MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tampil Stylish Dengan Tren Desain Sablon Rubber Terbaru

  • 08 October 2024
  • tera asysyifaa
Tampil Stylish Dengan Tren Desain Sablon Rubber Terbaru

Semakin hari penggunaan sablon rubber semakin diminati, sebagai pilihan dalam mempercantik pakaian beserta produk lainya. Hasil akhir yang lembut, daya tempel yang kuat, serta daya tahan yang tinggi membuat siapapun kepincut dengan kualitas sablon rubber.

Ditambah dengan sentuhan etetika dari sablon rubber yang membuat pakaian menjadi lebih trendy dan juga stylish. Siapapun akan terpikat dengan hasil dari sablon rubber, apalagi didukung dengan harga produksi yang tergolong murah.

Seiring dengan berjalanya waktu, dalam membuat sebuah desain sablon rubber mengalami berbagai inovasi yang cukup baik. Tentu hal ini bertujuan agar sablon rubber menjadi lebih trendy dan juga stylish.

Inovasi tren desain sablon juga dipicu dengan kejenuhan generasi muda dalam membuat desain yang begitu-begitu saja. Lantas tren seperti apa yang saat ini sangat tepat juga untuk diaplikasikan pada sablon rubber?

Mari kita bahas mulai dari sedikit pengertian apa sih sablon rubber itu? Berikut ulasanya :

Apa Sih Sablon Rubber Itu?

Sablon rubber atau sablon karet merupakan sablon yang memiliki sifat dasar elastisitas. Menggunakan tinta pendukung berbasis air, yang menjadikan sablon ini dapat menyerap sangat baik pada serat kain.

Karena dapat menyerap dengan baik pada serat kain, menjadikan hasil dari sablon rubber lebih lembut dibandingkan dengan sablon dengan tinta berbasis minyak. Dan juga lebih elastis karena tinta berbasis yang digunakan berbahan dasar karet.

Sablon rubber sangat dianjurkan untuk mencetak sablon dengan warna gelap, atau dimanfaatkan sebagai media penutup warna dasar kaos. Untuk ditimpa dengan warna sablon lainya. Terutama penggunaan untuk menutup media kain dengan warna basic gelap.

Untuk lebih mengenal sablon rubber baca juga : Mengenal Sablon Rubber dan Sablon Plastisol

Selain itu dalam membuat desain yang terbaru kita bisa mengiuti tren desain sablon terkini. Lebih lengkapnya mari kita simak ulasan dibawah :

Tren Desain Sablon Rubber Terbaru

Minimalis Namun Bermakna

Semakin hari desain dengan tema minimalis namun penuh makna semakin digemari oleh berbagai kalangan. Misalnya perpaduan garis - garis tipis dan gabungan warna - warna monokrom yang melambangka sebuah konsep.

Meski terkesan minimalis, namun bila dibuat dengan beberapa pertimbangan serta filosofi tentu akan menghasilkan makna yang mendalam. Desain seperti ini banyak digunakan pada kaum muda untuk memproyeksikan hal0hal yang rumit menjadi lebih sederhana.

Belum lagi bila dipadukan dengan berbagai kata atau sebuah logo, tentu akan membuat penyampaian pesan melalui sablon rubber tersebut terlihat lebih keren dan elegant. Sudah saatnya mengemukakan pesan yang mendalam hanya dengan sebuah desain sederhana.

Typography Semakin Kreatif

Mungkin beberapa dari kita telah menyadari bahwa penggunaan typography yang semakin beragam telah ramai digunakan saat ini. Sebagai pelengkap dalam membuat sebuah kaos sablon yang cantik dan sempurna.

desain typhography

Penggunaan typography yang unik, serta eye-cathing telah menjadi trend tersendiri. Font - font menarik, custom lettering serta pembuatan font secara pribadi juga menghadirkan sebuah trend baru yang sangat unik.

Keunikan sablon rubber, ialah sangat pas bila diaplikasikan sebagai metode cetak sablon desain typography. Maka typography kekinian tersebut akan menjadi lebih kece dengan dicetak melalui sablon rubber.

Meski dengan pemilihan warna yang tidak terlalu kompleks, tentu hasil dari sablon rubber tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi menyablon typography, yakin tidak mau coba?

Elemen Alam

Dari hari ke hari element yang berasal dari alam semakin digemari sebagai desain sablon.seperti tumbuhan, hewan, gunung, lautan hingga elemen alam lainya. Hal ini karena inovasi dari berbagai pihak dalam memberikan sebuah tren desain yang bisa dikonsep dari alam.

kaos nuansa alam

Apakah hal tersebut mustahil? Tentu saja tidak. Hal tersebut bisa di realisasikan menggunakan metode sablon rubber. Meski sablon rubber kurang bagus untuk diaplikasikan pada desain 3d, dengan penyesuaian serta pemilihan warna yang pas, tetap akan menghasilkan cetakan sablon yang menarik.

Apalagi elemen alam merupakan element pemberian tuhan yang terbuat secara alami, tanpa campur tangan manusia. Mungkin dengan menggunakan trend desain elemen alam kita akan lebih memerhatikan alam serta menjaga ke-asrianya.

Perpaduan Warna - Warna Pastel

Warna pastel identik sebagai warna yang membawa kesan lembut. Kelembutan itu sendiri dapat diartikan sebagai feminim, kemesraan , romantic serta rasa cinta yang mendalam. Dengan begitu membuat sebuah desain dengan kombinasi warna pastel akan menyuguhkan sebuah desain yang menarik.

Saat ini banyak yang memanfaatkan perpaduan warna - warna pasta sebagai simbolisasi pengungkapan perasaan kepada pasangan. Karena dengan memberikan sebuah hadiah yang romantis dipercaya akan membuat pasangan akan lebih menyayangi kita.

Lantas apa bisa sablon rubber mewujudkan desain demikian? Tentu saja, meski dibanderol dengan harga yang tergolong murah tentu sablon tersebut masih dapat menghasilkan sablon dengan kualitas terbaik. Termasuk perpaduan warna pastel.

Abstrak Ilustrasion

Penggunaan desain abstrak juga semakin diminati saat ini. Perpaduan bentuk geometris, pola - pola organik, yang dilengkapi dengan palet waran yang pas membuat abstrak juga bagus untuk dicetak pada sebuah kaos.

Meski pesan yang disampaikan tidak dapat dimengerti oleh semua orang, namun pemilihan desain abstrak dapat menjadi penuangan ide serta perasaan tersendiri oleh si pencipta. Tak jarang mode abstrak digunakan oleh merchandise para influencer ataupun musisi terkenal

Kombinasi Tekstur

Jangan remehkan perpaduan tekstur yang tidak beraturan. Meski terlihat sepele namun tetap saja memiliki kesan yang bagus. Tak ayal bila perpaduan dari berbagai tekstur ini kni menjadi sebuah trend dalam menuangkan desain sablon.

Misalkan perpaduan antara tekstur sebuah bangunan dan juga sebuah garis geometris. Menarik bukan? Meski tidak mudah untuk dimengerti maksud dan tujuanya.

Demikian beberapa tren desain sablon rubber terbaru yang bisa kita aplikasikan dalam membuat kaos cutom. Tren - tren tersebut bertujuan untuk memberikan inspirasi serta kemudahan dalam membuat sebuah desain.

Janga lupa, sablon rubber di windofa apparel bisa mulai dari satu pcs kaos saja. Yuk manfaatkan kesempatan tersebut untuk membuat kaos sablon idaman kamu dengan tren diatas. Selengkapnya bisa klik link berikut : https://windofaapparel.com/product-view/50/6/sablon-kaos-manual/jasa-sablon-kaos-manual-rubber-regular.html 

Atau bila Anda ingin bertanya terlebih dahulu seputar kaos polos serta jasa sablon, tak ada salahnya untuk menghubungi admin kami melalui whatsapp. Yuk kunjungi sekarang juga!!!

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala