MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Teknologi Cetak Terkini: Pentingnya Memilih Printer yang Tepat untuk Kesuksesan Bisnis Anda

  • 19 February 2024
  • Windofa Apparel
Teknologi Cetak Terkini: Pentingnya Memilih Printer yang Tepat untuk Kesuksesan Bisnis Anda

Print DTF Meteran merupakan salah satu teknik mencetak dengan menggunakan bahan film sebagai media transfer. Film ini nantinya dicetak dengan tinta khusus yang dapat melekat pada media kain. Setelah dicetak, film ini kemudian dipotong sesuai dengan ukuran media kaos yang diinginkan. Kemudian, film poliester ini di panaskan dengan menggunakan mesin press sehingga tinta menempel pada kaos. Printer DTF merupakan teknologi mesin canggih yang berperan penting dalam dunia digital printing. Cara penggunaan printer DTF ini tidak sulit karena menggunakan teknologi printer DTF yang canggih.

Kelebihan Printer DTF

  • Tidak memerlukan proses pre-treatment sehingga waktu poduksinya lebih singkat
  • Proses cetak printer DTF lebih cepat dibandingkan dengan teknik sablon yang lain
  • Kualitas warna yang dihasilkan lebih solid, terang dan tajam
  • Dapat membuat produk tanpa adanya minimum pemesanan
  • Mampu memproduksi dalam skala menengah atau rumahan
  • Memungkinkan pengguna dalam mengeksplor warna dengan desain yang beragam
  • Printer DTF yang hemat daya sehingga lebih ramah lingkungan.

Kekurangan Printer DTF

  • Harga printer DTF ini terbilang cukup tinggi. namun ini hanya di awal saja, apabila berfikir jangka panjang, maka akan lebih murah
  • Membutuhkan kertas film, sehingga menambah sedikit biaya produksi

Faktor-Faktor Penting yang Harus Diketahui dalam Memilih Printer DTF Terbaik untuk Bisnis Sablon

  • Kualitas cetakan yang dihasilkan, dengan memilih ptinter terbaik maka kualitas cetakan yang dihasilkan juga terbaik.
  • Kecepatan cetak, seberapa banyak produk yang bisa dihasilkan, pastinya juga berpengaruh pada penghasilan bisnis Anda.
  • Kualitas mesin dan teknologi yang digunakan
  • Kemudahan penggunaan dan perawatan
  • Biaya printer DTF

Anda tentu memiliki berbagai pertimbangan dalam menentukan manakah printer DTF yang tebaik untuk bisnis Anda. berikut beberapa printer terbaik yang dapat menjadi referensi Anda.

Printer Direct to Film Texco Primo

Printer jenis ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kain, baik berupa serat alami, sintesis, campuran hingga jeans sekalipun. Anda tidak perlu lagi khawatir karena hasil cetakan dari mesin ini menggunakan double printhead Epson i3200. Dilengkapi dengan teknologi precsioncare, printhead Epson sehingga menciptakan cetakan yang berkualitas tinggi, warna akurat, serta detail yang tajam. Dengan area cetak mencapai 60 cm, printer terbaik ini dibandrol dengan harga dibawah 150 juta.

Printer Direct to Film Texco Imogen AY

Printer jenis ini menyandang predikat “kecil tapi paket komplit”. Bertanya hanya 50 kg, dengan kompatibel memakai printhead Epson XP 600 dengan tinta CMYK + W untuk hasil warna cetak yang tajam dan lebih nyata. Selain itu, printer ini dapat digunakan untuk percetakan volume rendah.

Baca Juga: Teknik Modern: Mengapa Jasa Sablon Digital Menjadi Pilihan Utama Bisnis

Printer Rhinotec DTF A3 Mini

Meskipun berat printer ini mencapai 1000kg, namunprinter DTF A3 Mini ini membutuhkan 1400 WATT. Area cetakannya hampir sama dengan printer DTF Texco Primo, yaiu 62 CM. Untuk harga dari printer dtf Rhinotec DTF A3 Min ini sekitar 160 juta keatas.

ATLAS DTF PDF New

Area kerja print ATLAS DTF PDF New 62 cm, dengan printead Epson i3200 berkapasitas 1500 ml. namun, printer ini membutuhkan proses pengeringan dengan mesin driyer yang kuat  dengan fitur yang ditawarkannya, printer ini dibandrol dengan harga 100 juta keatas.

Pemilihan printer DTF yang terbaik sangat berpengaruh terhadap kesuksesan bisnis sablon Anda. oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mempertimbangkan mana printer DTF yang benar-benar tepat untuk bisnis Anda.

Windofa Apparel Print DTF Meteran sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala