MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Desain Kaos Komunitas yang Unik dan Keren

  • 07 November 2023
  • Windofa Apparel
Tips Desain Kaos Komunitas yang Unik dan Keren

Jasa Sablon Digital - Kaos sablon memang menawarkan gaya busana dengan tampilan yang terlihat keren dan modern. Desain sablon sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Bahan kini teknik sablon yang dipakai juga sangat beragam. Pada umumnya, jasa sablon memakai teknik sablon rubber, plastisol, discharge, superwhite, DTF, DTG, dan lain sebagainya sesuai kebutuhan pelanggan.

Setiap jenis sablon mempunyai karakter masing-masing dengan kualitas yang berbeda-beda pula tentunya. Disamping jenis sablon, bahan kaos yang dipakai juga sangat beragam mulai dari cotton combed, cotton bamboo, CVC, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pemilihan bahan tentu saja perlu dilakukan dengan baik, sebab kualitas bahan tidak hanya berpengaruh terhadap hasil sablon desainnya namun juga pada tingkat kenyamanan saat dikenakan.

Ketika Anda ingin membuat  kaos sablon untuk seragam komunitas pasti akan ada banyak ide serta keinginan yang mewakili masing-masing individu dalam komunitas tersebut. Kaos sablon untuk seragam komunitas tentu saja harus mampu mewakili atau menunjukkan identitas dari komunitas tersebut supaya semua orang mengetahui keberadaan dari komunitas tersebut.

Berikut terdapat beberapa tips yang akan membantu Anda dalam membuat seragam komunitas dengan kaos sablon yang unik dan menarik:

Desain Harus Berisi Identitas Komunitas

Sebuah komunitas atau perkumpulan bukan hanya berisi satu atau dua orang namun ada banyak orang yang mempunyai satu ide serta perasaan yang berkumpul menjadi satu. Biasanya anggota komunitas tersebut diikat dengan satu aturan serta perasaan yang sama. Oleh sebab itu, Anda tidak bisa membuat desain kaos dengan desain sembarangan. Pastikan desain kaos yang dibuat dengan identitas dari komunitas Anda.

Simpel dan Penuh Makna

Kaos komunitas tentu perlu mewakili banyak individu. Tapi dengan banyaknya individu di dalamnya, bukan berarti jika desain kaos yang dibuat harus rumit, penuh atau dengan sablon yang terlalu ramai. Yang perlu dilakukan ialah Anda tetap perlu untuk mempertimbangkan keseimbangan desain sehingga kaos yang dibuat bukan hanya mempunyai identitas tapi juga terlihat keren dan fashionable saat dikenakan.

Hindari membuat desain kaos komunitas yang terlalu rumit atau terlalu ramai. Pertimbangkan untuk membuat desain yang lebih simpel serta mudah untuk dimengerti tapi sama sekali tidak kehilangan makna persaudaraan yang ada di dalamnya.

Tidak Mengandung Unsur Penghinaan pada Komunitas Lain

Tahukah Anda apabila seorang desainer kaos bukan hanya bekerja untuk membuat desain begitu saja. Mereka tentu saja mereka akan bekerja membuat desain yang sesuai dengan aturan yang ada. Dengan kata lain, Anda bisa melakukan kreasi tanpa batas namun dengan catatan tidak menyinggung pihak lain. Anda boleh membuat desain kaos sesuai keinginan tapi tetap harus sesuai koridor serta tidak membuat komunitas atau orang lain merasa tersinggung ataupun terganggu.

Baca Juga: Kenali Karakteristik Jenis-Jenis Sablon untuk Kaos

Sesuaikan Desain dengan Budget

Berada didalam sebuah komunitas tentu saja akan berbeda dengan saat Anda mengerjakan desain kaos sendiri. Selain perlu mempertimbangkan banyak ide-ide serta keinginan ketika membuat kaos, Anda juga tidak boleh lupa dengan budget yang dimiliki atau yang telah dipersiapkan. Sebaiknya sesuaikan desain dengan harga yang diinginkan komunitas Anda. Pastikan desain kaos komunitas yang dibuat tidak melebihi anggaran yang dipersiapkan.

Windofa Apparel Jasa Sablon Digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala