Seperti Apa Sih, Alasan Dibalik Popularitas Kaos Custom

Jasa Sablon Manual - Setiap orang setidaknya memiliki satu kaos di lemarinya, oleh karena itu tidak ada keraguan bahwa kaos tidak akan pernah ketinggalan jaman. Kaos bisa dipakai untuk berbagai macam situasi dan kondisi, baik untuk santai bahkan formal yang mewakili karakter pemakainya sendiri. Kebutuhan akan kaos sablon sangat tinggi, dan memulai bisnis kaos custom tidak sesulit yang Anda bayangkan.

Ketika pelanggan menginginkan sesuatu yang dapat disesuaikan (custom), kaos yang diproduksi secara massal menjadi ketinggalan jaman. Orang-orang sering kali menyukai produk custom untuk memamerkan gaya unik mereka, mengantarkan era baru bagi pasar sablon kaos custom di seluruh dunia. Tidak pernah ada saat yang lebih baik untuk memulai bisnis sablon kaos custom. Sebelum Anda terjun ke bidang yang berpotensi menguntungkan ini, Anda harus mengevaluasi terlebih dahulu prospek bisnis kaos custom dan cara kerjanya.

Apa yang Dimaksud dengan Kaos Sablon Custom?

Kaos custom sudah menjadi konsep yang cukup populer sejak lama, tren ini masih terus meningkat dan berinovasi untuk memenuhi preferensi konsumen. Lantas, apa sebenarnya yang dimaksud dengan konsep kaos custom? Konsep kaos custom adalah cara mendesain sendiri pakaian pilihan Anda sesuai gaya, kesukaan, dan kepribadian Anda. Namun perlu Anda akui bahwa sablon kaos membutuhkan waktu yang lama sampai ke tangan pelanggan termasuk waktu pemenuhan dan waktu pengiriman dibandingkan jika Anda sudah memiliki stok yang tersedia.

Alasan di Balik Popularitas Kaos Custom

Sablon kaos mungkin sudah dikenal sebagai cara untuk menghiasi kaos, namun mengapa kaos custom menjadi semakin populer.

Tren custom

Salah satu pendorong pertumbuhan utama pasar global adalah tren yang bisa dibuat secara custom. Sebelumnya, fashion hanya berpusat pada produk dan bukan berpusat pada pelanggan. Sepanjang dekade terakhir, banyak hal telah berubah dan fashion kini lebih berpusat pada pelanggan. Seiring dengan perkembangan teknologi, custom telah menjadi salah satu tren paling relevan dan banyak diminati di toko-toko modern. Dengan demikian, pasar sablon kaos custom masih menjadi model bisnis yang sangat layak dan menguntungkan setidaknya pada tahun 2023 dan tahun-tahun mendatang.

Perkembangan industri hiburan

Perkembangan industri hiburan dan meningkatnya pengaruh media memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan pasar desain kaos sablon dengan banyaknya pelanggan yang merupakan fanatik film, idola, atau serial televisi dan bersedia mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli kaos. Kaos dengan logo atau slogan favorit mereka tercetak di atasnya. Tren ini diperkirakan akan terus mendorong popularitas pasar kaos sablon custom di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga: Seperti Apa Sih, Cara Mencuci dan Mengeringkan Kaos Sablon yang Benar?

Memenuhi kebutuhan akan ekspresi

Kaos memiliki arti lebih dari sekadar pakaian sehari-hari yang merupakan salah satu media ekspresi terbaik. Pertumbuhan permintaan akan penggunaan kaos custom untuk menyampaikan pesan dan kesadaran sosial tanpa mengucapkan sepatah kata pun, mengungkapkan persatuan dan solidaritas, memberdayakan kita untuk mengambil tindakan atau mengekspresikan persatuan dan solidaritas. Dan hal ini dapat menghadirkan peluang pertumbuhan yang signifikan pada pasar sablon kaos custom.

Merek

Banyak bisnis di seluruh dunia menggunakan produk custom sebagai teknik periklanan setelah jam kerja. Coca-Cola, misalnya, menukar logo Coke dengan 150 nama paling populer di Australia dalam kampanye terobosannya, Share A Coke. Kampanye ini dilakukan di lebih dari 70 negara, dengan miliaran kaleng terjual pada musim panas itu. Kunci keberhasilan kampanye ini adalah custom; konsumen sama hebohnya dengan anak-anak ketika melihat nama mereka tertera di botol atau kaleng. Saat menjual kaos custom, pendekatan periklanan ini jauh lebih mudah diterapkan karena memerlukan biaya lebih sedikit dibandingkan bentuk promosi lain seperti iklan di televisi.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala