MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tampil Stylish dan Kekinian dengan Kaos Polos

  • 10 October 2023
  • Windofa Apparel
Tampil Stylish dan Kekinian dengan Kaos Polos

Toko Kaos Polos - Siapa bilang jika kaos polos tidak bisa membuat penampilan harian Anda menjadi semakin memukai? Apabila dipadupadankan dengan outfit yang tepat serta sesuai dengan kepribadian,  tampilan Anda tentu bisa terlihat lebih keren dan standout. Seiring berkembangnya tren busana, memunculkan banyak inspirasi supaya style terlihat kekinian meskipun hanya dengan mengenakan kaos polos.

Berikut terdapat beberapa tips memadupadankan kaos polos untuk melengkapi OOTD stylish Anda hari ini:

Tampil Trendy dengan Boyfriend Look Ala Korea

Kini tampil kekinian menggunakan gaya ala Korea memang sangat digandrungi, terutama bagi para anak muda dan salah satunya ialah tampilan boyfriend look. Untuk tampilan ini, Anda dapat mengenakan kaos polos yang dipadupadankan dengan knitwear outer dengan tone cerah serta light. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan boyfriends jeans. Anda juga bisa menambahkan aksesoris untuk semakin melengkapi tampilan Anda.

Kain Nusantara untuk Tampil Estetik

Pernah menjadi trend di beberapa platform, busana dengan menggunakan kain tradisional Indonesia seperti batik, bisa menjadi pilihan OOTD Anda. Anda dapat memadupadankan kain batik/nusantara dengan kaos polos kesukaan Anda. Kini sudah banyak batik-batik dengan motif kekinian yang hadir dengan berbagai pilihan model. Perpaduan kaos polos dengan batik bisa menciptakan kombinasi yang keren sehingga membuat penampilan semakin menawan. Bahkan dengan mengenakan batik kita juga turut serta dalam melestarikan kebudayaan Indonesia.

Padupadankan dengan Pola dan Tekstur

Perpaduan kaos dengan kemeja flanel memang menjadi salah satu item favorit yang tidak pernah termakan waktu baik itu untuk pria dan wanita. Gaya yang satu ini mampu memberikan kesan santai tapi tetap stylish. Anda dapat menggunakan kaos polos dengan warna netral untuk look yang satu ini.

Bagi Anda yang mungkin suka dengan gaya tabrak warna maka Anda dapat menggunakan kaos polos dengan warna terang dengan kemeja atau atasan motif polkadot atau abstrak. Cocokkan gaya tersebut sesuai kepribadian masing-masing.

Gunakan Belt

Ikat pinggang bisa dijadikan sebagai salah satu aksesoris penting untuk melengkapi outfit Anda. Menambahkan ikat pinggang menjadi salah satu cara termudah untuk membuat pakaian jenis apapun tampak lebih menyatu.

Anda bisa memilih ikat pinggang bertekstur, hiasan ataupun yang warna-warni. Ini juga menjadi trik tepat untuk menghadirkan kesepadanan jika memakai billowy midi skirt atau long cardigan. Padukan dengan fitted jeans, belt, serta sepatu favorit.

Baca Juga: Keunggulan Sablon Digital untuk Sablon Kaos dan Tips Merawat Hasil Sablonnya

Coba Track Pants atau Trousers (Celana Bahan)

Track pants yang selama ini dikenakan hanya untuk berolahraga nyatanya dapat menjadi salah satu item ang menarik untuk di  padukan dengan kaos polos. Anda bisa mengenakan track pants dengan jaket, blus, dengan sepasang statement shoes yang lucu baik itu untuk untuk hangout dengan teman atau pergi ke luar kota.

Bermain dengan Sepatu

Apabila Anda suka berbelanja sepatu, Anda mungkin mempunyai beberapa pasang sepatu yang di sukai namun kurang memaksimalkan penggunaannya.  Seperti halnya running shoes bukan hanya digunakan untuk berolahraga, melainkan Anda dapat memasangkannya dengan kaos polos serta apron dress atau jumper dress bahkan dengan rok, sehingga akan membuat penampilan Anda semakin trendi tapi tetap nyaman digunakan untuk berpergian.

Windofa Apparel Toko Kaos Polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala