MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips dan Trik Memilih Kaos untuk Pria Agar Terlihat Keren dan Stylish

  • 21 October 2023
  • Windofa Apparel
Tips dan Trik Memilih Kaos untuk Pria Agar Terlihat Keren dan Stylish

Toko Kaos Polos - Untuk pria, kaos mungkin sudah seperti teman sejati. Selain nyaman dikenakan, kaos juga memudahkan pria untuk terlihat keren dengan mudah setiap saat. Apabila dipadukan dengan kreatif, kaos juga bisa memberikan kesan cool, stylish, dan macho. Lantas bagaimana caranya?

Berikut terdapat beberapa tips dan trik untuk tampil keren dengan kaos bagi kaum pria :

1. Style simpel dengan ukuran yang pas

Sejatinya, kaos memang sengaja dibuat dengan desain yang simpel. Meskipun begitu, model sederhana tersebutlah yang membuat model kaos tidak pernah lekang oleh waktu. Jika pun terdapat perbedaan, mungkin ada pada panjang lengan, model lehernya dan juga bahan yang digunakan.

Salah satu langkah paling mudah yang bisa dilakukan ketika memilih kaos pria ialah dengan memilih ukuran yang sesuai. Ukuran yang pas dikenakan di badan atau bukan yang terlalu ketat, mampu memberikan kesan stylish dan juga rapi. Perhatikan apakah garis bahu kaos tersebut jatuh tepat di ujung bahu dan apakah kaus terasa nyaman ketika dikenakan untuk beraktivitas.

2. Casual style mengenakan kaos bertemu blazer

Perpaduan antara kaos dengan blazer mampu memberikan kesan tampilan casual bagi yang mengenakannya. Anda bisa memadukannya dengan celana jeans dan sepatu sneakers supaya terlihat lebih santai. Sedangkan untuk suasana lebih formal, Anda bisa celana jeans tesrebut dengan celana kain. Perpaduan seperti ini akan sangat cocok untuk eksekutif muda yang dituntut tampil formal dan juga profesional di setiap kesempatan.

3. Kaos mix jaket bomber

Jaket bomber memang menjadi salah satu fashion item favorit para pria. Anda bisa memadukannya dengan kaos polos favori supaya terlihat semakin kerena. Lalu, kenakan sepatu boots atau sneakers putih supaya penampilan semakin standout.

4. Mix and match kaos dengan jaket jeans

Selain dengan jaket bomber, style kaos dengan jaket jeans juga menjadi trend belakangan ini. Sosok karakter Dilan dalam film yang menjadi idaman banyak remaja bisa dijadikan sebagai trendsetter yakni mengenakan kaos dengan perpaduan jaket jeans.

5. Kaos dengan gaya monokrom

Jika Anda tipe yang tidak mau ribet ketika harus memilih pakaian maka Anda bisa mencoba untuk menerapkan gaya monokrom dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki. Anda dapat mengenakan kaos hitam dengan celana jeans hitam dengan perpaduan sepatu putih. Gaya monokrom seperti ini bisa membuat Anda terlihat lebih proporsional dan stylish.

Baca Juga: Inilah Pilihan Jasa Sablon Digital yang Tepat dan Terpercaya

6. Kaos dan celana jeans biru

Perpaduan antara kaos dan celana jeans biru menjadi salah cara untuk tampil maksimal dengan modal yang minimal. Tampilan simpel dan keren seperti ini juga tidak pernah lekang waktu. Anda dapat memilih kaos polos berwarna gelap untuk tampilan simpel tapi tetapt stylish. Padukan dengan sepatu olahraga supaya penampilan semakin menarik.

7. Kaos dan celana jogger

Bagi Anda yang suka tampil sporty, kaos pasti telah menjadi fashion item yang tidak terpisahkan lagi. Apalagi jika dipadukan dengan model celana jogger yang bisa menegaskan tampilan sporty Anda. Kini jogger pants hadir dengan berbagai bahan seperti chino, cargo, sampai jeans, sehingga Anda akan lebih mudah untuk tampil stylish dengan padupadam kaos untuk tampila sehari-hari.

Windofa Apparel Toko Kaos Polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala