MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tampil Keren dan Fashionable dengan Kaos Sablon

  • 17 January 2024
  • Windofa Apparel
Tampil Keren dan Fashionable dengan Kaos Sablon

Jasa Sablon Digital - Bergaya dengan menggunakan sablon baju keren memang akan menjadi pilihan setiap orang. Gambar yang menarik dan juga warna yang terlihat trendi membuat Anda bisa mix and match sablonan tersebut dengan fashion item lainnya seperti sepatu ataupun celana jeans.

Jika Anda mengetahui tips dan trik dalam mendesain baju sablon tentu penampilan Anda bisa terlihat semakin keren dan fashionable. Perpaduan antara celana, sepatu sampai dengan aksesoris yang digunakan akan semakin standout dengan kaos sablon.

Tips and Trick Membuat Baju Sablon Terlihat Keren

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat baju sablon yang Anda kenakan terlihat keren walaupun dengan gaya sederhana. Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan:

Pilih Gambar dan Kaos yang Tepat

Pastikan Anda memilih jenis kaos atau baju yang tepat sebelum melakukan proses sablon. Warna baju nantinya bisa menentukan desain yang akan Anda pilih. Oleh sebab itu, tentukan warna kaos yang sesuai dengan desain yang ingin Anda aplikasikan pada kaos sablon tersebut.

Misalnya, Anda ingin membuat sablon high sensity, maka Anda perlu memilih desain seperti tipografi atau logo. Tapi, apabila Anda ingin membuat motif kaos biasa maka Anda bisa menggunakan sablon super white, misalnya. Dengan memilih desain yang tepat maka hasil cetakan pasti bagus dan jelas sehingga Anda terlihat semakin keren dan stylish.

Pilih Desain Berkelas

Kaos sablon yang keren dan simple dapat Anda pilih dengan menggunakan desain berkelas. Ini berarti, Anda bisa mendesain gambar yang terlihat kece walaupun hanya sekedar logo ataupun tulisan yang menggambarkan diri Anda atau komunitas Anda. Desain yang berkelas bisa membuat kaos sablon Anda dipadukan dengan gaya apa saja.

Disamping logo dan tulisan, Anda juga bisa memilih gambar abstrak. Perpaduan gambar dan juga warna yang tidak jelas tapi mempunyai makna tersendiri membuat kaos Anda terlihat lebih elegan saat dipakai.

Pilih Sablonan Terbaik

Ada berbagai jenis sablon yang bisa dipilih mulai dari sablon manual hingga digital. Misalnya Anda bisa memilih sablon rubber yang sablonnya memiliki daya rekat yang baik dan tahan lama. Sablon rubber diminati konsumen karena produksinya yang cenderung murah. Atau Anda juga bisa memilih sablon plastisol yang mempunyai beragam jenis warna dan memberikan efek cerah pada baju. Atau memilih sablon DTF, yang bisa menghasilkan warna sablon yang tajam, jelas, tahan lama dan elastis.

Baca Juga: Begini Cara Merawat Kaos Sablon Berbahan Karet Supaya Tidak Mudah Rusak

Selaraskan Warna Baju

Supaya sablon keren Anda terlihat menarik maka Anda bisa menyelaraskan gaya baju Anda dengan outfit lain yang dipakai. Hal ini penting untuk diperhatikan supaya fashion Anda terlihat semakin stylish dan juga kekinian.

Dengan penggunaan warna yang selaras serta aksesoris yang cocok, kaos sablon Anda akan terlihat  berbeda dan berkelas. Ditambah dengan aksesoris yang menawan seperti gelang dan kalung yang bisa membuat gaya Anda semakin trendy. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk menyelaraskan baju sablon dengan warna outfit atau aksesoris lainnya yang seauai supaya terlihat lebih fashionable dan stylish. Selain itu, jika ingin hasil sablon semakin keren, Anda juga perlu memilih jasa sablon yang profesional dan terpercaya.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala